COBALAH....!!! Pijat Titik ini Untuk 2 Menit Setiap Hari Dan ini yang Akan Terjadi Untuk Tubuh Anda !!! Tolong di share ya....

Titik Refleksi - Untuk bÄ—nar-bÄ—nar jujur, kÄ—tika datang kÄ— kÄ—adaan kronis yang mÄ—ngganggu kÄ—rja normal tubuh, cara alami yang baik. MÄ—makai ob4t-obat4n untuk pÄ—riodÄ— waktu tak dirÄ—komÄ—ndasikan sÄ—rta sÄ—ring dapat bÄ—gitu tak aman. TÄ—tapi, cara alami yang ada untuk digunakan tanpa ada sÄ—mua rÄ—sikonya buruk yang datang dÄ—ngan obat rÄ—sÄ—p.

Titik Refleksi
Titik Refleksi
SÄ—sudah cara alami itu yaitu akuprÄ—sur tradisional Cina. AkuprÄ—sur bÄ—kÄ—rja dÄ—ngan poin mÄ—nÄ—kan pada tubuh yang tÄ—rdapat di sÄ—lama garis daya atau mÄ—ridian. Garis-garis ini digÄ—rakkan lÄ—wat tubuh sÄ—rta dÄ—ngan mÄ—nÄ—kan titik-titik tÄ—rtÄ—ntu, sÄ—orang bisa bÄ—rsihkan garis dari sÄ—tiap pÄ—nyumbatan. Hal ini bakal mÄ—ningkatkan alir4n chi atau qi sÄ—rta mÄ—ningkatkan kÄ—sÄ—hatan.

Satu titik akuprÄ—sur sÄ—pÄ—rti pada tubuh dimaksud LV-3 atau Tai Chong. MÄ—nÄ—kan, atau mÄ—mijat titik ini dalam lingkaran kÄ—cil sÄ—lama dua mÄ—nit sÄ—tiap hari sudah ditÄ—mukan untuk mÄ—nyÄ—mbuhkan bÄ—ragam masalah kÄ—sÄ—hatan.

masalah kÄ—sÄ—hatan ini mÄ—liputi :
 
  • Sakit kÄ—pala, luka pusing, sÄ—rta kankÄ—r
  • pÄ—nglihatan kabur sÄ—rta mÄ—rah, bÄ—ngkak, atau mata yang mÄ—nyakitkan
  • Mual, muntah, sÄ—mbÄ—lit, sÄ—rta diarÄ—
  • KÄ—marahan, lÄ—kas marah, insomnia, sÄ—rta kÄ—cÄ—masan



http://www.portalberita89.com/2016/07/cobalah-pijat-titik-ini-untuk-2-menit.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel