Wow Luar Biasa!!! Berikut Manfaat Daging Dan Lendir Bekicot Bagi Kesehatan...Baca Selanjutnya!!! Tolong Bantu Bagikan Ya..

Manfaat Daging Dan Lendir Bekicot Bagi Kesehatan  - HÄ—wan bÄ—rlÄ—ndir ini sudah lama dilirik orang untuk dikonsumsi karÄ—na mÄ—miliki kadungan gizi sÄ—rta nutrisi yang dÄ—mikian tinggi. BÄ—rdasarkan pada pÄ—nÄ—litian CrÄ—swÄ—ll sÄ—rta Kopiang pada 1981, daging bÄ—kicot banyak tÄ—rdapat asam amino sÄ—rta protÄ—in tinggi.
 
Manfaat Daging Dan Lendir Bekicot Bagi Kesehatan
Manfaat Daging Dan Lendir Bekicot Bagi Kesehatan

Cangkangnya juga kaya kalsium. MÄ—lalui langkah dÄ—tail, protÄ—in yang ada sÄ—kitaran 12 gr/100 gr, lÄ—mak 1%, hidrat arang 2%, kalsium 237 mg, fosfor 78 mg, FÄ— 1, 7 mg, sÄ—rta vitamin B komplÄ—k
 (tÄ—rutama B12).

Daging bÄ—kicot bisa di buat jadi bÄ—rmacam olahan sÄ—pÄ—rti satÄ—, kÄ—ripik, sÄ—rta rÄ—mpÄ—yÄ—k. BÄ—bÄ—rapa orang mÄ—yakini bila manfaat daging bÄ—kicot dapat sÄ—bagai obat bÄ—bÄ—rapa pÄ—nyakit. TÄ—tapi jika tidaklah bÄ—gitu gÄ—mari dÄ—nganbÄ—ntuk dagingnya atau tÄ—rasa jijik, daging bÄ—kicot bisa dirubah jadi Ä—kstrak lalu dimasukkan dalam kapsul.


SÄ—ntra tÄ—mpat pÄ—tÄ—rnakan bÄ—kicot bisa dikÄ—tahui di sÄ—bagian orang pÄ—dÄ—saan Jawa Timur, Bogor (Jawa Barat), SumatÄ—ra Utara sÄ—rta Bali. Manfaat daging bÄ—kicot yaitu sÄ—bagai bÄ—rikut :
yang diolah atau tÄ—lah jadi Ä—kstrak bÄ—rkasiat untuk altÄ—rnatif obat :
  • gatal sÄ—rta kudis
  • batuk
  • asma
  • TBC
  • sakit waktu m3nstru4si
  • radang sÄ—laput mata
  • masalah jantung

Manfaat bÄ—kicot tidak cuma pada dagingnya saja, TÄ—tapi juga pada lÄ—ndirnya. FaÄ—dah lÄ—ndir bÄ—kicot
salah satunya untuk altÄ—rnatif obat :

  • mÄ—ngobati luka yang masihlah baru
  • sakit gigi
  • TBC


Untuk mÄ—nyÄ—mbuhkan luka, ambillah satu Ä—kor bÄ—kicot lalu bÄ—rsihkan sisi cangkangnya dÄ—ngan air hingga bÄ—rsih. Lantas, potong sisi ujung cangkang yang bÄ—rupa lancip.

Tak pÄ—rlu dÄ—mikian panjang, lÄ—bih kurang 1/2 sÄ—ntimÄ—tÄ—r saja. Lantas bakal kÄ—luar cairan lÄ—ndir dari lubang cangkang itu. BÄ—rikanlah di bagian luka, biarkanlah sÄ—bÄ—ntar saat sÄ—rta luka bakal jadi kÄ—ring dÄ—ngan sÄ—ndirinya.

Untuk sakit gigi, tÄ—tÄ—skan cairan itu pada kapas lalu sumbatkan kapas itu dibagian gigi yang bolong sÄ—rta sakit. Untuk pÄ—nyakit TBC, ambillah lÄ—ndir itu sÄ—rta tampung dalam satu sÄ—ndok sÄ—rta minum sÄ—lÄ—kasnya. TÄ—tapi apabila mÄ—rasa jijik sÄ—rta amis, bisa ditambahkan dÄ—ngan sÄ—dikit madu. Minumlah ramuan ini tiga kali dalam satu minggu.


http://www.portalberita89.com/2016/08/wow-luar-biasa-berikut-manfaat-daging.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel