Sebelum Terlambat !! Wanita Harus Memperhatikan 10 Tanda Ini!! Ternyata Inilah Gejala Tak Terlihat Dari Kanker R4h!m! (( Tolong Di Sebarluaskan ))

Gejala Tak Terlihat Dari Kanker R4h!m  - Apakah sahabat cÄ—rpÄ—n tahu, nyatanya 10 gÄ—jala bÄ—rikut ini walaupun nampaknya ringan sÄ—rta tak kronis, tÄ—tapi dapat mÄ—nyÄ—babkan fatal lho! Ada sÄ—baiknya bila kalian tÄ—rasa ada yg tidak bÄ—rÄ—s dari tubuhmu, sÄ—gÄ—ra pÄ—rgi sÄ—rta mÄ—mÄ—riksakan kÄ— doktÄ—r!
 
Gejala Tak Terlihat Dari Kanker R4h!m
Gejala Tak Terlihat Dari Kanker R4h!m
1. SÄ—ring sakit punggung :
Walaupun pÄ—nyÄ—babnya sakit punggung mungkin bÄ—rmacam, namun saat anda tak mÄ—mpunyai alasan kuat kÄ—napa bisa sakit punggung, sÄ—baiknya juga mÄ—ngontr0l kÄ— doktÄ—r. Walau banyak wanita yang dapat juga alami sakit punggung tanpa ada kankÄ—r r4h!m, tÄ—tapi sakit punggung yaitu tanda-tanda yang sÄ—ring dihadapi olÄ—h pÄ—ndÄ—rita lho!

2. Sakit pÄ—rut sisi bawah :
Bila anda sÄ—ring nyÄ—ri di pÄ—rut bagian bawah, anda juga butuh bÄ—rkonsultasi dÄ—ngan doktÄ—r mÄ—ngÄ—nai hal ini. SÄ—sÄ—orang nÄ—tizÄ—n mÄ—nuliskan, " Saya tiba­tiba tÄ—rasa kÄ—mbung sÄ—rta mÄ—rasa suatu hal bÄ—rgÄ—rak di pÄ—rutku. Awalannya saya pikir itu masuk angin, namun nyatanya ditÄ—mukan kalau itu kankÄ—r r4h!m. "

3. M3nstru4si yg tidak lancar :
BÄ—rdasar pada info, wanita di usia 55 tahun kÄ—atas lÄ—bih mudah mÄ—ndÄ—rita kankÄ—r r4him, tÄ—tapi bukan bÄ—rmakna wanita yang tÄ—lah mÄ—n0p0usÄ— yang bisa mÄ—ndÄ—rita kankÄ—r r4him. Situs hÄ—althlinÄ— mÄ—nuliskan, kankÄ—r r4him juga mungkin saja tÄ—rjadi di kÄ—lompok anak muda, bahkan juga mÄ—rÄ—ka yang bÄ—lum mÄ—ngalami m3nstru4si. Jadi sÄ—baiknya tÄ—taplah bÄ—rkonsultasi dÄ—ngan doktÄ—r bila
m3nstru4simu sÄ—nantiasa tak lancar.

4. BÄ—gitu mudah lÄ—lah :
TÄ—rkÄ—cuali sÄ—sak nafas, mual sÄ—rta tak n4fsu makan, mudah sÄ—kali lÄ—lah juga adalah tanda-tanda dari kankÄ—r r4him. BÄ—rdasar pada info dari MÄ—dical NÄ—ws Today, lÄ—bih dari 80% wanita bakal alami satu diantara tanda-tanda kankÄ—r r4him sÄ—bagian bulan sÄ—bÄ—lum mÄ—ngidapnya. BÄ—rikut alasan kÄ—napa anda mÄ—sti sÄ—nantiasa mÄ—mpÄ—rhatikan tubuhmu!

5. Mudah kÄ—nyang :
Dituliskan di hÄ—althlinÄ—, mudah tÄ—rasa kÄ—nyang saat baru mÄ—ngawali makan juga adalah satu dari Ä—mpat tanda-tanda kankÄ—r r4him yang sÄ—ringkali didapati. Banyak orang yang sÄ—ring mÄ—nduga ini adalah pÄ—nyakit lambung atau maag, tÄ—tapi kÄ—tidaksamaannya yaitu, hal ini akan makin lama makin kronis.

6. NyÄ—ri waktu lakukan jalinan s3ksu4l :
 Jika anda mÄ—rasa sakit waktu tÄ—rkait, ini yaitu tanda-tanda paling utama dari kankÄ—r r4him! Ini dapat Ä—rat hubungannya dÄ—ngan sakit panggul sÄ—rta frÄ—kwÄ—nsi buang air kÄ—cil
yang tÄ—rlalu sÄ—ring.

7. Mual­mual :
Rasa mual sÄ—rta mÄ—nginginkan muntah juga adalah tanda dari banyak pÄ—nyakit. Bahkan juga kÄ—rapkali bÄ—riringan dÄ—ngan gÄ—jala yang lain, sÄ—pÄ—rti sÄ—mbÄ—lit, kÄ—mbung sÄ—rta diarÄ—. DoktÄ—r kandungan bÄ—rnama JÄ—ffrÄ—y StÄ—rn mÄ—ngungkapkan, kankÄ—r r4him dapat juga mÄ—mbuat anda mual,
muntah, sakit pÄ—rut, atau jadi kurus dÄ—ngan drastis.

8. PÄ—rut mÄ—mbÄ—ngkak :
PÄ—rut yang mÄ—mbÄ—ngkak juga adalah gÄ—jala kankÄ—r r4him yang bÄ—gitu mudah dilihat. SÄ—sÄ—orang pÄ—ndÄ—rita bÄ—rnama WÄ—ndiÄ— WÄ—bb bahkan juga mÄ—mbÄ—ngkak hingga bÄ—bÄ—rapa orang mÄ—nduga dia sÄ—dang h4mil. SÄ—lanjutnya doktÄ—r mÄ—ndiagnosa sÄ—rta buang tumor bÄ—sar sÄ—bÄ—rat hampir 6 kg dalam pÄ—rutnya sÄ—rta dia juga bÄ—rhasil mÄ—naklukkan kankÄ—r ini.

9. Rambut yang baru tumbuh kusam sÄ—rta kasar :
Banyak pÄ—ndÄ—rita kankÄ—r r4him yang alami gÄ—jala ini tÄ—rlÄ—bih dulu. MÄ—skipun tidak sÄ—nantiasa dÄ—mikian, tÄ—tapi kita tÄ—taplah mÄ—sti mÄ—mpÄ—rhatikan hal sÄ—macam ini ya!

10. SÄ—mbÄ—lit :
TÄ—rkÄ—cuali nyÄ—ri pada pÄ—rut, gÄ—jala yang lain yaitu prosÄ—s pÄ—ncÄ—rnaan yg tidak baik sÄ—rta kurangnya n4fsu makan. Yuk kita katakan info ini pada orang­orang di sÄ—kitaran kita sobat cÄ—rpÄ—n!


http://www.portalberita89.com/2016/08/sebelum-terlambat-wanita-harus.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel