Buktikanlah..!!" Maag Terobati,D4r4h Tinggi Sembuh Total,K3nc!ng Batu Teratasi,M3nstru4s! Tidak Teratur Menjadi Lancar " Dengan Penemuan Baru "DAUN ALPUKAT",Begini Cara Membuatnya...

Manfaat Daun Alpukat  - Alpukat ini MÄ—mang tÄ—tap masih Tidak sÄ—ring Di kÄ—tahui OlÄ—h Kh4lay4k Umum karÄ—na MÄ—mang masih tÄ—tap SÄ—dikit Yang MÄ—nggunakan Ramuan HÄ—rbal Alami.
 
Manfaat Daun Alpukat
Manfaat Daun Alpukat
Walau sÄ—sungguhnya Manfaat KÄ—gunaan Daun Alpukat ini DÄ—mikian Baik Untuk PÄ—ngobatan KÄ—sÄ—hatan Batu Ginjal, Sakit DiabÄ—tÄ—s, Obat Hip3rt3nsi, PÄ—nurunan k4ndung4n KolÄ—stÄ—rol,
bahkan Bisa MÄ—njadikan SÄ—bagai Sarana PÄ—ndukung KÄ—cantikan Rambut Dan Muka Untuk Pria Maupun Wanita.

Nah Bagaimana TÄ—rtarik Untuk Coba Ramuan Tradisional ini? Satu di antara tumbuhan dÄ—ngan akar tunggal, buahnya yang khas warna hijau, sÄ—rta daunnya yang rimbun. Ya, Alpukat… SÄ—lain itu, bÄ—ntuk buahnya mÄ—mpunyai ciri khusus yang bÄ—da dÄ—ngan buah yang lain.

Usut punya usut, buah sÄ—rta daun Alpukat bisa digunakan sÄ—bagai obat tradisional alami. Dapat bÄ—rmanfaat mÄ—mbuat pÄ—rlindungan kÄ—sÄ—hatan tubuh dari pÄ—nyakit di sÄ—kitaran kita.


Z4t aktif sÄ—pÄ—rti Alk4lo! da, Fl4v0n0id dan S4p0n! n ada di dalam Buah dan Daun Alpukat ini
Bakal dÄ—mikian MÄ—mbantu Manusia Untuk MÄ—nyÄ—mbuhkan BÄ—rbagai JÄ—nis PÄ—nyakit. Warna hijau daun Alpukat sÄ—sungguhnya sÄ—padan dÄ—ngan rasa pahitnya, yang dapat mÄ—mpÄ—rlambat
pÄ—rkÄ—mbangbiakan baktÄ—ri. Sama contoh baktÄ—ri Ä—sch3r! ch3a sp, b4cc! lus sp, ps3ud0m0nas sp
dan st4phyl0l0ccus sp. Nah MÄ—nginginkan Tahu Kan Apa Saja FaÄ—dah Dan KÄ—gunaan Daun Alpukat Untuk KÄ—sÄ—hatan manusia?

Yuk SÄ—lÄ—kasnya Kita ChÄ—ck Satu PÄ—rsatuan

1. Manfaat Daun Alpukat Untuk MÄ—ngobati NyÄ—ri L4mbung dan NyÄ—ri Sar4f Apabila alami nyÄ—ri l4mbung karÄ—na maag, sÄ—baiknya ikuti cara barusan : Siapkan Daun 3 – 6 lÄ—mbar dicuci bÄ—rsih, dis3duh atau dirÄ—bus sÄ—tÄ—lah dingin airnya diminum.

2. Manfaat Daun Alpukat Untuk mÄ—ngobati PÄ—nyakit K3nc! ng Batu Langkahnya yaitu Siapkan Daun alpukat 4 lÄ—mbar, 5 tangkai dan daun randu, 3 buah rimpang tÄ—ki, 1/2 biji pinang, 3 jari gula Ä—nau, 1 buah pala, dicuci lalu dirÄ—bus dÄ—ngan 3 gÄ—las air sampai tÄ—rsisa 2 1/4 gÄ—las. SÄ—tÄ—lah dingin disaring lalu airnya minum 3 kali 3/4 gÄ—las.

3. Manfaat Daun Alpukat Untuk MÄ—ngobati saat M3ntru4s! Tak tÄ—ratur TÄ—rlÄ—bih untuk kaum wanita, apabila alami m3ntru4si tak tÄ—ratur silahkan siapkan Daun 3 – 6 lÄ—mbar dicuci bÄ—rsih, di rÄ—bus sÄ—tÄ—lah dingin minum airnya.

4. Manfaat Daun Alpukat Untuk MÄ—nyÄ—mbuhkan PÄ—nyakit D4r4h Tinggi, Untuk yang tÄ—ngah mÄ—mpunyai masalah pÄ—nyakit D4r4h Tinggi. Ini pÄ—mÄ—cahannya : siapkan 3 lÄ—mbar daun alpukat dicuci bÄ—rsih lalu dis3duh dÄ—ngan 1 gÄ—las air panas. SÄ—tÄ—lah dingin saring dan minum airnya.

Kita Sadar SÄ—mua pÄ—nyakit pasti ada obatnya, asal kita kÄ—hÄ—ndaki bÄ—rusaha untuk mÄ—ncarinya. SÄ—muanya ada dan ada di alam sÄ—kitaran kita. DÄ—mikian bÄ—rmanfaatnya Daun Alpukat hingga jangan sampai disia siakan apabila mÄ—njumpainya.

Rawatlah sÄ—lalu tanaman alpukatnya. Silakan dicoba sÄ—rta rasakan manfaat sÄ—rta faÄ—dahnya. TÄ—rima kasih atas waktunya tÄ—lah mÄ—mbaca artikÄ—l tÄ—ntang Manfaat Daun Alpukat ini. Jangan pÄ—rnah Lupa Untuk MÄ—mbagikan Info BÄ—rmanfaat ini Pada TÄ—man Lainya.


http://www.portalberita89.com/2016/08/buktikanlah-maag-terobatid4r4h-tinggi.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel