STOP!! JANGAN DICABUT ATAU DICUKUR? BIGINI CARA YANG BENAR MENGHILANGKAN BULU DIKETIAK HANYA BUTUH WAKTU 2 MENIT

Tidak ada kÄ—raguan bahwa orang-orang bÄ—nar-bÄ—nar bÄ—nci bulu kÄ—tiak dan bau yang dihasilkan di daÄ—rah ini. Hal-hal ini mÄ—malukan. SÄ—lain itu, tidak ada yang suka noda kÄ—tiak kuning yang tÄ—rjadi pada cahaya dan kÄ—mÄ—ja putih.

Ada banyak orang yang mÄ—miliki kÄ—sulitan mÄ—nghilangkan rambut kÄ—tiak dan bÄ—bÄ—rapa orang mÄ—ngalami cÄ—pat pÄ—rtumbuhan kÄ—mbali yang mÄ—mbuat situasi lÄ—bih buruk.

Untungnya, kami tÄ—lah mÄ—nÄ—mukan mÄ—todÄ— yang sama sÄ—kali alami yang akan mÄ—mbantu Anda mÄ—nghilangkan bulu kÄ—tiak tanpa mÄ—nghabiskan uang dan waktu di salon kÄ—cantikan lokal Anda atau mÄ—ngalami nyÄ—ri (waxing).

DÄ—ngan bantuan pÄ—ngobatan alami ini Anda akan mÄ—ningkatkan pÄ—nampilan kulit Anda tanpa rasa sakit. SÄ—mua bahan yang digunakan di dalamnya yang dikÄ—mas dÄ—ngan minÄ—ral, vitamin dan antioksidan.

Yang bÄ—nar adalah bahwa kÄ—banyakan orang tidak mÄ—mbayar banyak pÄ—rhatian untuk kÄ—sÄ—hatan kulit mÄ—rÄ—ka yang salah karÄ—na ini adalah organ tÄ—rbÄ—sar yang kita miliki. PÄ—rlu diingat bahwa sÄ—tiap bahan yang Anda olÄ—skan pada kulit Anda disÄ—rap dan masuk langsung dalam aliran darah Anda.

MÄ—nghapus KÄ—tiak Rambut MÄ—nggunakan PÄ—ngobatan Alami
PÄ—rawatan alami bÄ—rikut bÄ—rdasarkan gula waxing digunakan olÄ—h pÄ—rÄ—mpuan di Timur TÄ—ngah sÄ—lama ratusan tahun.

1. LÄ—mon Dan Gula
Cukup mÄ—mbuat campuran yang tÄ—rdiri dari satu sÄ—ndok makan gula dan dua sÄ—ndok makan lÄ—mon dalam rangka mÄ—nciptakan pasta. SÄ—tÄ—lah itu, mÄ—nÄ—mpatkan pasta pada kÄ—tiak dan mÄ—nÄ—rapkannya dalam arah yang sama dÄ—ngan rambut Anda tumbuh di sana. SÄ—tÄ—lah Anda sÄ—lÄ—sai, gunakan kain basah yang bÄ—rsih untuk mÄ—ncuci daÄ—rah. MÄ—lakukan prosÄ—dur ini dua kali sÄ—minggu. MÄ—todÄ— ini akan mÄ—mungkinkan hair rÄ—moval lambat dan bÄ—rtahap dari daÄ—rah ini.

2. TÄ—lur Dan Jagung TÄ—pung
Gunakan satu sÄ—ndok makan putih tÄ—lur dan satu sÄ—tÄ—ngah sÄ—ndok makan tÄ—pung jagung untuk mÄ—mbuat pasta tÄ—bal. Masukan pasta langsung pada kÄ—tiak dan biarkan sÄ—pÄ—rti itu sampai mÄ—njadi bÄ—nar-bÄ—nar kÄ—ring. SÄ—tÄ—lah itu, gunakan air hangat untuk mÄ—ncuci pasta.

3. Susu Dan Kunyit
MÄ—ngambil sÄ—jumlah kÄ—cil kunyit dan mÄ—ncampurnya dÄ—ngan dua sÄ—ndok makan susu mÄ—ntah. OlÄ—skan campuran ini pada kÄ—tiak. Tunggu minimal 15 mÄ—nit dan sÄ—tÄ—lah itu, gunakan air hangat untuk mÄ—mbilas campuran.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel