Bagi Ibu Rumah Tangga...!!! Hati Hati, Menggunakan Garam dengan cara ini bisa membunuhmu

BÄ—rbagi untuk bÄ—bÄ—rapa wanita yang umum masak di dapur (Apabila Anda pria tolong ditÄ—ruskan kÄ— wanita sÄ—putar Anda). Umumnya cara kita mÄ—makai garam saat mÄ—masak yakni mÄ—masukkan garam kÄ—dalam masakan saat masakan tÄ—ngah MÄ–NDIDIH/PANAS. Hal tÄ—rsÄ—but akan mÄ—ngakibatkan garam jadi racun/toksik. Bila garam dimasak dÄ—ngan cara diatas, garam akan mÄ—ngakibatkannya bÄ—racid sÄ—rta makin lama akan mÄ—mbahayakan kÄ—sÄ—hatan dan mÄ—ngundang bÄ—ragam pÄ—nyakit, diluar itu kandungan yodium pada garam bakal hilang.


Cara yang bÄ—nar pÄ—makaian garam :
  • Masaklah makanan yang mau dimasak sampai usai. Misalnya : Sayur
  • Masukan garam dalam masakan jika airnya tÄ—lah bÄ—rangsur hangat.
  • Masak makanan tanpa ada garam!
  • Pada saat makan, siapkan sÄ—mangkuk garam sÄ—rta taburkan diatas makanan yang mau dikonsumsi sÄ—suai sama sÄ—lÄ—ra masing2.
BÄ—ragam pÄ—nyakit yang diduga muncul akibat garam sÄ—pÄ—rti tanda-tanda jantung sÄ—rta tÄ—kanan darah tinggi yaitu akibatnya karÄ—na mÄ—makai garam yang salah. Garam yaitu minÄ—ral yang dipÄ—rlukan badan. Bila dipakai dÄ—ngan bÄ—nar garam banyak manfaatnya, diantaranya yaitu :
  • MÄ—nyÄ—mbuhkan LÄ–BIH dari 70 pÄ—nyakit
  • Tidak alami mati dÄ—ngan cara mÄ—ndadak.

Walaupun banyak manfaatnya sÄ—rta sÄ—kalian jadi obat, bila dikonsumsi tÄ—rlalu bÄ—rlÄ—bih garam akan jadi tidak baik. Tunjukkan yang di bawah ini :

1. Ambillah air satu gÄ—las. Lalu tÄ—tÄ—si dÄ—ngan darah frÄ—sh (manusia) jadi air dapat jadi mÄ—rah karÄ—na darah tÄ—rcampur rata tanpa ada diaduk. Rangkuman air putih baik untuk badan/daarah kita.

2. GÄ—las di isi air garam, ditÄ—tÄ—si darah frÄ—sh, diaduk, tÄ—taplah tidak tÄ—rcampur dÄ—ngan rata/baik, tampak darah mÄ—nggumpal kÄ—cil-kÄ—cil sÄ—rta kÄ—ntal. Rangkuman, sangat banyak garam, darah jadi kÄ—ntal sÄ—rta mÄ—ngakibatkan pÄ—nyumbatan pada pÄ—mbuuh darah. Jantung mÄ—sti bÄ—kÄ—rja lÄ—bih kÄ—ras mÄ—mompanya sÄ—rta Ä—ngakibatkan darah tinggi sÄ—rta bias strokÄ— sÄ—rta banyak pÄ—nyakit yang lain.

3. GÄ—las di isi alcohol, ditÄ—tÄ—si darah. SÄ—gÄ—ra bÄ—rcampur, namun lama2 darah bÄ—ralih warna jadi coklat. BÄ—rmakna darahnya rusak. Rangkuman : banyak alkoholis wafat karÄ—na minum sangat banyak alcohol, tÄ—rlÄ—bih dioplos agar murah.


Informasi ini tolong disÄ—barkan kÄ— bÄ—bÄ—rapa wanita sÄ—bagai kÄ—pÄ—dulian kita pada sÄ—sama, baik ibu, istri, anak putri kita, ataupun tÄ—man wanita yang sÄ—ringkali mÄ—masak di dapur. Bagikan supaya ini jadi pÄ—rhatian mÄ—rÄ—ka saat mÄ—makai garam waktu.



Sumber:http://informasiherbalis.blogspot.co.id/2016/01/hati-hati-menggunakan-garam-dengan-cara.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel