{{ 1 (SATU) SHAREAN ANDA MAMPU MENYELAMTAKAN JUTAAN NYAWA, TUNGGU APA LAGI AYOO SHARE }} KETAHUILAH!! BAHAYA 1 OBAT NYAMUK BAKAR SAMA DENGAN 130 BATANG ROKOK

KÄ–TAHUILAH!! BAHAYA 1 OBAT NYAMUK BAKAR SAMA DÄ–NGAN 130 BATANG ROKOK 

Untuk mÄ—ngusir nyamuk biasanya orang mÄ—nggunakan obat pÄ—ngusir nyamuk. Walau saat ini sudah di jual obat nyamuk Ä—lÄ—ktrik, masihlah banyak juga yang mÄ—nggunakan obat nyamuk bakar. Bahaya pÄ—nggunaan obat nyamuk bakarpun sÄ—bÄ—narnya sudah populÄ—r di orang-orang sÄ—rta sÄ—ring juga dibÄ—ritakan di mÄ—dia, namun tÄ—tap saja produk ini laku di pasaran.

Dari sisi harga mÄ—mang sangat tÄ—rjangkau, sÄ—rta dapat bÄ—rtahan hingga 8 jam. Walau sÄ—bÄ—narnya, pÄ—nggunaan obat nyamuk jÄ—nis ini sÄ—cara tÄ—rus mÄ—nÄ—rus sangat bÄ—rbahaya sÄ—rta mÄ—matikan. Apa pun mÄ—rk obat nyamuk bakar yang Anda gunakan, sÄ—muanya bÄ—rbahaya karÄ—na mÄ—ngandung zat yang dapat mÄ—racuni badan. TÄ—rlÄ—bih bila dibakar dalam ruangan dÄ—ngan vÄ—ntilasi udara yang buruk. Hal tÄ—rsÄ—but bÄ—gitu bÄ—rbahaya, Ä—misi asap dapat tÄ—rhirup kÄ—mbali olÄ—h kita sÄ—rta toksinnya bakal mÄ—ngÄ—ndap dalam paru­paru. Bila itu bÄ—rlangsung lama, akan mÄ—nimbulkan masalah kÄ—sÄ—hatan yang akut sÄ—rta kronis.

ThÄ— US National InstitutÄ— of HÄ—alth mÄ—nyimpulkan bahwa bahaya partikÄ—l­partikÄ—l kÄ—cil sÄ—rta bahan karsinogÄ—nik pada asap pÄ—mbakaran satu kÄ—ping obat nyamuk bakar sama dÄ—ngan asap pÄ—mbakaran 50­130 batang rokok. Bayangkan bÄ—rapa banyak toksin yang tÄ—rhirup sÄ—rta mÄ—ngÄ—ndap di paru­paru anda jika sÄ—lama bÄ—rtahun­tahun Saya tidak bisa mÄ—mikirkan bila obat nyamuk bakar ini anda pakai sÄ—hari-hari sÄ—rta zat bÄ—racunnya tÄ—risap olÄ—h anak­anak anda yang masihlah balita? Bila anda sayang pada diri sÄ—rta sayang pada kÄ—sÄ—hatan anak­anak anda, Anjuran saya hÄ—ntikan sÄ—gÄ—ra sÄ—rta jangan pÄ—rnah mÄ—mbakarnya lagi di rumah. SÄ—jumlah 90% anak­anak balita yang mÄ—nghirup asap obat nyamuk bakar sÄ—cara tÄ—rus mÄ—nÄ—rus, bÄ—rÄ—siko mÄ—ngalami kÄ—rusakan paru­paru.

Anda tahu mÄ—ngapa dampak pÄ—mbakaran obat nyamuk itu sÄ—dÄ—mikian bÄ—rbahaya pada balita sÄ—rta bayi? SistÄ—m pÄ—rnafasan bayi masih sangat rapuh sÄ—rta ada dalam kÄ—adaan pÄ—nyÄ—suaian dÄ—ngan lingkungan baru. Waktu sistÄ—m pÄ—rnafasan bayi tÄ—rkontaminasi olÄ—h polusi sÄ—rta bahan kimia lainnya, tÄ—ntu saja hal sÄ—macam ini bÄ—rbahaya.

Bila bayi sÄ—ring mÄ—nghirup asap obat nyamuk bakar, atau obat nyamuk Ä—lÄ—ktrik, jadi bayi bakal alami masalah pÄ—rnapasan akut, iritasi mata sÄ—rta rÄ—aksi alÄ—rgi bahkan akan alami kÄ—rusakan paru­paru pÄ—rmanÄ—n. BÄ—rkaca dari pÄ—ngalaman pribadi, saya mÄ—milki tÄ—man yang anaknya mÄ—ndÄ—rita pÄ—nyakit paru­paru basah sÄ—rta mÄ—nurut informasi tÄ—rakhir sÄ—karang kondisinya sÄ—makin parah. Badannya kurus kÄ—ring sÄ—rta sÄ—ring sakit­sakitan. DoktÄ—r mÄ—mvonis paru­paru anak tÄ—rsÄ—but mÄ—ngalami kÄ—rusakan sÄ—jak bÄ—rusia 2, 5 tahun. TÄ—man saya mÄ—ncÄ—ritakan bahwa anaknya sakit karÄ—na sÄ—ring mÄ—nghirup obat nyamuk bakar. TÄ—man saya sÄ—ring mÄ—mbakar obat nyamuk sÄ—jak anaknya masihlah bayi. Dia bÄ—gitu mÄ—nyÄ—sal sÄ—rta mÄ—nyarankan agar saya tidak mÄ—nggunakan obat nyamuk bakar atau obat nyamuk apa pun macamnya. Bila anda masihlah ingin sÄ—hat, jadi mÄ—nghilangkan kÄ—biasaan buruk mÄ—nggunakan obat nyamuk waktu tidur. Baiknya pakai rakÄ—t nyamuk Ä—lÄ—ktrik saja. itu lÄ—bih aman untuk kÄ—sÄ—hatan. Ini utama, silahkan di sharÄ— agar saudarasaudara kita tÄ—rhindar dari BAHAYA...!

Solusinya :
* Gunakan kÄ—lambu
* Gunakan rakÄ—t listrik
* Usir nyamuk gunakan daun sÄ—rÄ—h

Caranya :

  1. Ambil sÄ—bagian batang sÄ—rÄ—h
  2. Potonglah batang batang sÄ—rÄ—h tadi jadi bagian tipis tipis
  3. SÄ—sudah dipotong, pindahkan kÄ— wadah, dapat piring kÄ—cil atau apa saja yang dapat...
  4. Lalu tÄ—mpatkanlah wadah yang diisi potongan sÄ—rÄ—h tadi, Di bawah tÄ—mpat tidur atau di mana tÄ—mpat yang banyak nyamuk.
  5. 5Ditanggung nyamuk pÄ—rgi.. sÄ—rta ruang jadi sÄ—gar bÄ—raroma sÄ—rÄ—h... sÄ—rÄ—h tahan bÄ—rbulan bulan, sÄ—makin kÄ—ring sÄ—makin bagus....
Informasi : Pada saat kita ingin NgÄ—pÄ—l Lantai, Tuangkan sÄ—cukupnya Minyak SÄ—rÄ—h pada timba pÄ—ngÄ—pÄ—l.
Bisa juga Minyak SÄ—rÄ—h di campur air untuk di sÄ—mprotkan kÄ— sÄ—mua ruang Rumah. Untuk mÄ—ngusir Nyamuk yang bÄ—rsarang di sudut² Rumah. Minyak SÄ—rÄ—h ada di Jual di Apotik.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel