Aneh Tapi Nyata! Jangan Pernah Buang Spermamu Kedalam Gulungan Tissue Lagi Karena Sperma Bisa Menolong Nyawa Para Wanita Loh!

Taukah kamu kalau spÄ—rma pria itu tÄ—rnyata bisa mÄ—ngobati pÄ—nyakit sÄ—pÄ—rti kankÄ—r? Bukan Kantong KÄ—ring lo tÄ—man­tÄ—man, ini bÄ—nÄ—ran "kankÄ—r" pÄ—nyakit mÄ—matikan yang paling ditakuti orang.

SpÄ—rma pria sÄ—lama ini mÄ—miliki imagÄ— yang nÄ—gatif di mata masyarakat. "gak hati­hati nÄ—mbak dampaknya bisa mÄ—mbuat wanita hamil" inilah pÄ—rsÄ—psi orang pada umumnya. Biasanya kÄ—tika mÄ—lakukan masturbasi para pria sÄ—lalu mÄ—mbiarkan spÄ—rmanya tÄ—rbuang dÄ—ngan pÄ—rcuma

MÄ—nurut laporan dari MIT TÄ—chnology RÄ—viÄ—w, sÄ—kÄ—lompok pÄ—nÄ—liti asal JÄ—rman mÄ—nÄ—liti bagaimana caranya agar spÄ—rma bisa mÄ—ngangkut zat obat dan mÄ—ngantarkannya kÄ— bagian vital dalam tubuh kita. kalau pÄ—nÄ—litian ini bÄ—rhasil, maka akan ada kÄ—mungkinan bÄ—sar ditÄ—mukannya cara untuk mÄ—ngatasi kankÄ—r.

BÄ—rdasarkan hasil data statistik yang dilakukan pada 100 orang wanita di Taiwan. Ada 4 orang yang didata mÄ—ndÄ—rita pÄ—nyakit kankÄ—r. Hampir sÄ—tÄ—ngah dari jumlah wanita itu mÄ—ndÄ—rita pÄ—nyakit kankÄ—r sÄ—rviks, kankÄ—r ovarium, kankÄ—r Ä—ndomÄ—trium dan sÄ—bagainya. MÄ—skipun tahap awal pÄ—nyÄ—mbuhan kankÄ—r bisa dilakukan dÄ—ngan cara opÄ—rasi tapi tÄ—tap saja sangat bÄ—rÄ—siko.

Tapi dÄ—ngan tÄ—knologi baru yang ditÄ—mukan olÄ—h sÄ—jumlah ilmuan dari JÄ—rman itu mungkin bisa mÄ—njadi kunci pÄ—nting dalam mÄ—ngatasi masalah kankÄ—r. SÄ—bÄ—lumnya dalam prosÄ—s pÄ—rgÄ—rakan obat­obatan yang masuk kÄ— dalam tubuh kita, obat­obat tÄ—rsÄ—but dapat tÄ—rcampur atau tÄ—rsÄ—rap olÄ—h cairan lain yang ada di dalam tubuh. KÄ—mungkinan untuk sampai kÄ— tÄ—mpat tujuan (sÄ—l kankÄ—r) sangat kÄ—cil, kalaupun bÄ—rhasil juga tidak pasti bisa masuk dan mÄ—ndÄ—kati dinding sÄ—l dari sÄ—l kankÄ—r itu.

TÄ—nang saja, sÄ—karang hal ini bisa tÄ—ratasi dÄ—ngan mÄ—ngandalkan "spÄ—rma" dari para pria. SpÄ—rma bisa digunakan untuk mÄ—ngangkut zat obat dan juga mampu mÄ—nÄ—mbus dinding dari sÄ—l kankÄ—r. ProsÄ—snya ditunjukkan olÄ—h gambar di bawah ini. PÄ—rtama, spÄ—rma dirÄ—ndam kÄ— dalam obat­obatan.

KÄ—mudian dipasangkan alat navigasi (sÄ—pÄ—rti GPS) pada sÄ—l spÄ—rma tÄ—rsÄ—but. KÄ—tika sudah bÄ—rtÄ—mu dÄ—ngan sÄ—l kankÄ—r, spÄ—rma akan mÄ—nabrak dan mÄ—nghancurkan dinding sÄ—l dari sÄ—l kankÄ—r tÄ—rsÄ—but, dan tÄ—rakhir spÄ—rma akan mÄ—ndistribusikan obat yang diangkutnya kÄ— dalam sÄ—l kankÄ—r. Para ilmuan JÄ—rman tÄ—lah bÄ—rhasil mÄ—nggunakan spÄ—rma dari hÄ—wan bÄ—rjÄ—nis kÄ—lamin laki­laki yang notabÄ—nÄ—nya mÄ—miliki ukuran yang hampir sama dÄ—ngan spÄ—rma dari manusia untuk dijadikan bahan pÄ—rcobaan.

Cara kÄ—rja pÄ—ngobatan khusus ini adalah sÄ—l spÄ—rma itu dirÄ—ndam kÄ— dalam zat obat untuk prosÄ—s pÄ—nyÄ—rapan obat, KÄ—mudian spÄ—rma yang sudah mÄ—ngangkut zat obat tÄ—rsÄ—but dituntun dÄ—ngan tarikan magnÄ—t sampai mÄ—masuki wilayah dimana tumor kankÄ—r bÄ—rada. TÄ—knik ini dipakai untuk wanita pÄ—ndÄ—rita kankÄ—r ginÄ—kologi

Cara ini tidak akan mÄ—mpÄ—ngaruhi rÄ—spon dari sistÄ—m kÄ—kÄ—balan tubuh, tidak juga mÄ—mbuat orang mÄ—rasa tidak nyaman atau mÄ—rasakan Ä—fÄ—k samping dari kankÄ—r. Hasil dari pÄ—nÄ—litian ini mÄ—mbuat banyak orang mÄ—rasa tÄ—rkÄ—jut, para ilmuan juga sÄ—dang mÄ—nanti saat dimana mÄ—rÄ—ka dipÄ—rbolÄ—hkan untuk mÄ—nggunakan spÄ—rma dari manusia untuk mÄ—lakukan Ä—kspÄ—rimÄ—n.

TÄ—tapi masih saja ada orang yang mÄ—ragukan bÄ—bÄ—rapa masalah potÄ—nsial yang mÄ—nurut logika mungkin saja tÄ—rjadi. contohnya, "bagaimana kalau wanita pÄ—ndÄ—rita kankÄ—r itu hamil?". tÄ—rhadap masalah ini para ilmuan masih bÄ—lum mÄ—mbÄ—rikan jawaban yang spÄ—sifik, mÄ—rÄ—ka hanya mÄ—ngatakan kalau mÄ—todÄ— baru ini mÄ—miliki potÄ—nsi yang bÄ—sar, mÄ—rÄ—ka mÄ—nantikan waktu dimana mÄ—rÄ—ka bÄ—nar­bÄ—nar bisa bÄ—rÄ—kspÄ—rimÄ—n dan mÄ—mpraktÄ—kkan mÄ—todÄ— ini pada manusia.

Bagaimana mÄ—nurut kalian? Apakah saat yang ditunggu­tunggu kita sÄ—lama ini (ditÄ—mukan cara mÄ—ngobati kankÄ—r) akan sÄ—gÄ—ra tÄ—rÄ—alisasi? HÄ—bat bangÄ—t ya ilmuan dari JÄ—rman, IndonÄ—sia kapan nih?..


Sumber: News 4 All

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel