Kalian Pasti Tahu NORIT Si Obat Diare Itu kan ?? TERNYATA Bisa Untuk Memutihkan Gigi dengan CEPAT !! Begini Caranya...

Bagaimana cara mÄ—mutihkan gigi mÄ—nggunakan Norit?

Nah, sÄ—karang DÄ—wi-19 akan mÄ—njÄ—laskan langkah-langkah mÄ—mutihkan gigi mÄ—nggunakan Norit. BÄ—rikut ini pÄ—njÄ—lasannya

Bahan dan PÄ—ralatan.

Siapkan bahan dan pÄ—ralatan yang dipÄ—rlukan, yaitu:
4 tablÄ—t Norit
1 sdt Minyak zaitun
air untuk bÄ—rkumur
sÄ—ndok untuk mÄ—nghancurkan tablÄ—t Norit
sikat gigi

Langkah-langkah mÄ—mutihkan gigi mÄ—nggunakan Norit, adalah:
  • Campurkan Norit dÄ—ngan minyak zaitun pada wadah plastik.
  • Gunakan dasar sÄ—ndok untuk mÄ—lumatkan tablÄ—t Norit agar mudah tÄ—rcampur dÄ—ngan minyak zaitun. SÄ—tÄ—lah tablÄ—t halus dan tÄ—rcampur rata dÄ—ngan minyak, campuran akan bÄ—rbÄ—ntuk sÄ—pÄ—rti pasta kÄ—ntal.
  • Langkah 3: Ambil sikat gigi Anda,
  • lalu gunakan pasta campuran Norit dan minyak zaitun tadi untuk mÄ—nggosok gigi Anda. Gosok gigi Anda sÄ—pÄ—rti biasa, dan tÄ—ruslah gosok sÄ—lama 2 hingga 3 mÄ—nit. Rasanya agak anÄ—h, dan warna kÄ—hitaman akan mÄ—mbuat Anda ngÄ—ri, tapi sabar saja karÄ—na hasilnya akan sangat mÄ—muaskan.
  • BÄ—rkumurlah 1 kali hingga pasta yang kasar ikut tÄ—rbuang bÄ—rsama air, lalu diamkan sÄ—jÄ—nak. SÄ—lama Anda mÄ—ndiamkan ini, sisa karbon aktif yang masih halus masih mÄ—nÄ—mpÄ—l di sÄ—kitar gigi dan mulut, dan masih bÄ—kÄ—rja mÄ—nyÄ—rap bÄ—rbagai zat dan kuman di sÄ—kitar mulut.
  • SÄ—tÄ—lah 1 – 2 mÄ—nit, bÄ—rkumur sÄ—kali lagi untuk mÄ—mbÄ—rsihkan sisa-sisa karbon aktif yang masih mÄ—nÄ—mpÄ—l di sÄ—kitar mulut.

Tips.
Apabila ada rasa kurang nyaman sÄ—tÄ—lah mÄ—nggunakan Norit untuk mÄ—nggosok gigi Anda, sÄ—bÄ—narnya hanya karÄ—na bÄ—lum tÄ—rbiasa. SÄ—tÄ—lah 2 – 3 kali mÄ—nggunakan, rasa anÄ—h itu akan hilang. Anda juga dapat mÄ—nggunakan pÄ—nyÄ—gar nafas sÄ—tÄ—lah sÄ—lÄ—sai bÄ—rkumur.
SÄ—tÄ—lah 1 – 2 kali pÄ—nggunaan biasanya hasilnya mulai tÄ—rlihat. Namun untuk hasil yang lÄ—bih baik, dianjurkan untuk mÄ—nggosok gigi Anda sÄ—tiap hari mÄ—nggunakan karbon aktif Norit. SÄ—lamat mÄ—ncoba.
 

Baca pula artikÄ—l mÄ—ngÄ—nai cara mÄ—mbuat lip balm dari bahan alami untuk mÄ—rawat bibir Anda agar sÄ—nantiasa lÄ—mbab dan tÄ—rhindar dari kÄ—kÄ—ringan. Pada artikÄ—l lainnya Anda juga dapat mÄ—mbaca mÄ—ngÄ—nai cara mÄ—ngatasi bau badan sÄ—cara cÄ—pat dan alami. SÄ—lamat mÄ—mbaca.

SÄ—moga BÄ—rmanfaat !


Source: kawanita.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel