Tidak Usah Sibuk Menjelaskan Siapa Dirimu Kepada yang Membencimu, Karena Dia Tetap Tidak Akan Menyukaimu

Jangan jelaskan tentang dirimu saat membicarakan, apalagi untuk dia yang memang membencimu, karena sampai kapanpun dia tidak akan menyukaimu.
Tapi lebih sibuklah menjelaskan dirimu pada Allah, dengan apa? Dengan cara memaksimalkan kebaikan yang dihatimu, agar sikap dan perilakumu dipahami dengan baik dan bijaksana pula. Orang tahu orang orang tahu tentang dirimu sendiri.

Jangan Menjelaskan Tentang Dirimu Kepada Siapapun, Karena yang Menyukaimu Tidak Perlu Itu, dan yang Membencimu Tidak Percaya Itu



Iya jangan sibuk-sibuk menjelaskan tentang dirimu untuk dipindahkan, karena yang menyukaimu tidak butuh semua itu, dan yang membencimu tidak akan percaya akan hal itu.

Intinya tidak perlu selalu menyibukkan dirimu dengan petantang-petenteng, memilih dirimu hanya untuk mendapat manusia, cukupkanlah Allah yang menjadi pengendali hati agar tak lupa untuk selalu membuat dirimu lebih baik setiap kali berbicara.

Sebaik Apapun Dirimu, Bagi yang Memang Membenci Tentu Akan Selamanya Buta Pada Kebikanmu


instagram.com/muslimahindonesiaid

Karena apa pun dirimu, bagi yang memang tentu saja akan selamanya sangat baik untukmu, mereka akan tetap memandangmu di sebelah mata, karena kebencian yang terbentang akan selalu mendukung setiap kebaikan yang sudah kamu perbuat.
Alasan mengapa mereka mencari Allah itu penting, karena hanya Allah yang takkan pernah membiarkanmu.

Penting, Seburuk Apapun Dirimu Bagi yang Memang Menyukaimu Sampai Kapanpun Ia Akan Menyukaimu


instagram.com/muslimahindonesiaid

Dan sebaliknya sebaliknya, seburuk apapun dirimu maka bagi yang memang menyukaimu sampai kapanpun ia akan menyukaimu, tak peduli seperti apa keburukan yang telah kamu lakukan, ia akan selalu menghargaimu dan pasti akan selalu menyayangimu.
Oleh karena itu, tidak perlu bagimu, mengambil hanya karena untuk terlihat baik dihadiri, karena jika kita hati murni hanya menghadap kepada Allah, maka tentu saja semua tindakan kita akan berubah.

Tidak Perlu Menjelasakan Bagaimana Dirimu Pada Siapapun, Karena Mereka Sudah Pasti Menempatkanmu Sesuai Penilaiannya Masing-Masing


instagram.com/muslimahindonesiaid

Iya, perlu ditegaskan lagi, karena tidak perlu dijelaskan bagaimana dirimu saat mencoba, karena tanpa hal demikian mereka harus menempatkanmu sesuai dengan masing-masing, tergantung bagaimana keadaan hati mereka.

Sibuklah Untuk Terus Mencari Penilaian Allah Saja, Agar Hati Tak Mudah Lelah Sebab Penilaian Mereka yang Tak Pasti


instagram.com/muslimahindonesiaid

Maka, sibuklah untuk terus mencari Allah, agar hati mudah lelah sebab Mereka yang tak pasti.
Hanya untuk Anda yang ingin datang kembali kepada Allah, dan sudah pasti meminta untuk mencari manusia lagi hinggap diotak kita kita.
Sumber : humairoh.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel