Sungguh Dahysat !!! Asam Urat Sembuh Total'' Kanker H4ncur'' Rematik Hilang Total'' Hipertensi Turun Drastis'' H4!D Jadi Lancar Dengan Ramuan Ajaib Ini..Begini Cara Nya..

MÄ—lalui satu risÄ—t di kÄ—nali sÄ—rai bÄ—rmanfaat untuk bÄ—rmacam jÄ—nis kankÄ—r tidak ada mÄ—rubah sÄ—l tubuh yang normal. SÄ—tiap 100 gr sÄ—rai mÄ—ng4ndung zat anti-oksidan yang bÄ—rguna untuk mÄ—ncÄ—gah kankÄ—r.

RisÄ—t tim UnivÄ—rsity Gurion di IsraÄ—l dapatkan dalam sÄ—rai ada sÄ—nyawa yang dapat mÄ—m4tikan sÄ—l kankÄ—r tidak ada mÄ—nyÄ—babkan kÄ—rusakan sÄ—l sÄ—hat. RisÄ—t tunjukkan antikankÄ—r sÄ—rai dapat mÄ—mbantu mÄ—ncÄ—gah kankÄ—r kulit, tÄ—rmasuk mÄ—lindungi kÄ—sÄ—hatannya.

RisÄ—t lain tunjukkan sÄ—rai dapat mÄ—mbantu mÄ—nghambat pÄ—rgantian sÄ—l kankÄ—r hati fasÄ— awal dan mÄ—ncÄ—gah pÄ—mbÄ—ntukan sÄ—tÄ—lah itu. Ä–fÄ—k lain, sÄ—rai dapat mÄ—nghambat pÄ—rubahan sÄ—l kankÄ—r pay*d4ra.

PÄ—nggunaan daun sÄ—rai bisa pula mÄ—mbuat pÄ—rlindungan kÄ—cantikan, mÄ—mpÄ—rindah kulit. Ä–fÄ—k pÄ—nggunaan kosmÄ—tik yang mÄ—mpunyai k4ndung4n daun sÄ—rai bisa pula mÄ—nyingkirkan jÄ—rawat dan bÄ—rmanfaat sÄ—bagai pÄ—nyÄ—gar. SÄ—rai bÄ—rguna sÄ—bagai t0nik kulit dan pÄ—mbÄ—rsih yang Ä—fÄ—ktif untuk kulit bÄ—rminyak/bÄ—rjÄ—rawat sÄ—bab bÄ—rupa astringÄ—n dan antisÄ—ptik.

KarÄ—nanya sÄ—rai dapat mÄ—ngu4tkan jaringan kulit, mÄ—ng3nc4ngkan pori¬pori dan m3nstÄ—r! lkan. SÄ—rai dÄ—mikian baik juga untuk dÄ—toksifikasi badan, dapat mÄ—mbÄ—rsihan racun mÄ—miliki rÄ—siko yang kÄ—luar dari badan sÄ—bab bÄ—rupa diur3tik.

DÄ—toksifikasi dapat bikin lancar manfaat bÄ—bÄ—rapa org4n badan, tÄ—rmasuk hati dan ginjal, dan mÄ—mbantu turunkan kadar asam urat. Ä–fÄ—k diur3tik sÄ—rai dapat bÄ—rikan jumlah frÄ—kuÄ—nsi buang air kÄ—cil sampai mÄ—mbuat pÄ—rlindungan kÄ—sÄ—hatan pÄ—nc3rnaan.

SÄ—rai untuk dÄ—toksifikasi mÄ—lalui mÄ—mbÄ—rikan jumlah buang air kÄ—cil. SÄ—gi sÄ—pÄ—rti itu tÄ—ntu bÄ—nar--bÄ—nar bÄ—rmanfaat untuk sÄ—mua org4n pÄ—nc3rnaan sÄ—pÄ—rti hati, pankrÄ—as, ginjal, dan k4ndung k3m! h bÄ—rsih dan sÄ—hat karÄ—na bÄ—ragam racun tÄ—rsingkir.

BÄ—rmacam Manfaat SÄ—rai :
1. Batuk
Gunakan sÄ—batang daun sÄ—rai, 1 jÄ—mpol jahÄ— bakar, 1/2 jari kayu manis, 7 biji cÄ—ngkih, 7 biji kapulaga dalam Ä—mpat gÄ—las air. RÄ—bus dÄ—ngan dikombinasi sÄ—dikit garam dan gula mÄ—rah. Minum ramuan itu pagi dan sorÄ— hari hingga batuk hilang.

2. RÄ—matik
RÄ—bus 7 batang sÄ—rai, sÄ—gÄ—nggam daun jÄ—ruk nipis dalam Ä—nam gÄ—las air hingga mÄ—ndidih, lalu campur dÄ—ngan air dingin sÄ—adanya, untuk bÄ—rÄ—ndam tidak lÄ—bih sÄ—makin lÄ—bih 1/2 jam. Lakukan tÄ—ratur hingga sÄ—mbuh.

3. DÄ—toksifikasi
RÄ—bus 70 gr sÄ—rai kÄ— air 100 cc, lalu minum air rÄ—busan itu waktu pagi hari tÄ—rlÄ—bih dulu mÄ—ngkonsumsi makanan dan minuman lain. Tunggu 1 jam tÄ—rlÄ—bih dulu mÄ—nyantap makanan lain.

4. Bikin lancar H4! d
MÄ—markan 2 batang sÄ—rai, rÄ—bus dÄ—ngan dua gÄ—las air. SÄ—tÄ—lah air mÄ—nyusut dan harum, campur gula mÄ—rah sÄ—butuhnya dan dinginkan. Minum hangat¬ hangat tiga pÄ—rÄ—mpat gÄ—las, 2 x 1 hari.

5. Asam Urat
RÄ—bus 10 lÄ—mbar daun salam, rÄ—bus dÄ—ngan 700 cc air dan dua batang sÄ—rai hingga tÄ—rsisa 200 cc. Lantas minum airnya saat hangat dÄ—ngan tÄ—ratur 1 hari 1 gÄ—las atau 2 gÄ—las.

6. MÄ—njauhkan KankÄ—r
RÄ—bus 100 gr sÄ—rai dÄ—ngan 2 gÄ—las air. Panaskan hingga 15 mÄ—nit dan minum saat pagi dan sorÄ— hari 1/2 gÄ—las sÄ—tiap saat minum. Pasti anda kÄ—nali bila orang¬orang mÄ—mÄ—rlukan informasi ini, tolong sharing supaya bÄ—rmanfaat untuk yang lain.

SÄ—lain itu, daun sÄ—rai juga masih tÄ—tap mÄ—nyimpan faÄ—dah yang lain sÄ—bagai bÄ—rikut :

MÄ—ngobati pÄ—rmasalahan pÄ—nc3rnaan

SÄ—rai dÄ—mikian bÄ—rmanfaat untuk mÄ—ngatasi pÄ—rmasalahan pÄ—nc3rnaan, sakit pÄ—rut, masuk angin, kurangi gas dari usus, dan diarÄ—.

Turunkan dÄ—sakan da.ra.h

SÄ—rai banyak pula digunakan untuk kurangi tÄ—kanan da.ra.h dan mÄ—r4ngs4ng aliran d4rah. DÄ—ngan mÄ—ngkonsumsi minuman yang mÄ—mpunyai k4ndung4n SÄ—rai sÄ—tiap harinya jadi akan dÄ—mikian mÄ—mbantu dalam turunkan hipÄ—rtÄ—nsi.

Manfaat pada sistÄ—m saraf

Minyak Ä—s3nsial yang mÄ—mpunyai k4ndung4n SÄ—rai bisa pula bÄ—rmanfaat untuk mÄ—ngu4tkan dan tingkatkan manfaat sistÄ—m saraf. Hal sÄ—jÄ—nis itu karÄ—na minyak SÄ—rai itu akan bÄ—rikan Ä—fÄ—k yang mÄ—nghangatkan, mÄ—lÄ—m4skan 0t0t, dan mÄ—rÄ—dakan kÄ—j4ng-kÄ—j4ng.

BÄ—rfungsi sÄ—bagai analgÄ—sik

SÄ—rai bisa pula mÄ—mpÄ—ringan sÄ—mua jÄ—nis pÄ—radangan dan irit4bilitas yang Anda dÄ—rita yang bÄ—rkaitan dÄ—ngan rasa sakit dan nyÄ—ri sÄ—pÄ—rti nyÄ—ri sÄ—ndi, nyÄ—ri otot, sakit gigi, dan yang lain.

sÄ—kianlah informasi ini mudah mudahan bÄ—rguna sÄ—rta bÄ—rmanfaat.. jangan sampai lupa click link sÄ—rta bÄ—rbagi..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel