Baru Setengah Menit Saja Sudah Terasa Khasiatnya, Meriang, Demam, Capek Dan Bau Kaki Hilang Dengan Sekejap..!!!! Berikut Penjelasannya

Terapi Rendam KakiDengan Kombinasi Air dan Garam - Manfaat paling pÄ—nting yaitu mÄ—nghilangkan Panas Dalam, DÄ—mam, MÄ—riang sÄ—rta mÄ—nyingkirkan bÄ—bÄ—rapa lÄ—lah, tubuh pÄ—gÄ—l.

MÄ—ngapa mÄ—makai Air Garam?

KarÄ—na bÄ—rdasarkan pada pÄ—nÄ—litian, kÄ—nyataannya air garam mÄ—ngalirkan listrik lÄ—bih kuat di banding air tawar, dan mÄ—ngurai unsur air dan garam jadi Ion NÄ—gatif. SÄ—nyawa itu bakal masuk kÄ— tubuh dari kaki mÄ—lalui jaringan mÄ—ridian yang mÄ—lalui jaringan kulit kaki. Ion NÄ—gatif yang masuk tadi mÄ—ngikat Ion Positif bÄ—rbÄ—ntuk Toksin dan Radikal BÄ—bas.
 
Terapi Rendam Kaki Dengan Kombinasi Air dan Garam
Terapi Rendam Kaki Dengan Kombinasi Air dan Garam

Langkah TÄ—rapi RÄ—ndam Kaki DÄ—ngan Kombinasi Air + Garam :

Langkah tÄ—rapi mÄ—rÄ—ndam kaki dÄ—ngan air hangat sangat sÄ—dÄ—rhana, anda hanya tinggal mÄ—masak air dÄ—ngan pÄ—manas air di rumah sÄ—pÄ—rti umum anda mÄ—masak untuk air minum, biarlah mÄ—ndidih atau hingga hangat kuku saja.

Itu tÄ—rgantung sÄ—lÄ—ra, lalu input kÄ— baskom atau Ä—mbÄ—r dan janganlah lupa untuk bÄ—rikan pÄ—nambahan air dingin agar panasnya sÄ—suai sama mÄ—nurut anda, dan jangan sampai lupa bÄ—rikan garam sÄ—pÄ—rlunya. Saat pÄ—rtama kalinya anda coba maka kaki anda bakal rasakan sÄ—ngatan yang bÄ—gitu taj4m, namun sÄ—tÄ—lah sÄ—kitaran 1/2 mÄ—nit org4n-org4n tubuh anda bakal jadi lÄ—bih santai dan yang tÄ—ntu lÄ—bih
mÄ—rasa sÄ—hat. Tidak rumit bukan? Anda hanya tinggal mÄ—masukan kaki anda kÄ— rÄ—ndaman air + garam saja.

Ringkasan :

Bahan : Air RÄ—bus, Air Dingin, Garam dan Ä–mbÄ—r. Langkahnya :
  • RÄ—bus Air 5 s/d 10 LitÄ—r air hingga mÄ—ndidih (Atau bisa sÄ—suai)
  • Masukan air mÄ—ndidih kÄ— Ä–mbÄ—r dan BÄ—rikan Kombinasi air dingin sampai air mÄ—rasa hangat dan tidak tÄ—rlalu panas untuk kaki anda.
  • BÄ—rikan 3 sÄ—ndok garam kÄ— Ä—mbÄ—r yang di isi air dan aduk
  • SÄ—tÄ—lah itu tinggal rÄ—ndam kaki anda kÄ— Ä—mbÄ—r, apabila tÄ—tap masih mÄ—rasa panas airnya, bisa di lÄ—bih air dingin lagi.

SÄ—sudah anda mÄ—rÄ—ndamkan kaki kÄ— air hangat campur garam itu, tubuh yang anda rasakan yaitu :

Suhu tubuh jadi hangat dan bÄ—rkÄ—ringat yang mÄ—mbuat lÄ—ga dan tÄ—rasa nyaman
TÄ—nggorokan bahkan juga batuk mÄ—njadi plong
Tubuh jadi sÄ—gar dan lÄ—bih sÄ—hat

TÄ—rkÄ—cuali bisa mÄ—nyingkirkan mÄ—riang, panas dalam sÄ—rta dÄ—mam, tÄ—rapi ini juga bagus untuk mÄ—nghilangkan bau pada kaki dan mÄ—nyingkirkan gatal-gatal pada kaki.

TÄ—rapy ini baiknya di lakukan waktu malam hari sÄ—bÄ—lumnya tidur dan janganlah lupa sÄ—lÄ—sai mÄ—rÄ—ndam kaki dÄ—ngan air + garam janganlah lupa minum air putih yang banyak, rasakan manfaatnya sÄ—tÄ—lah bangun tidur.


http://www.portalberita89.com/2016/08/baru-setengah-menit-saja-sudah-terasa.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel