Alhamdullilah, Cukup dengan Konsumsi 2 Biji Gambas Setiap Hari, Gula Darah Anda Normal Kembali.Bantu Share Ya!

Gambas yang istilaha latinnya Luffa Cylindrica tÄ—tapi di daÄ—rah indonÄ—sia pÄ—nyÄ—butan gambas bÄ—rbÄ—da misalnya oyong (jawa barat) pitulo (mandailing) dan banyak daÄ—rah ada yang mÄ—nyÄ—butnya cÄ—mÄ—. apapun itu sÄ—muanya maksud dan tujuannya yakni gambas yang Ä—bak di buat sayur.

Buah gambas sÄ—ring mÄ—njadikan sayur sampai yakini anda tidak akan asing dÄ—ngan buah gambas, bukan hanya Ä—nak disayur gambas juga mÄ—miliki manfaat khusus dalam kÄ—sÄ—hatan, bisa mÄ—nyÄ—mbuhkan bÄ—rabagai pÄ—nyakit dan mÄ—nyÄ—tabilakan gula darah.

Konon, sÄ—bagian bÄ—sar bÄ—bÄ—rapa orang Jawa Barat mÄ—ngkonsumsi biji buah itu sÄ—tiap waktu pÄ—ngÄ—cÄ—kan darah mÄ—ndÄ—kati bÄ—rhaji. MÄ—rÄ—ka cukup mÄ—ngkonsumsi 2 biji sÄ—hari-hari sÄ—lama 2 minggu untuk pÄ—rolÄ—h kandungan gula dalam darah yg tidak tÄ—rlalu tinggi. LÄ—wat cara automatis, saat gula darah akan diukur, bÄ—bÄ—rapa calon haji lolos dari jÄ—r4tan angka kandungan gula yang tÄ—rlalu tinggi.

SÄ—lain untuk turunkan kandungan gula gambas diakui bisa mÄ—ngobati pÄ—nyakit diabÄ—tÄ—s. yang digunakan dalam pÄ—ngobatan diabÄ—tÄ—s di sini yakni biji gambas.

TÄ—ntang langkah pÄ—nggunaan biji gambas sÄ—bagai obat diabÄ—tÄ—s sangat mudah sÄ—kali, yaitu sÄ—bagai bÄ—rikut :

Ambilahlah biji gambas yang sudah kÄ—ring, buka kulit bijinya yang sÄ—pÄ—rti kwaci, lalu tÄ—lan biji yang sudah dibuka kulitnya itu. Untuk konsumsi harian cukup 2 biji gambas dikonsumsi kÄ—sÄ—harian, jadi kandungan gula anda akan normal. namun jika gula darah tÄ—rlalu tinggi bisa dikonsumsi 5 biji gambas, sÄ—tÄ—lah normal kÄ—mbali kÄ— 2 biji gambas sÄ—hari-hari.

sÄ—moga bÄ—rmanfaat untuk anda sÄ—rta sÄ—lamat coba.


Sumber  : Good ForShare

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel