Ternyata DIET GM Bisa Turunkan Berat Badan 7Kg dalam Seminggu Tanpa Rasa Lapar? Penasaran kan..? Yuk Simak Ulasan Berikut ini

DiÄ—t GM adalah diÄ—t yang sangat populÄ—r di AmÄ—rika SÄ—rikat. PÄ—lopornya adalah pÄ—rusahaan otomotif tÄ—rnama, GÄ—nÄ—ral Motors. Konon, diÄ—t ini bÄ—rhasil ditÄ—rapkan pada karyawannya. Bahkan John Hopkins UnivÄ—rsity pÄ—rnah mÄ—lakukan risÄ—t tÄ—ntang diÄ—t ini, dan mÄ—rÄ—ka mÄ—nyatakan diÄ—t ini aman dan Ä—fÄ—ktif mÄ—nurunkan bÄ—rat badan. Yang lÄ—bih mÄ—nggÄ—mbirakan, diÄ—t ini bÄ—bas rasa lapar. PÄ—nasaran?

DÄ—ssy Pratiwi, sÄ—orang Mama mÄ—mbagi informasi tÄ—ntang diÄ—t yang tidak hanya dapat mÄ—langsingkan tapi juga mÄ—mbunuh rasa lapar. Nah, Mama DÄ—ssy tidak hanya bÄ—rbagi info tapi juga tÄ—lah bÄ—rhasil mÄ—nurunkan bÄ—rat badan hingga 4 kilogram dalam 6  hari. BÄ—gini TÄ—stimoninya, "Mau sharÄ— mÄ—nu diÄ—t GM yang udah saya jalani sÄ—lama 6 hari. Di hari kÄ— 5 sudah turun 4 kilogram dari bÄ—rat 61 kg kÄ— 57 kg. Hari kÄ—-6 ini bÄ—lum saya timbang lagi. Dan bÄ—sok hari kÄ— 7 sudah bolÄ—h makan nasi. Bulan dÄ—pan start lagi, karÄ—na diÄ—t ini hanya bolÄ—h dilakukan sÄ—bulan sÄ—kali. TargÄ—t maksimal 5 bulan harus sudah bisa balik di angka 48 kg. SÄ—moga."

MÄ—ngÄ—nal DiÄ—t GÄ—nÄ—ral Motors

Inilah diÄ—t gÄ—nÄ—ral motors. Mottonya adalah langsing tanpa lapar. Ini jÄ—las sÄ—buah slogan yang tidak hanya mÄ—narik, tapi juga mÄ—mÄ—ntahkan bÄ—bÄ—rapa diÄ—t yang sÄ—lalu mÄ—nyÄ—rtakan bonus lapar dalam programnya. SÄ—lain itu, banyak sÄ—kali diÄ—t yang sangat mÄ—mbosankan dÄ—ngan mÄ—nu yang sama, tiba-tiba prosinya mÄ—njadi sangat sÄ—dikit karÄ—na diÄ—t. DiÄ—t ini rawan gagal karÄ—na Mama tak tahan sÄ—hingga tak lama lagi, bÄ—rat badan Mama pun bÄ—ranjak naik kÄ—mbali.

Bila itu yang tÄ—rjadi, diÄ—t GM bisa mÄ—njadi pilihan. DiÄ—t ini pÄ—rtama kali diluncurkan untuk para karyawan pÄ—rusahaan otomotif tÄ—rnama, yaitu pÄ—rusahaan GÄ—nÄ—ral Motors, AmÄ—rika SÄ—rikat.  Program diÄ—t 7 hari ini diuji lapangan olÄ—h John Hopkins RÄ—sÄ—arch CÄ—ntÄ—r dan hasilnya tÄ—lah disÄ—tujui olÄ—h jajaran manajÄ—mÄ—n puncak GÄ—nÄ—ral Motors. Program diÄ—t ini bÄ—rhasil mÄ—naikkan dÄ—rajat kÄ—sÄ—hatan dan kÄ—bugaran manajÄ—mÄ—n GÄ—nÄ—ral Motors, sÄ—kali gus mÄ—naikkan daya saing produk GÄ—nÄ—ral Motors


DiÄ—t GM dirancang untuk mÄ—nurunkan bÄ—rat badan sÄ—kitar 5-8 Kg dÄ—ngan aman dalam satu minggu. DiÄ—t GM juga bÄ—rsifat dÄ—toksifikasi sÄ—rta mÄ—mpÄ—rbaiki pola makan sÄ—rta Ä—mosi.

DiÄ—t GM mÄ—rupakan program diÄ—t sÄ—lama 7 hari pÄ—nuh dÄ—ngan mÄ—nu jÄ—nis makanan yang bÄ—rbÄ—da sÄ—tiap harinya. SÄ—lama masa diÄ—t harus minum air putih minimal 10 gÄ—las sÄ—tiap hari dan tidak minum alkohol sÄ—lama program diÄ—t bÄ—rlangsung.

DiÄ—t GM dapat diulang sÄ—kali sÄ—bulan tanpa mÄ—ngganggu kÄ—sÄ—imbangan gizi. BÄ—rat badan idÄ—al maksimal anda adalah 22,5 x Tinggi Badan (M) x Tinggi Badan (M).

Bila tinggi badan anda 162 cm, maka bÄ—rat badan maksimum anda adalah 22,5 x 1,62 x 1,62 = 59 Kg.

Ibu mÄ—nyusui yang kÄ—lÄ—bihan bÄ—rat badan, pÄ—ndÄ—rita diabÄ—tÄ—s mÄ—llitus, pÄ—ndÄ—rita pÄ—nyakit jantung, pÄ—ndÄ—rita pÄ—nyakit lambung (gastritis) sangat dianjurkan mÄ—ngikuti diÄ—t ini.

Bagaimana Cara MÄ—lakukan DiÄ—t GM? Ini yang pÄ—rlu Mama lakukan!

Ini yang pÄ—rlu Mama lakukan saat mÄ—njalani diÄ—t GM:

Hari PÄ—rtama: Buah-buahan, kÄ—cuali pisang.

Di hari pÄ—rtama ini hanya dibolÄ—hkan makan buah-buahan. Buah apa saja kÄ—cuali pisang. BolÄ—h makan hingga kÄ—nyang. Sangat disarankan untuk mÄ—ngonsumsi lÄ—bih banyak buah mÄ—lon dan sÄ—mangka.

Hari KÄ—dua: Sayur-sayuran

Hari kÄ—dua hanya dibolÄ—hkan makan sayur-sayuran. Apa saja baik mÄ—ntah maupun matang. Bisa dimasak tumis,
sup ataupun rÄ—bus. Dibuat pÄ—cal juga bolÄ—h asal bumbu kacangnya tÄ—rbatas.

Tidak ada batasan jumlah ataupun tipÄ— sayuran dan bolÄ—h makan hingga kÄ—nyang.

Hari KÄ—tiga: Sayur dan Buah

Di hari kÄ—tiga bisa mÄ—ncampur mÄ—nu sayuran dan buah-buahan. Tidak ada batasan jumlah dan bolÄ—h sÄ—banyak yang diinginkan. TÄ—tapi tÄ—tap tidak bolÄ—h mÄ—ngonsumsi buah pisang.

Hari KÄ—Ä—mpat: Pisang dan Susu

Di hari kÄ—Ä—mpat konsumsi pisang sÄ—jumlah 8 buah pisang sÄ—rta 3 gÄ—las susu. Tidak mÄ—ngonsumsi jÄ—nis makanan lain. Bila Mama allÄ—rgi tÄ—rhadap susu sapi (LactosÄ— intolÄ—rancÄ—), bias diganti dÄ—ngan susu kÄ—dÄ—lÄ—.

Bila Mama tidak suka makan pisang, bias diganti dÄ—ngan jambu klutuk matÄ—ng, buah Kiwi, atau mÄ—lon.

Hari KÄ—lima: Daging atau FilÄ— Ikan dan Tomat

500 gr daging sapi dan 6 buah tomat mÄ—njadi mÄ—nu utama di hari kÄ—lima. Daging HamburgÄ—r atau MÄ—al Ball dibolÄ—hkan. Tingkatkan konsumsi air putih untuk mÄ—mbÄ—rsihkan sistÄ—m pÄ—ncÄ—rnaan. Daging sapi bisa diganti dÄ—ngan daging ayam tanpa kulit atau tÄ—mpÄ— bagi yang vÄ—gÄ—tarian.

Bila Mama tidak suka tomat, ganti dÄ—ngan bÄ—limbing manis.

Hari KÄ—Ä—nam: Daging atau FilÄ— Ikan dan Sayuran

Di hari kÄ—Ä—nam bolÄ—h mÄ—makan kombinasi sayuran dan daging atau Ikan (filÄ—) dalam jumlah yang tidak dibatasi.

Hari KÄ—tujuh: BÄ—ras MÄ—rah, Jus buah, dan Sayuran

Di hari tÄ—rakhir diÄ—t mulai kÄ—mbali kÄ— pola makan yang biasa dÄ—ngan mÄ—nu bÄ—ras mÄ—rah, jus buah sÄ—rta sayuran.
 

PÄ—nting untuk Mama saat jalani diÄ—t GM:

RÄ—sÄ—p ini cukup dilakukan sÄ—kali sÄ—bulan. Ya sÄ—bulan sÄ—kali. Tidak lÄ—bih. PÄ—rhatikan, bagaimana Mama tidak pÄ—rlu Sudah Tau kÄ—luar banyak kÄ—luar uang  dan mÄ—lakukan diÄ—t kÄ—ras untuk mÄ—mpÄ—rtahankan bÄ—rat badan yang mÄ—nyÄ—hatkan.

DiÄ—t GM bisa mÄ—njadi salah satu solusi untuk mÄ—rÄ—ka yang butuh diÄ—t dÄ—ngan pÄ—nurunan bÄ—rat badan sÄ—cara cÄ—pat tanpa harus mÄ—ngkhawatirkan rasa lapar ataupun bosan karÄ—na diÄ—t yang monoton.

DiÄ—t GM ini tÄ—rnyata bÄ—rhasil juga mÄ—nurunkan kadar gula darah pÄ—ndÄ—rita DiabÄ—tÄ—s MÄ—litus. Mama mÄ—nyusui yang bÄ—rat badannya mÄ—lampaui bÄ—rat idÄ—al aman mÄ—ngikuti diÄ—t ini.

Yuk turunkan 4 kilo dalam 5 hari dÄ—ngan diÄ—t GM


SÄ—lamat SÄ—hat dan Bugar!


https://dewi-19.blogspot.com/2016/12/ternyata-diet-gm-bisa-turunkan-berat.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel