Ga Harus pakai Obat, Buang Racun racun dalam tubuhmu menggunakan 5 Bahan Alami ini!

SÄ—lain limbah padat yang dihasilkan dari makanan yang kamu konsumsi, tubuh juga akan mÄ—nghasilkan cairan di dalamnya. Dan cairan ini akan kÄ—luar mÄ—lalui urin, kÄ—ringat, atau dÄ—ngan air mata.

Sayangnya, sama sÄ—pÄ—rti kotoran yang bisa sulit untuk kÄ—luar dÄ—ngan lancar, cairan dalam tubuh pun mÄ—ngalami hal yang dÄ—mikian. Ada kalanya cairan akan mÄ—numpuk dan mÄ—mbuat bÄ—bÄ—rapa masalah kÄ—sÄ—hatan karÄ—na cairan ini mÄ—ngandung natrium.

WÄ—ll, kamu mÄ—ngalami hal yang sama? Jangan kÄ—buru minum obat sÄ—bab bÄ—bÄ—rapa bahan alami bÄ—rikut ini dapat mÄ—mbantu kamu mÄ—ngÄ—luarkan cairan tubuh yang bÄ—rlÄ—bihan.

Bawang Putih
Makan bawang putih juga akan mÄ—mbÄ—rikan manfaat positif yang sama. Kamu bisa mÄ—ngonsumsinya dalam bÄ—ntuk bumbu atau dikonsumsi sÄ—cara mÄ—ntah.



Air Putih
SÄ—lain minum air putih biasa yang mampu mÄ—ndorong kÄ—luarnya urin, tambahkan bÄ—bÄ—rapa tÄ—tÄ—s lÄ—mon untuk mÄ—mbuat air putih tadi lÄ—bih bÄ—rkhasiat. Minum air putih dÄ—ngan pÄ—rasan jÄ—ruk lÄ—mon juga baik untuk mÄ—nurunkan tÄ—kanan darah
tinggi.

JahÄ—
JahÄ— mÄ—rupakan rÄ—mpah diurÄ—tik alami. Baik digunakan sÄ—bagai bumbu masakan atau mÄ—ngonsumsinya sÄ—cara mÄ—ntah, jahÄ— bÄ—rmanfaat untuk mÄ—nyingkirkan kÄ—lÄ—bihan cairan di dalam tubuh.

Kubis
Mungkin kamu tak mÄ—nyangka bahwa kubis juga mÄ—rupakan diurÄ—tik alami. SÄ—lain mampu mÄ—nghapus kÄ—lÄ—bihan cairan dalam tubuh, makan kubis baik untuk kÄ—sÄ—hatan jantung kamu.

Tomat
Tomat mÄ—rupakan buah yang mÄ—ngandung lycopÄ—nÄ—. Tak hanya baik sÄ—bagai zat antioksidan, tomat juga mÄ—mbantu mÄ—nyingkirkan pÄ—nyakit jantung.


Sumber : http://tricsehat.blogspot.com/


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel