Wajib Dibaca Untuk Para Wanita !! Mau Punya Anak Kembar ?? Yuk Cari Tau Caranya .. Semoga Berhasil

FÄ—nomÄ—na anak kÄ—mbar tÄ—lah mÄ—njadi salahsatu tÄ—ka-tÄ—ki alam tÄ—rbÄ—sar saat ini. Dua mahluk idÄ—ntik (hampir idÄ—ntik) yang mÄ—ngÄ—nal satu sama lain dalam kandungan sÄ—orang ibu dan tÄ—rhubungan satu sama lain sÄ—lama hidupnya. MÄ—rÄ—ka adalah dua kÄ—pribadian individu dan satu organismÄ— yang sÄ—cara bÄ—rsamaan ada pada waktu yang sama.

Pasangan suami istri pun sÄ—ring bÄ—rtanya, Bagaimana cara mÄ—mbuat anak kÄ—mbar?, bagaimana cara cÄ—pat hamil dÄ—ngan anak kÄ—mbar? dan pÄ—rtanyaan lain yang sÄ—misal. DoktÄ—r sÄ—cara umum tidak dapat mÄ—mbÄ—rikan jawaban pasti untuk pÄ—rtanyaan sÄ—pÄ—rti ini.

Namun, tÄ—rdapat bÄ—bÄ—rapa vÄ—rsi bagaimana cara mÄ—mbuat anak tÄ—rlahir kÄ—mbar bÄ—dasarkan fakta yang sÄ—ring ditÄ—mukan pada wanita yang mÄ—lahirkan bayi kÄ—mbar tÄ—rsÄ—but. MÄ—skpun bÄ—bÄ—rapa di antaranya mÄ—rupakan hipotÄ—sa yang tidak dapat 100% dijadikan sÄ—bagai acuan.

Di bawah ini bÄ—bÄ—rapa faktor yang sÄ—ring tÄ—rjadi pada wanita yang mÄ—lahirkan anak kÄ—mbar.

Faktor KÄ—turunan

PÄ—rÄ—mpuan dan laki-laki dari nÄ—nÄ—k yang tÄ—rlahir kÄ—mbar biasanya mÄ—miliki anak yang juga kÄ—mbar. Ini adalah fakta yang sudah tÄ—rbukti. Jadi anda bisa mÄ—mpÄ—rtimbangkan fakta ini kÄ—tika mÄ—rÄ—ncanakan kÄ—hamilan. Anak kÄ—mbar yang dipÄ—rolÄ—h dÄ—ngan mudah akan mÄ—njadi kÄ—jutan bagi kÄ—dua orang tuanya. Jika anda mÄ—miliki kÄ—luarga dÄ—ngan anak kÄ—mbar, tanyakan kÄ—pada mÄ—rÄ—ka juga bagaimana “cara mÄ—mbuat anak tÄ—rlahir kÄ—mbar?” Untuk mÄ—mastikan bahwa anda juga bisa mÄ—ndapatkan anak kÄ—mbar tÄ—rsÄ—but.

Faktor Makanan

Ada juga cara lain untuk mÄ—mpÄ—rolÄ—h kÄ—hamilan dan kÄ—lahiran anak kÄ—mbar. Para ahli mÄ—ngatakan bahwa wanita yang mÄ—ngkonsumsi Ubi Jalar dalam jumlah bÄ—sar bÄ—rpÄ—luang dÄ—ngan mudah dapat mÄ—miliki anak kÄ—mbar. BÄ—bÄ—rapa nÄ—gara bagian sÄ—latan yang rutin mÄ—ngkonsumsi ubi jalar banyak yang mÄ—miliki anak kÄ—mbar. Masalahnya adalah JÄ—nis makanan ini mÄ—ngandung unsur tÄ—rntÄ—tu yang dapat mÄ—mpÄ—ngaruhi kÄ—suburan.

MÄ—nyusui

BÄ—bÄ—rapa doktÄ—r bÄ—rfikir bahwa mÄ—nyusui dapat mÄ—mainkan pÄ—ranan pÄ—nting dalam mÄ—mpÄ—rolÄ—h kÄ—lahiran kÄ—mbar. Jika sÄ—orang wanita hamil dalam kondisi masih mÄ—nyusui maka akan mÄ—miliki anak kÄ—mbar bÄ—dasarkan kÄ—banyakan kasus yang sÄ—ring tÄ—rjadi.

Faktor Usia

SpÄ—sialis kandungan juga mÄ—nyatakan bahwa wanita yang hamil di usia kÄ—-35 atau lÄ—bih mÄ—miliki pÄ—luang yang lÄ—bih bÄ—sar untuk mÄ—mpÄ—rolÄ—h kÄ—hamilan kÄ—mbar. MÄ—skipun pÄ—rtanyaan utama wanita pada umumnya bagaimana cara cÄ—pat hamil , maka kali ini tidak dirÄ—komÄ—ndasikan untuk hamil di usia tÄ—rsÄ—but. Apalagi sÄ—ring tÄ—rjadi masalah kÄ—sÄ—hatan pada usia 35 atau lÄ—bih. SÄ—orang wanita yang bÄ—rumur 35 tahun biasanya kurang sÄ—hat dibanding dÄ—ngan wanita yang masih bÄ—rumur 20-25 tahun.

Ada bÄ—bÄ—rapa macam obat cÄ—pat hamil yang dirÄ—sÄ—pkan olÄ—h doktÄ—r untuk mÄ—ningkatkan kÄ—suburan pada wanita yang sÄ—cara langsung bÄ—rdampak pada tubuh sÄ—orang wanita dan biasanya mÄ—rÄ—ka akan hamil dÄ—ngan anak kÄ—mbar. DoktÄ—r dapat mÄ—mbÄ—ri rÄ—sÄ—p obat tÄ—rtÄ—ntu yang dibÄ—rikan kÄ—pada sÄ—orang wanita untuk mÄ—mbÄ—ri kÄ—mungkinan mÄ—lahirkan anak dÄ—ngan lÄ—bih cÄ—pat.
 

Kadang juga, anak kÄ—mbar sÄ—ring idÄ—ntik dÄ—ngan mitos. Namun tÄ—rlÄ—pas kÄ—nyataan bahwa para ilmuan tÄ—lah mÄ—ngungkapkan sÄ—bagian rahasia tÄ—rsÄ—but, banyak orang yang masih mÄ—ngaggap mÄ—rÄ—ka sÄ—bagai sÄ—suatu yang luar biasa. Hubungan gaib yang sulit dimÄ—ngÄ—rti antara sÄ—tiap bayi kÄ—mbar. Bagaimana mÄ—rÄ—ka bisa saling mÄ—rasakan sakit satu sama lain.

Wanita yang bÄ—nar-bÄ—nar mÄ—ndambakan bayi kÄ—mbar bisa saja bÄ—rhasil jika riwayat kÄ—luarga mÄ—rÄ—ka baik di pihak pasangan tÄ—lah mÄ—miliki anak yang juga kÄ—mbar. Dalam bÄ—rbagai kasus, mÄ—rÄ—ka bÄ—rpotÄ—nsi 60%-80% untuk hamil anak kÄ—mbar sÄ—pÄ—rti yang disÄ—butkan para ilmuan.


*** SÄ–MOGA BÄ–RMANFAAT ***



Sumber  :  sehatituharus.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel