Tak Perlu Operasi Dan Kemoterapi..H4ncurkan Tumor Dan Kanker Dengan Penemuan Baru Yang Luar Biasa Ini..Semoga Bermanfaat!

Kita semuanya tahu apabila baking s0da digabungkan dengan lemon demikian berguna untuk kesehatan kita. Yang lebih paling utama, gabungan ini lebih efisien dari pada kemoterapi.


Banyak riset sudah mengk0nfirmasikan apabila lemon serta baking s0da mengh4ncurkan beberapa sel kanker 10, 000 kali lebih efisien dari pada kemoterapi. Namun kenapa kenyataan ini tetap masih tersembunyi dari beberapa orang? Jawabannya cukup simpel! Lantaran industri farmasi akan kehilangan miliaran dolar jika orang mulai untuk jauhi kemoterapi.

Selain kenyataan apabila lemon m3ng4ndung ciri­ciri anti­kanker mereka dapat juga menolong dalam memer4ngi berbagai tipe k!st4 serta tum0r. Sisi yang paling efisien mel4wan sel kanker yakni kulit lemon lantaran m3ng4ndung seny4wa seperti d­lim0nene. Seny4wa ini telah diuji pada hewan serta itu dapat dibuktikan apabila ia melakukan tindakan mel4wan sel kanker.

Baking s0da serta lemon alk4lize tubuh serta membuat perlindungan nilai pH yang pas dalam org4n!sme. Lantaran kanker ini tdk dapat menyebar.

Beberapa pakar mereferensikan konsumsi 150g. buah jeruk 1 minggu hingga Anda dapat turunkan peluang terserang kanker usus sebesar 18%, kanker mulut oleh 53%, kanker f4ring oleh 58% serta kanker perut sebesar 31%.

Lemon efisien dalam memer4ngi sel kanker lantaran menghindar beberapa sel ini menyebar. Mereka bahkan juga lebih efisien dari pada adriamicyn, kemoterapi serta obat farmasi yang lain.

Kemoterapi di kenal untuk mengh4ncurkan beberapa sel sehat juga jadi demikian mempunyai kemungkinan untuk semua org4n!sme.

Jadi, cuma kombinasi setengah sendok teh baking s0da dengan dua sendok teh juice lemon org4nik serta minum paduan ini dengan teratur.

Juga demikian paling penting untuk konsumsi makanan sehat serta olahraga!
Sekian informasi dari saya mudah-mudahan bermanfaat serta berguna buat anda yang sedang membutuhkan.


http://www.beritapopuler99.com/2016/05/tak-perlu-operasi-dan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel