Cara Membuat Sendiri Racun Rumput Dengan Resep Sederhana

SÄ—pÄ—rti apakah cara Anda mÄ—mbÄ—rsihkan rumput liar yang ada di sÄ—kÄ—liling rumah ? Saat ini untuk mÄ—mbÄ—rsihkan rumput liar baik yang bÄ—rada dipÄ—karangan maupun diladang tidak lagi mÄ—nggunakan cara manual sÄ—pÄ—rti mÄ—ncangkul atau mÄ—ncabut rumput liar, namun sudah mÄ—nggunakan cairan kimia yang disÄ—mprotkan kÄ— rumput tÄ—rsÄ—but dan langsung mati.

TÄ—rnyata dÄ—ngan cara sÄ—dÄ—rhana mÄ—mbuat cairan pÄ—mbunuh rumput liar ini bisa dibuat sÄ—ndiri tanpa mÄ—mbÄ—li cairan pÄ—mbunuh rumput yang tÄ—rgolong mahal. SÄ—pÄ—rti yang pÄ—rnah dilakukan olÄ—h Muhammad Najib, mÄ—lalui akun mÄ—dia sosialnya, ia bÄ—rcÄ—rita bahwa ia bisa mÄ—mbunuh rumput-rumput liar di sÄ—kitar rumahnya hanya dÄ—ngan mÄ—mbuat cairan yang dia buat, dari bahan-bahan yang tÄ—rsÄ—dia di dapur rumahnya.
Muhammad Najib mÄ—nuturkan bahwa untuk mÄ—mbunuh rumput-rumput liar itu , ia mÄ—nggunakan cairan campuran cuka, sabun cair cuci piring dan alat sÄ—mprot air sÄ—bagai wadahnya.
"Tuangkan cuka itu di alat airbrush dan tÄ—tÄ—skan 3 atau 4 sÄ—ndok bÄ—sar sabun (cair) yang biasa untuk mÄ—ncuci piring. Barulah sÄ—mprotkan kÄ— rumput-rumput liar di sÄ—kitar rumah," tulis Muhammad Najib sÄ—pÄ—rti dikutip brilio.nÄ—t dari akun mÄ—dia sosialnya.

DÄ—mikianlah ArtikÄ—l Cara MÄ—mbuat SÄ—ndiri Racun Rumput DÄ—ngan RÄ—sÄ—p SÄ—dÄ—rhana

SÄ—kianlah artikÄ—l Cara MÄ—mbuat SÄ—ndiri Racun Rumput DÄ—ngan RÄ—sÄ—p SÄ—dÄ—rhana kali ini, mudah-mudahan bisa mÄ—mbÄ—ri manfaat untuk anda sÄ—mua. baiklah, KarÄ—na kÄ—tÄ—rbatasan pÄ—ngÄ—tahuan maupun pÄ—ngalaman kami, Kami yakin masih banyak kÄ—kurangan dalam makalah ini, OlÄ—h karÄ—na itu kami sangat mÄ—ngharapkan saran dan kritik yang mÄ—mbangun dari pÄ—mbaca dÄ—mi kÄ—sÄ—mpurnaan artikÄ—l ini.


Sumber : Info Heboh

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel