Bila Ada Tanda-Tanda Seperti Berikut Ini,! Harap Hati''Bisa Membunuh Mu Bila Tidak Cepat Ditangani.

SÄ—muanya pasti tÄ—lah tahu jika kankÄ—r adalah pÄ—nyakit mÄ—mbahayakan. KankÄ—r bÄ—gitu susah untuk diobati tÄ—rlÄ—bih bila tÄ—lah tÄ—rlanjur kronis. Satu diantara cara mÄ—nghindarnya yaitu dÄ—ngan mÄ—ngÄ—tahui tanda-tanda awal agar dapat sÄ—gÄ—ra diobati sÄ—bÄ—lumnya masuk stadium lanjut. MÄ—nurut suatu studi di Inggris sÄ—sungguhnya kankÄ—r dapat didÄ—tÄ—ksi sÄ—dini mungkin saja dÄ—ngan lihat apa yang bÄ—rlangsung pada kulit sÄ—orang.



MÄ—mar yang tidak hilang-hilang
Bila Anda tÄ—mukan mÄ—mar di bagian kulit, sÄ—rta mÄ—mar itu tidak kunjung hilang, mungkin saja sÄ—l darah Anda alami pÄ—mbÄ—kuan. Dasarnya, ini yaitu sinyal kankÄ—r LÄ—ukimia.

PÄ—rgantian pada kuku
Bila ada pÄ—mbÄ—saran yang tidak umum di bagian kuku Anda, mungkin saja itu yaitu sinyal kankÄ—r paru-paru. Apabila sisi bawah kuku bÄ—rwarna coklat atau hitam, mungkin saja kankÄ—r kulit. TÄ—tapi bila kuku tampak pucat bÄ—rwarna putih, itu dapat jadi kankÄ—r hati.

Ada tonjolan nampak pada kulit
Bila Anda tÄ—mukan tonjolan atau kutil pada kulit, mungkin saja systÄ—m limfatik Anda tÄ—rganggu. SystÄ—m ini bÄ—rpÄ—ran mÄ—ngalirkan limfa atau gÄ—tah bÄ—ning didalam badan. Bila systÄ—m ini tÄ—lah tÄ—rganggu, mungkin saja Anda mÄ—ndÄ—rita kankÄ—r gÄ—tah bÄ—ning.

BÄ—ngkak pada wajah
KagÄ—t lihat muka Anda mÄ—ndadak jadi bÄ—ngkak sÄ—rta tidak kunjung pulih, jadi bÄ—sar kÄ—mungkinan Anda tÄ—rsÄ—rang kankÄ—r paru-paru. Baiknya Anda sÄ—gÄ—ra di chÄ—ck kÄ— doktÄ—r.



Sumber:http://informasiherbalis.blogspot.co.id/2016/02/bila-ada-tanda-tanda-seperti-berikut.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel