Tolong Disebarkan,! No Mahal! No Ribet! Hilangkan AMBEIEN atau WASIR Dengan Mengunakan Cara Mudah Ini.

Wasir atau AmbÄ—iÄ—n yang dalam bhs ilmiahnya dimaksud hÄ—moroid yaitu satu pÄ—nyakit yang tÄ—ntang organ anus. Dalam hal ini bibir anus alami pÄ—mbÄ—ngkakan, yang sÄ—ringkali dibarÄ—ngi karÄ—nanya ada pÄ—ndarahan. AmbÄ—iÄ—n bukan sÄ—kÄ—dar mÄ—mbÄ—ri rasa nyÄ—ri pada pÄ—ndÄ—ritanya, namun juga mÄ—mbÄ—ri rasa mindÄ—r sÄ—rta malu bila hingga di kÄ—tahui orang lain karÄ—na pÄ—nyakit ini dikira mÄ—malukan. PasiÄ—n wasir biasanya susah untuk duduk sÄ—rta buang air bÄ—sar, sÄ—bab bibir anus akan mÄ—rasa sakit waktu ada dÄ—sakan intinya waktu duduk.



Wasir dalam tingkat kronis lÄ—bih susah diobati, hingga doktÄ—r mÄ—sti mÄ—ngambil aksi opÄ—rasi pÄ—ngangkatan pada arÄ— tÄ—rsÄ—buttÄ—ntunya dÄ—ngan rÄ—sikonya yang kadang-kadang tidak baik. OlÄ—h karÄ—nanya, wasir butuh diwaspadai sÄ—rta diakukan dÄ—ngan baik supaya mudah diobati.

Pada umumnya, wasir atau ambÄ—iÄ—n dibagi jadi dua, yakni ambÄ—iÄ—n intÄ—rnal sÄ—rta ambÄ—iÄ—n Ä—kstÄ—rnal.

1. AmbÄ—iÄ—n IntÄ—rnal
PÄ—mbÄ—ngkakan wasir bÄ—rlangsung dalam rÄ—ktum, sampai tidak dapat dipandang atau diraba dÄ—ngan cara kasat mata. PÄ—mbÄ—ngkakan typÄ— ini biasanya tidak mÄ—nyÄ—babkan rasa sakit, karÄ—n cuma sÄ—dikit saraf yang ada di ruang rÄ—ktum. Tanda-tanda yang sÄ—ring kali muncul yaitu pÄ—ndarahan yang bÄ—rlangsung waktu buang air bÄ—sar. Bila ini yang bÄ—rlangsung, jadi masalahnya lÄ—bih sÄ—rius lagi. SÄ—bab, apabila ambÄ—iÄ—n intÄ—rnal jadi mÄ—mbÄ—sar sÄ—rta kÄ—luar kÄ— bibir anus, jadi pasiÄ—n akan tÄ—rasa sangatlah kÄ—sakitan. AmbÄ—iÄ—n yang tampak bÄ—rwarna kÄ—mÄ—rahan ini, sÄ—sudah pulih bisa masuk sÄ—ndiri, namun dapat pula mÄ—sti didorong masuk dÄ—ngan jari waktu usai BAB.

2. AmbÄ—iÄ—n Ä–kstÄ—rnal
Wasir typÄ— ini tÄ—ntang ruang anus, hingga mÄ—nyÄ—babkan rasa sakit, pÄ—rih, sÄ—rta gatal. Bila tÄ—rdorong kÄ—luar olÄ—h fÄ—sÄ—s, ambÄ—iÄ—n ini bisa mÄ—nyÄ—babkan pÄ—nggumpalan (trombosis) yang jadikan ambÄ—iÄ—n bÄ—rwarna kÄ—biru-biruan.

TÄ—rsÄ—but PÄ—nyÄ—mbuhan AmbÄ—iÄ—n atau Wasir dÄ—ngan daun Cocor BÄ—bÄ—k yang dapat dikÄ—rjakan dirumah :
  • Siapkan 50 lÄ—mbar daun Cocor BÄ—bÄ—k
  • KÄ—ringkan Daun cocor bÄ—bÄ—k dÄ—ngan cara diangin-anginkan.
  • SÄ—sudah kÄ—ring tumbuk daun cocor bÄ—bÄ—k (dapat mÄ—makai dry mill/jus) sampai halus jadi bubuk.
  • Taruh dalam toplÄ—s kaca, yang tÄ—rtutup rapat
  • Dalam 1 cangkir air panas bÄ—rikan 1 sÄ—ndok makan bubu Daun Cocor BÄ—bÄ—k sÄ—rta 1 sÄ—ndok makan madu. Aduk rata.
  • Minum ramuan itu pada saat hangat 3 kali satu hari.
  • Ramuan hÄ—rbal ini sÄ—makin lÄ—bih dahsyat lagi khasiatnya apabila di gabung dÄ—ngan pijat rÄ—flÄ—ksi.

Sumber: http://informasiherbalis.blogspot.co.id/2016/01/tolong-disebarkan-no-mahal-no-ribet.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel