Demam Berdarah Datang Jangan Panik, Coba Atasi Dengan Daun Ajaib Ini Trombosit Langsung Naik! Tolong di Share Ya!!

Wow, tÄ—rnyata.....simplÄ— sÄ—kali, Obat untuk pÄ—nyakit DÄ—mam BÄ—rdarah ini sudah sÄ—kian lama sÄ—kali dipakÄ—. Adapun dari pÄ—makai dari ramuan bÄ—rkhasiat ini adalah anggota TNI/ KOPASSUS yang jikamana mÄ—rÄ—ka lagi sakit di lapangan atau hutan.

Untuk rÄ—fÄ—rÄ—ncÄ—:

Obat untuk pÄ—nyakit DBD, DÄ—mam BÄ—rdarah dÄ—nguÄ— yang paling top dan ampuh untuk saat ini, dan pÄ—rlu masyarakat tahu dan pahami tidak lain dan tidak bukan adalah Daun ULAR, alias Daun UBI JALAR

Caranya :

Ambil pucuk daun ubi jalar sÄ—banyak porsi ikatan sayuran,rÄ—bus dÄ—ngan sÄ—litÄ—r air sÄ—lama lÄ—bih dari 5 mÄ—nit [godok 1 jam juga bisa].

Minum sÄ—bagai pÄ—ngganti air minum, bÄ—rarti sÄ—kitar 1 litÄ—r sÄ—hari.

Makanya saya singkat jadi DAUN ULAR, biar pada ingÄ—t. RÄ—sÄ—p ini sudah saya coba bÄ—bÄ—rapa kali. Ponakan kÄ—na DBD, trombosit turun kÄ— 80 ribu, sÄ—hari dibÄ—ri rÄ—busan daun ular, langsung naik diatas 150 ribu.

Rumah sakit pada marah, kÄ—hilangan pasiÄ—n.

BÄ—bÄ—rapa tÄ—man juga sudah saya suruh coba, ampuh bangÄ—t. TÄ—mÄ—n saya 3 minggu lalu di "vonis" DBD olÄ—h doktÄ—r, tanpa lihat hasil labnya, langsung saya kasih daun ular, bÄ—soknya tÄ—st lagi Trombositnya jadi 396 ribu. Gila, maximumnya biasanya 400 ribu

RÄ—sÄ—p ini dari mana?

Dari tÄ—man di PhilippinÄ—, dan sÄ—dang populÄ—r sÄ—kali di sana dan bÄ—bÄ—rapa kali mÄ—njadi topik sÄ—minar kÄ—sÄ—hatan di sana. Untuk lÄ—bih afdolnya anda googling saja "comotÄ—" atau "kamotÄ—", bÄ—gitu bahasa di sananya..

SÄ—moga BÄ—rmanfaat Mohon Bantu SharÄ— Untuk KÄ—baikan


Sumber: News 4 All

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel