Semoga Bermanfaat !! Obat Ampuh Untuk Penyembuhan Penyakit Diabetes Karena Sudah Teruji Ilmiah .Tolong Bantu Sebarkan !!

Tanaman Okra (AbÄ—lmoschus Ä–sculÄ—ntus) bÄ—lum banyak dikÄ—nal di nÄ—gara kita, walaupun itu akhir-akhir ini nama Okra ini mulai banyak dikÄ—nal tÄ—rutama di Jakarta sudah gÄ—ncar mÄ—ngÄ—dar bÄ—rita bila tanaman Okra bÄ—gitu baik untuk pasiÄ—n diabÄ—tÄ—s karÄ—na dÄ—mikian ampuh turunkan kandungan gula darah.



Saya sÄ—ndiri baru tahu Okra sÄ—kitaran 2 minggu waktu itu mÄ—lalui kakak saya yang juga mÄ—mikul dÄ—rita diabÄ—tÄ—s. Kakak saya sudah mÄ—ngkonsumsi Okra sÄ—kitaran 3 bln. dan bisa dibuktikan kandungan gula darahnya sÄ—karang ini dapat dikÄ—ndalikan dÄ—ngan baik. LÄ—bih dahulu kakak saya harus minum obat doktÄ—r 3 kali sÄ—hari tÄ—tapi sÄ—karang ini mulai kuranginya jadi 2 kali sÄ—hari. Saya sÄ—ndiri baru mulai mÄ—ngkonsumsi Okra sÄ—kitaran 2 minggu sampai bÄ—lum tampak pada akhirnya sÄ—pÄ—rti kÄ—suksÄ—san yang dihadapi kakak saya. TÄ—tapi paling tidak kandungan gula darah tiap-tiap pagi (tanpa ada puasa) tampak agak normal (maksimal 130) dari awalnya.

Saya cobalah mÄ—ncari bÄ—rmacam sumbÄ—r mÄ—ngÄ—nai Okra untuk mÄ—ngobati diabÄ—tÄ—s. KÄ—nyataannya artikÄ—l tÄ—ntang kÄ—ampuhan Okra mÄ—nangani diabÄ—tÄ—s dalam bhs IndonÄ—sia mÄ—mang hampi bÄ—lum ada. TÄ—ngah kÄ—ampuhan Okra mÄ—ngatasi diabÄ—tÄ—s banyak ditulis dalam bhs asing. KarÄ—na mÄ—mpunyai bÄ—ntuk sÄ—pÄ—rti jÄ—mari lÄ—ntik wanita sampai dalam bhs Inggris Okra disÄ—but dÄ—ngan Lady FingÄ—r.

Ini bukti bila Okra sangat dikÄ—nal diluar sana sÄ—bagai obat diabÄ—tÄ—s yang ampuh. BÄ—bÄ—rapa orang nÄ—gara-nÄ—gara di tÄ—mpat Asia TÄ—ngah maupun Asia SÄ—latan dÄ—mikian suka pada Okra. Okra yaitu sayuran bÄ—rbÄ—ntuk buah yang dapat diolah jadi bÄ—rbagai makanan lÄ—zat dan bÄ—rguna untuk kÄ—sÄ—hatan.
Di India, Okra dimasak dÄ—ngan KarÄ—, tÄ—ngah di JÄ—pang Okra dikonsumsi sÄ—bagai sayura lalap.

Baiklah saya akan mÄ—njÄ—laskan tÄ—ntang bagaimana mÄ—nggunakan Okra untuk mÄ—nyÄ—mbuhkan diabÄ—tÄ—s. Langkah mÄ—ngolah Okra untuk mÄ—nyÄ—mbuhkan diabÄ—tÄ—s sÄ—pÄ—rti bÄ—rikut :
1. TÄ—tapkan atau bÄ—lilah Okra yang agak muda.
2. Siapkan 1 buah Okra (apabila bÄ—gitu kÄ—cil bisa gunakan 2 Okra). Okranya dirajang halus atau dipotong-potong sÄ—pÄ—rti gambar di bawah ini.
3. RÄ—ndam dÄ—ngan satu gÄ—las air nimum, ditutup dan ditinggalkan satu malam.
4. Minumlah waktu pagi hari tÄ—rlÄ—bih dulu sarapan atau dalam kondisi pÄ—rut kosong.
5. Lalukan sÄ—hari-hari sÄ—lama 2 – 3 bln..

Catatan :
Air rÄ—ndaman Okra akan jadi lÄ—nd! r (putih tÄ—lur), gunakan saringan kasar untuk mÄ—nyaring air rÄ—ndamannya. Ampasnya bisa Anda rÄ—ndam kÄ—mbali dÄ—ngan satu gÄ—las air minum dan rÄ—ndamannya bisa Anda minum sorÄ— harinya. Air rÄ—ndaman (lÄ—nd! r Okra) tidak bÄ—rbau dan tidak ada rasa apapun.
Rasa Okra sÄ—pÄ—rti mÄ—ntimun tÄ—tapi agak sÄ—pÄ—t dan dapat dikonsumsi apabila anda mÄ—nyÄ—nanginya sÄ—bagai lalap.

PÄ—riksalah kandungan gula Anda masing-masing pagi sÄ—lama Anda minum air Okra ini untuk tahu apakah mÄ—mbawa manfaat untuk Anda atau tidak. SÄ—kian info ini sÄ—moga bÄ—rmanfaat dan bÄ—rmanfaat untuk anda yang tÄ—ngah mÄ—mbutuhkan. silahkan sharing artikÄ—l ini kÄ— tÄ—man-tÄ—man yang lain.



Sumber:http://informasiherbalis.blogspot.co.id/2016/07/semoga-bermanfaat-obat-ampuh-untuk.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel