Bagikan Kabar Baik Ini Dengan Menggunakan Tanaman Bakung Rematik Sendi, B0r0k, Bengkak Terkena Beracun Hingga Kenc!ng pun Lancar Kembali..Berikut Penjelasan Cara Pengolahannya.

Tanaman Bakung - Sifat tumbuhan belum di ketahui, namun bahan k!mia yang ada pada bakung telah di ketahui daun bakung mengandung flavonoid, saponin, serta tannin. Disamping itu pada umbi, akar, dan biji mengandung alkaloid lik0rin, kr!nin serta aselt!lk0rin. Efek farmokologis yang dipunyai oleh bakung, salah satunya sebagai p3lu"ruh k3nc! ng, antiinflamasi, mencegah pend4r4han serta mengobati luka.
Tanaman Bakung
Tanaman Bakung
Bagian tumbuhan yang di pakai serta pemanfaatannya

Bagian umbi, daun akar, atou semua herba, baik fresh ataupun kering, bisa dimanfatkan untuk mengobati beberapa penyakit seperti berikut.

Penyakit yang bisa disembuhkan serta langkah penggunaannya :

Bengkak di tangan serta di kaki

Bersihkan daun bakung dengan minyak kelapa lantas layukan diatas api. Tempelkan daun bakung yang sudah layu kebagian yang sakit.

B0r0kan

Irislah umbi bakung kecil-kecil lantas panasi dia atas api kecil 1-2 menit atau hingga hangat. irisan umbi pada b0r0k atau telapak kaki yang luka.

Luka terp4nah beracun
 
Bersihkan bersih 5-10 g akar fresh hingga bersih lantas dikunyah untuk peroleh airnya. Telan airnya, sedang ampasnya di tempel di bagian yang terserang panah.

P3lu " ruh keringat

Bersihkan 10 akar bakung fresh potong kecil-kecil, lantas rebus dengan 2 gelas air selama 20 menit. Sesudah dingin, saring lantas di untuk jadi 2 sisi untuk di minum 2 kali satu hari saat pagi serta sore.


P3lu " ruh muntah

Bersihkan 5-10 akar fresh hingga bersih lantas dikunyah untuk peroleh airnya. Telan airnya, sedang ampas hasil kunyahanya dibuang.

Pembengk4kan kelenj4r l!mp4 pada sel4ngk4ngan serta ketiak

Bersihkan bersih sebagian helai daun bakung. tumbuk bersama 2 siung bawang merah, serta gula merah seperlunya hingga halus. Tempelkan hasil tumbukan ditempat yang sakit.

P3lu " ruh k3nc! ng

Bersihkan daun bakung seperlunya, tumbuk hingga halus, lantas berikan di perut sisi bawah diatas k4ndungan k3m!h. Kerjakan dengan cara teratur dengan bikin ramuan yang sama hingga k3nc!ng lancar kembali.

P4tek (fr4mbusia)
 
Bersihkan buah serta biji bakung seperlunya hingga bersih lantas tumbuk halus. Campur tepung beras seperlunya lantas torehkan di bagian yang sakit.

Rematik sendi

Layukan daun bakung di atas api. Oleskan daun dengan minyak wijen lantas di tempelkan dibagian yang sakit.

Catatan :

Penggunaan umbi bakung harus hati-hati lantaran beracun
Keracunan di tandai dengan sakit perut, di ikuti diare yang hebat, deyut nadi cepat, pernafasan tak teratur, serta panas tinggi.

Sebagai pertolongan pertama, pompa lambung agar pasien muntah. Teruskan dengan anggota minum the kent4l atau 40 ml juice jahe fresh yang di encerk4n dengan air seperlunya untuk di pakai kumur-kumur.
 
Demikian yang bisa saya terangkan mengenai khasiat daun bakung untuk kesehatan tubuh yang berguna serta bermanfaat untuk menyembuhkan beragam jenis penyakit seperti diatas yang sering kita keluhkan lantaran begitu mengganggu kesehatan tubuh kita serta kita tak dapat melakukan aktivitas seperti biasanya. silakan berbagi informasi ini supaya bermanfaat untuk rekan rekan yang lain.


http://www.beritapopuler99.com/2016/05/bagikan-kabar-baik-ini-dengan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel