Punya Masalah Rematik Sendi, Bisul Dan Maag" Anda Tak Perlu Cemas, Akar Karet Kebo Inilah Kunci Obatnya..!!

Karet kebo memiliki rasa pedas dan berupa netral. Beberapa bahan k!mia yang ada dalam karet kebo, satu diantaranya getah berupa senyawa karet (l4teks). Selain itu, efek farmakologis yang dimiliki oleh karet kebo, satu diantaranya membuat lancar peredaran d4rah dan singkirkan sakit (analget!k). Segi yang digunakan dan pemanfaatannya yakni sisi akar karet kebo dapat digunakan untuk mengobati beberapa penyakit sebagai berikut.


Bisul

Bersihkan akar sekedarnya sampai bersih, lalu giling halus. Berikan sedikit air dan aduk hingga jadi bubur, lalu berikan di tempat yang sakit.

Berhenti h4!d pada usia su"bur

Bersihkan bersih 40 g akar karet kebo, lalu rebus dengan 2 gelas air sampai tersisa 1 gelas. Minum air rebusan 2 kali sehari semasing 1 gelas.

Maag

Bersihkan bersih 35 g akar karet kebo, lalu rebus dengan 2 gelas air sampai tersisa 1 gelas. Minum air rebusan 2 kali sehari semasing 1 gelas.

Rematik sendi

Bersihkan bersih 30-50 g akar karet kebo, lalu rebus dengan 2 gelas air sampai tersisa 1 gelas. Minum air rebusan 2 kali sehari masing-masing 1 gelas.


Sekian saya uraikan penjelasan tentang manfaat karet kebo untuk kesehatan tubuh yang berguna untuk mengobati bermacam penyakit yang perlu anda ketahui agar selalu hidup sehat lewat cara alami dan semoga berguna untuk seluruhnya.

http://www.beritapopuler99.com/2016/05/punya-masalah-rematik-sendi-bisul-dan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel