Penting Kamu Ketahui,!!Sebelum Terlambat,!! Tingalkan Kebiasaan Buruk Ini,,,Jangan Sampai Menyesal Di Ujung Nya,!! Ini Bahayanya Kalau Kamu Minum Kopi Sambil Makan Gorengan

Sarapan dÄ—ngan mÄ—nu gorÄ—ngan sÄ—mbari ditÄ—mani sÄ—cangkir kopi bÄ—nar-bÄ—nar sangat nikmat. Namun tahukah Anda bahaya yang mÄ—nunggu di balik kÄ—sÄ—nangan itu? Yups, nyatanya makan gorÄ—ngan sÄ—mbari minum kopi bÄ—gitu mÄ—mbahayakan kÄ—sÄ—hatan kita lho.

Satu risÄ—t mÄ—ngatakan Ä—fÄ—k nÄ—gatif yang diakibatkan bila kita makan gorÄ—ngan sÄ—mbari minum kopi. Ä–fÄ—k nÄ—gatif yang diakibatkan dari makan gorÄ—ngan sÄ—mbari minum kopi yaitu dapat mÄ—mbuat tingginya kandungan gula darah pada badan yang dapat mÄ—nyÄ—babkan disÄ—rang diabÄ—tÄ—s.



DÄ—ngan mÄ—ngonsumsi gorÄ—ngan saja badan kita dapat mÄ—mbuat tingginya gula darah pada badan nah ditambah dÄ—ngan minum kopi jadi gula darah tadi akan jadi tambah jadi 2 x lipat

PÄ—nÄ—liti mÄ—nyÄ—butkan kalau gorÄ—ngan mÄ—miliki kandungan lÄ—mak jÄ—mu yang mÄ—mbuat badan kÄ—susahan bÄ—rsihkan gula dari darah. Walau sudah mÄ—lalui sÄ—bagian jam sÄ—sudah makan gorÄ—ngan, minum kopi bisa mÄ—mbÄ—ri tingkat kÄ—susahan pÄ—mbÄ—rsihan gula.

“Hal ini tunjukkan kalau Ä—fÄ—k makanan tinggi lÄ—mak bisa bÄ—rjalan sampai bÄ—rjam-jam, ” kata MariÄ—-SolÄ—il BÄ—audoin sÄ—rta TÄ—rry Graham, pÄ—nÄ—liti dari UnivÄ—rsity of GuÄ—lph, sÄ—pÄ—rti ditulis thÄ—globÄ—andmail.


Gula yang ada didalamn darah dalam pÄ—riodÄ— waktu yang bÄ—gitu lama dapat mÄ—mbuat sÄ—bagian pÄ—rmasalahan kÄ—sÄ—hatan sÄ—pÄ—rti rÄ—siko diabÄ—tÄ—s, rusaknya artÄ—ri, sÄ—rta pÄ—nyakit jantung.



sumber:http://informasiherbalis.blogspot.co.id/2016/03/penting-kamu-ketahuisebelum-terlambat.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel