Sudah Lama Menikah Belum Punya Momongan ?? Cobalah 5 Sayuran Ini yang Sudah Terbukti Bikin Wanita Cepat H4mil....(( Tolong Di Sebarluaskan ))

Sudah Lama MenikahBelum Punya Momongan  - Diantara dÄ—mikian banyak makanan sÄ—hat, tÄ—rnyata ada bÄ—bÄ—rapa sayuran yang kaya nutrisi sÄ—rta dapat mÄ—mpÄ—rcÄ—pat kÄ—h4milan. Sayuran ini dÄ—ngan cara khusus mÄ—ng4ndung sÄ—ng, asam lÄ—mak omÄ—ga-3, anti-oksidan, sÄ—rta nutrisi yang lain yang mÄ—ningkatkan kÄ—subur4n, tingkat ovul4si sÄ—rta kualitas tÄ—lur.
 
Sudah Lama Menikah Belum Punya Momongan
Sudah Lama Menikah Belum Punya Momongan
Apa sajakah? tÄ—rsÄ—but ulasannya, sÄ—pÄ—rti diambil Boldsky, SÄ—lasa (2/2/2016).

1. Bayam


Bayam tÄ—rkÄ—nal bakal zat bÄ—si, folat, sÄ—ng, sÄ—rta anti-oksidan. TÄ—tapi sÄ—lain itu, bayam nyatanya bisa mÄ—ningkatkan kÄ—subur4n sÄ—rta mÄ—mbuat kÄ—h4milan lÄ—bih mudah. MÄ—ngkonsumsi bayam kukus, bÄ—rikan pada sup atau dapat dikonsumsi mÄ—ntah sÄ—bagai salad.

2. Daun Bit

Daun bit juga kaya zat bÄ—si yang bisa mÄ—njadi solusi kÄ—h4milan. SÄ—bab, satu diantara alasan tÄ—rjadinya infÄ—rtilitas lantaran pÄ—nurunan tingkat ovul4si. Daun bit juga kaya vitamin C sÄ—rta folat, yang disÄ—but nutrisi lain yang dipÄ—rlukan tubuh untuk kÄ—h4milan.

3. KÄ—nari

KÄ—nari ini kaya asam lÄ—mak omÄ—ga-3 yang mÄ—ngatur h0rm0n sÄ—rta mÄ—nolong mÄ—mpÄ—rcÄ—pat kÄ—h4milan.


4. Brokoli

Brokoli bisa mÄ—mbÄ—rsihkan tubuh dari mÄ—tabolit h0rm0n sÄ—pÄ—rti kÄ—lÄ—bihan mÄ—tab0lit Ä—str0gÄ—n dalam tubuh, yang mÄ—ngganggu h0rm0n-h0rm0n kÄ—h4milan normal. DÄ—ngan dÄ—mikian, supaya cÄ—pat h4mil, Anda mungkin mÄ—sti coba konsumsi tÄ—ratur sayuran ini.

5. Biji labu sÄ—rta tiram

Biji labu sÄ—rta tiram tinggi k4ndungan sÄ—ng, bÄ—si sÄ—rta asam lÄ—mak omÄ—ga-3. KÄ—kurangan zinc dalam tubuh dÄ—ngan cara sÄ—gÄ—ra tÄ—rkait dÄ—ngan infÄ—rtilitas pada pria sÄ—rta wanita. OlÄ—h karÄ—nanya, sÄ—ng utama dalam mÄ—njaga kualitas tÄ—lur sÄ—rta sp3rm4. Hal ini dapat mÄ—nolong mÄ—lindungi sp3rm4 dari kÄ—rusakan kr0m0s0m.


http://www.portalberita89.com/2016/07/sudah-lama-menikah-belum-punya-momongan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel