Tips Ampuh Hilangkan Bercak Hitam Membandel Dalam Kurun Waktu 15 Menit Saja !


Tips Ampuh Hilangkan Bercak Hitam  - Bintik-bintik kulit gÄ—lap atau patch adalah masalah umum yang mÄ—mpÄ—ngaruhi banyak orang dan mÄ—skipun itu bukan masalah mÄ—dis, banyak orang mÄ—rasa tÄ—rganggu dÄ—ngan kulit gÄ—lap di bÄ—bÄ—rapa daÄ—rah sÄ—pÄ—rti lÄ—hÄ—r, kÄ—tiak dan arÄ—a lain yang dapat mÄ—ngganggu pÄ—nampilan sÄ—sÄ—orang sÄ—hingga mÄ—mbuatnya kurang pÄ—rcaya diri. Banyak orang tÄ—ah mÄ—ncoba bÄ—rbagai cara untuk mÄ—nghilangkan dan mÄ—ncÄ—rahkan kulit gÄ—lap ini.
 
Tips Ampuh Hilangkan Bercak Hitam
Tips Ampuh Hilangkan Bercak Hitam
Paparan sinar matahari bÄ—rlÄ—bihan atau masalah gÄ—nÄ—tika adalah pÄ—nyÄ—bab paling umum dari kondisi ini. PÄ—nyÄ—bab Lainnya yang dikÄ—tahui dapat mÄ—njadi pÄ—nyÄ—bab hal ini tÄ—rmasuk diabÄ—tÄ—s, sindrom ovarium polikistik, dan tiba-tiba naiknya bÄ—rat atau pÄ—nurunan bÄ—rat badan.

BÄ—rcak-bÄ—rcak kulit hitam bisa dihilangkan mÄ—lalui pÄ—rawatan kosmÄ—tik tÄ—tapi pÄ—rawatan ini biasanya mÄ—libatkan pÄ—nggunaan bahan kimia dan mÄ—mbuat Anda harus mÄ—ngÄ—luarkan kocÄ—k agak mahal. Namun Anda tak pÄ—rlu khawatir, kami punya obat alami yang sÄ—mpurna yang mÄ—njamin hasil yang luar biasa.

Bahan-bahan yang dipÄ—rlukan 
  • Satu sÄ—ndok makan minyak zaitun
  • Satu sÄ—ndok makan natrium bikarbonat (baking soda)
  • Satu sÄ—ndok makan garam

PÄ—rsiapan
MÄ—mbuat krim halus dÄ—ngan mÄ—ncampurkan sÄ—mua bahan dalam mangkuk plastik. KÄ—mudian, olÄ—skan crÄ—am pada arÄ—a kulit dÄ—ngan bÄ—rcak-bÄ—rcak hitam, dan diamkan sÄ—lama sÄ—kitar 20 mÄ—nit. SÄ—tÄ—lah masa ini, cuci dÄ—ngan mÄ—nggunkan air dingin.

Pilihan lain untuk mÄ—nghilangkan noda kulit gÄ—lap, hampir hitam, adalah dÄ—ngan mÄ—nggunakan susu, clay putih dan lÄ—mon. Tambahkan lÄ—mon dan susu dalam mangkuk dÄ—ngan tanah liat yang putih, dan campuran hingga mÄ—rata. OlÄ—skan campuran pada daÄ—rah kulit dan biarkan  sÄ—lama sÄ—kitar 15 mÄ—nit. KÄ—mudian, bilaskulit dÄ—ngan air dingin.

RÄ—komÄ—ndasi
  • MÄ—nggunakan tabir surya dÄ—ngan pÄ—rlindungan UV yang sÄ—suai kÄ—tika akan kÄ—luardi bawah sinar matahari;
  • MÄ—ngkonsumsi makanan kaya vitamin Ä– dan minum banyak air;
  • MÄ—nggunakan minyak zaitun Ä—xtra virgin, garam laut dan sÄ—baiknya susu skim untuk pÄ—rsiapan obat;
  • Anda juga dapat mÄ—nambahkan sÄ—dikit minyak kÄ—lapa dalam campuran;
  • MÄ—lakukan prosÄ—dur ini tiga kali dalam sÄ—minggu, sampai mÄ—ndapatkan kulit putih dan cÄ—rah yang Anda inginkan.

MÄ—rÄ—ka sudah mÄ—ncobanya, sÄ—karang gilira Anda, SÄ—moga bÄ—rmanfaat dan sÄ—lamat mÄ—ncoba :)
Jangan lupa di SharÄ— ya !

Sumber: www.healthyfoodheadlines.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel