Menyeramkan!Ramalan 2019: Tsunami Besar Akan Melanda Indonesia Hingga Artis Ketahuan Gay

Tsunami raksasa diramalkan bakal memporak porandakan Indonesia tahun 2019 ini. Baba Vanga, peramal yang disebut seksama meramal serangan teror 11 September 2001 serta kebangkitan ISIS meramalkan tsunami Samudra Hindia pada tahun 2004 silam bakal terulang di tahun 2019 ini.

 
Pada tahun 2019 bakal ada tsunami lagi di Asia yang jauh lebih besar yang bakal menghantam sebagian Pakistan, Jepang, China, Indonesia, bahkan Alaska. Sedangkan dalam dunia hiburan, bakal ada bintang film yang ketahuan gay.

Hal ini semacam yang diramalkan oleh Mbak You.
Dilansir dari Instagram, Mbak You meramalkan bahwa bintang film yang selagi ini kerap gonta ganti pacar nyatanya seorang gay. "Di tabloid bintang.com, da inisial D yang selagi ini gonta ganti cewek nyatanya ketahuan kini ini sehingga gay," ucap Mbak You.
Selain itu, Mbak You juga menyebut bahwa seorang pengacara populer bakal tersandung permasalahan KDRT pada istrinya.
"Ada juga di tahun 2019, seorang pengacara yang populer bakal permasalahan KDRT," lanjut Mbak You.
Selain itu, kenasiban bintang film yang diramalkan Mbak You merupakan Nikita Mirzani. Mbak You menyebut bahwa di tahun 2019 nanti, Nikita Mirzani bakal melepas total jilbabnya.
"Syuting saya di insert reborn, di 24 desember 2018 bahwa terawangan saya Nikita Mirzani di tahun 2019 bakal lepas hijabnya," tutur Mbak You dikutip GridHot dari laman Instagram @mbakyou17, Senin (31/12/2018).
Nyatanya pada bulan Desember 2018, Nikita Mirzani telah terlebih dahulu memamerkan rambut indahnya tanpa balutan hijab. Bintang film lain yang diterawang oleh Mbak You ialah Syahrini.
Di tahun 2019 nanti, Mbak You meramalkan bahwa Syahrini bakal segera melepaskan masa lajangnya.
Tetapi Mbak You tetap enggan membeberkan siapa sosok laki-laki yang sukses menempati hati Syahrini itu. Tidak hanya asmara, Mbak You juga menerawang karier Syahrini yang bakal sedikit meredup di tahun ini.
"Mungkin (karier) agak meredup di tahun 2019. Tapi kan diganti dengan gosip dengan pacar barunya dia. Bukan berarti dirinya tenggelam semakin tak ada lagi ceritanya. Tapi bakal ada lagi cerita Syahrini dengan episode barunya, dengan gelar 'nyonya' itu," lanjut Mbak You. (*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel