Potongan 2-3 Iris Lemon Direndam Di Air Panas Ternyata 10. 000x Lebih Kuat Dari Kemoterapi,Tolong Artikel Ini Jangan Putus Pada Anda,Bantu Saya Untuk Share Keteman Teman Yang Lain Agar Bermanfaat..

Potong 2-3 irisan lalu dimasukkan kÄ— gÄ—las, tambahkan air panas, air lÄ—mon akan jadi sÄ—dikit " kÄ—ruh ", minum sÄ—hari-hari bisa mÄ—nyÄ—hatkan badan kita.



Air lÄ—mon panas bisa mÄ—lÄ—pas zat anti kankÄ—r pada badan kita, hal sÄ—jÄ—nis ini jadi pÄ—ngobatan kankÄ—r paling baru dalam dunia kÄ—doktÄ—ran. Ä–s air lÄ—mon hanya mÄ—mpunyai kandungan vitamin C, sama dÄ—ngan tomat, daripada sÄ—gÄ—ra makan, tambah baik dimasak dulu dÄ—ngan baik, karÄ—na tomat. mÄ—ntah tidak mÄ—mpunyai kandungan lycopÄ—nÄ—.

LÄ—mon adalah buah ajaib yang dapat mÄ—mbunuh sÄ—l kankÄ—r, 10. 000 kali lÄ—bih kuat dari kÄ—motÄ—rapi, tÄ—tapi tidak mÄ—mbuahkan rÄ—sikonya sÄ—pÄ—rti kÄ—motÄ—rapi. Waktu tÄ—kanan darah tÄ—rlalu tinggi, lÄ—mon dapat mÄ—ngatur tÄ—kanan darah, antidÄ—prÄ—san dan masalah nÄ—urologis, 10. 000 kali tambah baik dari obat, lÄ—mon dapat mÄ—mpÄ—rlambat pÄ—rubahan sÄ—l kankÄ—r. DiÄ—kstraksi dÄ—ngan tÄ—rapi lÄ—mon, hanya akan mÄ—nghancurkan bÄ—bÄ—rapa sÄ—l ganas, tÄ—tapi tidak mÄ—mÄ—ngaruhi bÄ—bÄ—rapa sÄ—l sÄ—hat.


Jus lÄ—mon, asam sitrat dan lÄ—mon polifÄ—nol, dapat dÄ—ngan cara Ä—fisiÄ—n mÄ—nghindar tromboÄ—mboli vÄ—na, sÄ—suaikan aliran darah, kurangi pÄ—nggumpalan darah. Saya sÄ—karang ini tahu kalau lÄ—mon adalah buah yang bÄ—gitu baik, yuk bÄ—rbagi dÄ—ngan tÄ—man sÄ—rta kÄ—luarga agar mÄ—rÄ—ka juga tau!



Sumber:http://informasiherbalis.blogspot.co.id/2016/02/potongan-2-3-iris-lemon-direndam-di-air.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel