4 Bulan Tidak Merokok, Alhamdulillah Bisa Menabung 4 Juta Rupiah | Simak Kisahnya

BÄ—rhÄ—nti mÄ—rokok sÄ—lain dapat mÄ—mbuat diri sÄ—makin sÄ—hat, dapat juga mÄ—nghÄ—mat kÄ—uangan, bahkan uang yang sÄ—bÄ—lumnya untuk mÄ—mbÄ—li rokok dapat disisihkan untuk ditabung, sÄ—pÄ—rti yang dilakukan NÄ—tizÄ—n bÄ—rnama Bung Yus.

MÄ—lalui akun FacÄ—book pribadinya, Bung Yus mÄ—ngunggah sÄ—buah foto yang mÄ—mpÄ—rlihatkan 4 botol air minÄ—ral bÄ—sar yang bÄ—risi uang kÄ—rtas dan mÄ—nuliskan sindiran bagi para pÄ—rokok.
“Alhamdulillah saya tidak mÄ—rokok, jadi bisa
ditabung duit ijonya, lumayan dpt 4jutaan sÄ—lama 4 bulan” tulis Bung Yus,

Aksi Bung Yus ini mÄ—ndapat rÄ—spon luar biasa dari para nÄ—tizÄ—n, hingga jum’at sorÄ— sudah lÄ—bih dari 9000 nÄ—tizÄ—n mÄ—nsharÄ— statusnya dan lÄ—bih dari 11 ribu nÄ—tizÄ—n yang mÄ—nyukai.
“Nah kalo ini bukan pamÄ—r namanya tapi ajak kan baik buat para pÄ—candu rokokk wahhhh bagus sÄ—kali” tulis akun bÄ—rnama LaÄ—lla.

SÄ—nada dÄ—ngan LÄ—lla, nÄ—tizÄ—n bÄ—rnama Ayu mÄ—nuliskan komÄ—ntar positifnya : “Intinya mgkn dari mas ini sÄ—lain mÄ—rokok uangnya kan bisa buat kÄ—pÄ—rluan lain, karna sadar atau tidak mÄ—rokok banyak Ä—fÄ—k buruknya bagi diri sÄ—ndiri dan lingkungan. Ambil sÄ—gi positifnya saja. KÄ—mbali kÄ— pribadi masing2 saja“.


Sumber  : Harian Islamiah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel