7 Perbuatan Ini Sangat Dilaknat Allah, No. Lima Justru Jadi Kebanggaan Para Wanita,

7 Perbuatan Ini Sangat Dilaknat Allah, No. Lima Justru Jadi Kebanggaan Para Wanita, Naudzubillah
wanita muslimah yang baik tentu hendak menjauhkan pribadinya berdasarkan larangan – larangan allah. Beliau meyakini larangan allah hendak mendatangkan marah – nya dan pula hendak bawa keburukan menurutnya baik pada dunia ataupun di akhirat. Karna itu dia tetap melindungi pribadinya dari suatu yg hendak menjadikannya dilaknat ataupun dimurkai allah.

Tetapi bersamaan ekspedisi ketika, spesialnya pada masa terbaru serupa ketika ini, banyak wanita yang tidak lagi hirau dengan ihwal yang tidak boleh kepercayaan . Terlebih lagi mereka secara terperinci – terangan & pula tanpa membuat malu malah melaksanakannya seakan menantang allah swt.

Berikut merupakan perbuatan – perbuatan wanita yg hendak dilaknat sang allah dan juga menjerumuskan mereka ke pada neraka:

    perempuan   produsen tato dan juga yang memohon dibuatkan tato

pada era now kerasanya tato bukan lagi dominasi para mafia ataupun bandit, terlebih lagi poly perempuan   yg membikin tato pada sekujur badannya tanpa mengenali jika islam melarang tentang ini & jua terlebih lagi allah amat keras melaknat perbuatan yang sesungguhnya sangat mengganggu badan ini.

    Wanita yg menyambung rambut

diriwayatkan dari ‘aisyah: “seorang wanita anshar telah kawin, dan jua sebetulnya dia sakit sampai – sampai gugurlah rambutnya, sehabis itu keluarganya bermaksud buat menyambung rambutnya, tetapi sebelumnya mereka bertanya dahulu kepada nabi, hingga jawab nabi: allah melaknat wanita yg menyambung rambut dan jua yang memohon disambung rambutnya. ” (hr. Bukhari 5934)

    perempuan   yg menolak ajakan suaminya buat bērhūbungan iñtim

sebetulnya sebaik – baik perempuan   merupakan wanita yg taat kepada suaminya karna allah. Dia mengenali kewajiban – kewajibannya selaku istri & pula melindungi benar  – benar  hak – hak suami atas pribadinya. Galat satu hak – hak suami atas diri istri adalah jima’ (bersetubuh). “jika suami mengajak istrinya ke tempat tidurnya kemudian istri enggan sampai – sampai suami murka  dalam malam harinya, malaikat melaknat si istri sampai waktu subuh. ” (hr. Bukhari: 11/14)

    wanita yang merubah ciptaan allah

serupa seniman yg melaksanakan pembedahan plastik agar terus sebagai dagi. Masih ada yang ‘merenovasi’ mukanya dengan teknologi terkini, menaikkan ataupun kurangi, terlebih lagi masih ada pula yg hingga berganti kelamin.

Wacana demikian tercantum dalam jenis membarui kreasi allah. Dan jua allah melaknat manusia –khususnya perempuan   – yg mengubah ciptaannya.

لَعَنَ اللَّهُ الْوَاشِمَاتِ وَالْمُوتَشِمَاتِ وَالْمُتَنَمِّصَاتِ وَالْمُتَفَلِّجَاتِ لِلْحُسْنِ الْمُغَيِّرَاتِ خَلْقَ اللَّهِ

“allah melaknat perempuan   yang menato, wanita yang memohon ditato, wanita yg menyirnakan bulu pada muka, perempuan   yang merenggangkan giginya supaya nampak menawan, & perempuan   yg membarui kreasi allah” (hr. Bukhari)

    wanita yang menampakan auratnya dalam lelaki lain

melindungi rambut/aurat mendeskripsikan kewajiban yg ditegaskan pada alquran. Namun saat ini amat poly wanita muslim yg nir menaatinya. Malah poly yg terasa bangga jika lekuk badannya dipuja – puja kalangan laki – laki. Rasulullah bersabda : “wanita yang melepas pakaiannya pada luar rumahnya, ialah memperlihatkan badannya dalam lelaki lain, hingga allah hendak membedah tutup badannya ” (hr. Imam ahmad, thabrani, ibnu majah, angkatan laut (AL) hakim, & jua angkatan laut (AL) baihaqi)
7 Perbuatan Ini Sangat Dilaknat Allah, No. Lima Justru Jadi Kebanggaan Para Wanita,

    perempuan   yg mencukur rambut muka (alis mata, dan jua yang lain)

imam nawawi mengatakan: “dan perbuatan ini (mencukur bulu/rambut yg berkembang pada muka) kecuali jika berkembang diwajah perempuan   kumis dan pula jenggot hingga tidak haram buat menghilangkannya terlebih lagi mustahabb” sehabis itu dia menaikkan : ”bahwasanya embargo itu tertuju pada bulu alis & juga apa yang dipinggir muka (dekat kuping) “ (syarah an – nawawi ‘ala muslim 14/106)

    wanita yang memohon cerai tanpa sebab syar’i

aturan perempuan   memohon cerai hendak jadi suatu dosa akbar bila dicoba tanpa karena yang dibenarkan oleh syariat.

Diriwayatkan menurut tsauban radhiyallahu ‘anhu beliau mengatakan: rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda, “siapa aja wanita yg memohon (menuntut) cerai pada suaminya tanpa karena yang dibenarkan sampai diharamkan bau surga  atas perempuan   tadi. ” (hr. Abu dawud, al – tirmidzi, dan jua ibnu majah. Dishahihkan syaikh al – albani dalam shahih abi dawud).

( asal: http:// jadzab. Com/2018/03/7-perbuatan-ini-sangat-dilaknat-allah-no-5-justru-jadi-pujian-para-perempuan  -naudzubillah. Html )

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel