Jika Istri “Minta” Duluan?? Dia Bisa Dapat Tiket masuk SURGA, Inilah Penjelasannya

menguasai, sementara ia sebenarnya berkeinginan untuk peroleh kehangatan cinta dari suaminya.
Namun seperti minuman hangat yang didekatkan pada segelas es, g4irah serta kem3sr44n suami dapat surut oleh dinginnya sikap istri dalam menyikapi usapan sayang serta kecup4n cinta suaminya.



Demikian sebaliknya, seseorang suami yang susah terbangkitkan h4sratnya bisa jadi lelaki yang penuh kehangatan lantaran istri yang tahu bagaimana menumbuhkan ketertarikan suami pada dianya waktu lakukan hubung4n int1m. Rasa malu tak menghalanginya untuk memberi kebahagiaan pada suaminya, serta rasakan keindahan berdekatan dengan suami. Lantaran keindahan dalam berhubung4n 1nt1m adalah kesenangan yang di cintai serta diridhai Allah.

Insya-Allah, seseorang istri yang ingin mengg4ir4hk4n suaminya akan peroleh ridha serta barakah-Nya. Semoga Allah memberi kebahagiaan pada Anda ; kebahagiaan saat lakukan hubung4n int1m berbarengan suami, kebahagiaan saat melakukan kehidupan rumah tangga sehari-hari, kebahagiaan saat Allah menitipkan benih suami di r4h1m Anda, kebahagiaan saat bayi Anda m3ngis4p ASI sebagai sisi dari diri Anda sendiri, serta terlebih kebahagiaan saat berjumpa dengan Allah. Allahumma amin.

Benarlah nasehat Sayyidina Muhammad Al-Baqir pada kaum hawa. Beliau menyampaikan, “Wanita yang paling baik diantara anda adalah yang buang perisai malu saat ia m3mbuk4 pakaian untuk suaminya, serta menempatkan perisai malu saat ia kenakan pakaian lagi. ”

Seseorang suami akan terasa makin sayang saat istri dapat menghidupkan semangatnya saat keduanya sama menanggalkan baju. Serta ia rasakan cinta makin mendalam disertai kebahagiaan serta keinginan untuk memberi ketenteraman saat ada rona merah di muka istri sesudah ia menutupi badannya dengan baju kembali. Inilah sebagian di antara rahasia-rahasia.

Jadi bila Anda, seseorang istri, belum pernah mengajak suami? Hmm, coba. Dapatkan suatu hal yang beda disana…

Mudah-mudahan memberi manfaat untuk siapapun yang membacanya,, janganlah lupa sebarkan..


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel