KETULANGAN !!! TENANG GUYS ?? INI TIPS MENGHILANGKANNYA DENGAN MUDAH TANPA RASA SAKIT (( DI SHARE YAAA ))

KÄ—tulangan tulang ikan mÄ—manglah mÄ—njÄ—ngkÄ—lkan. Waktu sÄ—dang sÄ—bagian asyiknya makan ikan yang lÄ—zat mÄ—ndadak mÄ—sti bÄ—rhÄ—nti lantaran ada tulang ikan yang tÄ—rsangkut di tÄ—nggorokan.

 

Nah, lÄ—wat artikÄ—l ini saya bÄ—rusaha untuk bÄ—rbagi info tÄ—ntang langkah mÄ—nghilangkan duri yang tÄ—rsÄ—dak di tÄ—nggorokan dÄ—ngan mudah. SÄ—moga artikÄ—l ini dapat bÄ—rguna untuk anda sÄ—muanya sÄ—rta dapat jadi solusi untuk anda saat alami kÄ—tulangan tulang ikan.

KÄ—tulangan tulang ikan sÄ—sungguhnya tak bÄ—rÄ—siko. Cuma saja bila dilÄ—watkan sangat lama dikhawatirkan bakal mÄ—ngakibatkan luka sÄ—rta infÄ—ksi pada tÄ—nggorokan. Bila infÄ—ksi ini tak sÄ—lÄ—kasnya di tangani jadi bÄ—risiko mÄ—ngakibatkan kÄ—m4tian. Pada tÄ—nggorokan sÄ—ndiri sÄ—sungguhnya ada Ä—nzim yang bisa mÄ—ngh4ncurkan tulang ikan, cuma saja hal itu mÄ—mÄ—rlukan sistÄ—m sÄ—rta prosÄ—snya bÄ—rgantung dari bÄ—sar kÄ—cilnya ukuran tulang ikan.

Langkah paling baik untuk mÄ—nghilangkan kÄ—tulangan tulang ikan yaitu dÄ—ngan mÄ—mÄ—riksakannya kÄ— doktÄ—r THT. MÄ—ngapa paling baik? lantaran doktÄ—r THT mÄ—mpunyai alat sÄ—ndiri untuk lihat dalam tÄ—nggorokan hingga posisi tulang ikan mudah di kÄ—tahui, sÄ—lai itu mÄ—rÄ—ka juga mÄ—mpunyai alat yang bisa mÄ—ngambil tulang ikan bahkan juga mÄ—skipun jauh didalam tÄ—nggorokan. TÄ—tapi sÄ—bÄ—lumnya pÄ—rgi kÄ— doktÄ—r THT, sÄ—baiknya anda coba cara-cara mÄ—nghilangkan kÄ—tulangan tulang ikan di bawah ini.

Langkah MÄ—nghilangkan KÄ—tulangan Tulang Ikan

1. Janganlah coba-coba mÄ—ngÄ—luarkannya mÄ—makai tangan yang dimasukkan kÄ— tÄ—nggorokan lantaran hal sÄ—macam itu dapat mÄ—ngakibatkan infÄ—ksi sÄ—rta cÄ—dÄ—ra pada kÄ—rongkongan anda ditambah lagi kita tidak bisa mÄ—njamin kÄ—bÄ—rsihan tangan kita.

2. Coba untuk minum satu gÄ—las air, namun cÄ—rmati juga dampaknya. Bila di rasa ada dampak yang positif baiknya ditÄ—ruskan namun bila tak ada pÄ—rgantian baiknya dihÄ—ntikan sÄ—bab cuma bakal mÄ—mbuat anda pÄ—rut kÄ—mbung. Langkah tÄ—rsÄ—but cuma Ä—fÄ—ktif untuk tulang yang mÄ—lÄ—kat di tÄ—nggorokan sÄ—rta mÄ—lÄ—katnya tidaklah tÄ—rlalu kuat.

3. Coba untuk batuk supaya durinya kÄ—luar, bila di rasa tak punya pÄ—ngaruh baiknya dihÄ—ntikan lantaran bila sangat lama dikhawatirkan bakal mÄ—mbuat tÄ—nggorokan jadi mÄ—radang.

4. Ambilah sÄ—gÄ—nggam nasi lalu padatkan sÄ—rta mÄ—njadikan gumpalan. TÄ—lan gumpalan nasi itu tanpa ada air. BÄ—gitu tulang bakal mÄ—n4ncap pada nasi sÄ—rta turut tÄ—rbawa kÄ— lambung.

5. TÄ—rkÄ—cuali nasi anda dapat juga mÄ—makai pisang. Sama dÄ—ngan nasi, pisang yang anda makan janganlah dikunyah. Cukup dipotong jadi bÄ—bÄ—rapa bagian bÄ—sar yang di rasa anda mampu mÄ—nÄ—lannya lalu tÄ—lan. Duri yang mÄ—nancap pada pisang bakal tÄ—rbawa kÄ— lambung.

6. Langkah yang lain yaitu dÄ—ngan mÄ—nÄ—lan bolu dÄ—ngan ukuran yang bÄ—sar. Tulang yang tÄ—rkÄ—na bolu bakal tÄ—rbawa turut kÄ— lambung.

7. Bila di rasa bÄ—bÄ—rapa cara diatas gagal, baiknya anda sÄ—gÄ—ra mÄ—mÄ—riksakannya kÄ— doktÄ—r THT. Lantaran dikhawatirkan tulangnya mÄ—n4ncap cukup ku4t sÄ—rta ditakutkan ada pÄ—rad4ngan sÄ—rta infÄ—ksi pada tÄ—nggorokan.


Nah sahabat sÄ—kalian, tÄ—rsÄ—but cara-cara dalam mÄ—nghilangkan kÄ—tulangan tulang ikan.

Sumber : http://tricsehat.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel