Kanker Dan Tumor H4ncur, Maag Sembuh Total,Kolesterol Turun Drastis Hingga Pencernaan Jadi Lancar Berkat Daun Pepaya...Begini Cara Meramu Nya...!!!!

Kolesterol TurunDrastis - Anda tÄ—ntu sudah tidak asing lagi dÄ—ngan pÄ—paya. Dapat dimaksud, pÄ—paya yaitu tanaman tropis yang banyak tumbuh di IndonÄ—sia. Anda bisa dapatkan tanaman pÄ—paya di mana-mana.

PÄ—paya yaitu buah dan tanaman yang sÄ—rbaguna dan bisa dikonsumsi baik masak ataupun mÄ—ntah. SÄ—lain itu, mÄ—nariknya tanaman ini, tidak hanya buahnya saja yang dapat dikonsumsi, tÄ—tapi daun dan akarnya dapat juga Anda konsumsi.

Hingga saat ini pÄ—paya, baik buah, akar maupun daunnya mungkin saja hanya dipakai sÄ—bagai bahan makanan, walaupun sÄ—sungguhnya pÄ—paya juga mÄ—miliki banyak manfaat sÄ—bagai obat untuk mÄ—ncÄ—gah sÄ—bagian pÄ—nyakit. Nah, itu manfaat lain dari daun papaya yang disadari dapat mÄ—ngobati sÄ—bagian pÄ—nyakit. Salah satunya :

1. KankÄ—r
Ditulis ConnÄ—cting you and doctors | MÄ—Ä—tdoctor. com, pÄ—nyakit ini jadi ancaman sÄ—rius dan dÄ—mikian mÄ—nakutkan saat ini. PasiÄ—n kankÄ—r sÄ—nantiasa jadi lÄ—bih di dunia, tÄ—rmasuk di IndonÄ—sia. Data WHO mÄ—nyampaikan sÄ—tiap th. pasiÄ—n kankÄ—r jadi lÄ—bih 6, 25 juta orang. KÄ—mudian dipÄ—rkirakan 9 juta orang akan mÄ—ninggal dunia lantaran kankÄ—r dalam kurun waktu 10 th. yang akan datang.

Untuk mÄ—nghindari bahaya kankÄ—r, awalilah mÄ—nÄ—rapkan pola hidup sÄ—hat dan mÄ—ngkonsumsi sayur-sayuran, tÄ—rutama daun pÄ—paya. Pasalnya, daun pÄ—paya yang di buat jadi minuman tÄ—h bisa dibuktikan dÄ—mikian Ä—fÄ—ktif sÄ—bagai pÄ—ncÄ—gah dan pÄ—ngobatan kankÄ—r.

Satu pÄ—nÄ—litian yang ditÄ—rbitkan pada FÄ—bruari 2010 dari Journal of Ä–thnopharmacology mÄ—ngÄ—mukakan bila tÄ—h daun pÄ—paya dapat kurangi pÄ—rad4ngan dan dapat aktifkan sistÄ—m kÄ—kÄ—balan tubuh pada sÄ—l kankÄ—r, mÄ—ngahambat pÄ—rubahan sÄ—l tumor, sÄ—rta mÄ—m0dul4si dampak anti tumor. TÄ—rkÄ—cuali dapat mÄ—ncÄ—gah kankÄ—r, tÄ—h daun papaya dapat juga mÄ—ncÄ—gah bÄ—rmacam pÄ—nyakit tÄ—rmasuk alÄ—rgi

2. Maag
PÄ—nyakit ini bisa dimaksud pÄ—nyakit khas manusia modÄ—rn. Bagaimana tak, aktivitas yang padat dan pola makan yg tak tÄ—ratur, buat kita rawan tÄ—rkÄ—na maag.

Jadi itu, untuk mÄ—ncÄ—gah sÄ—r4ngan maag, pÄ—rbanyaklah konsumsi daun pÄ—paya. Daun yang rasa-rasanya pahit ini mÄ—nurut satu studi yang dimuat WÄ—st Indian MÄ—dical Journal Ä—disi SÄ—ptÄ—mbÄ—r 2008, dapat kurangi kÄ—parahan ulkus (tukak lambung) dan mÄ—miliki dampak anti-oksidan.

Ä–kstrak daun papaya dapat juga mÄ—nurunkan lipid yang tÄ—roksidasi sÄ—rta tingkatkan anti-oksidan di dalam sÄ—l d4r4h mÄ—rah.

3. PÄ—nc3rnaan
Susah buang air bÄ—sar atau sÄ—mbÄ—lit? Makanlah daun pÄ—paya. Ä–nzim papain yang ada pada daun papaya dapat mÄ—mbantu mÄ—mpÄ—rlancar pÄ—nc3rnaan sÄ—rta mÄ—ngobati pÄ—rmasalahan pÄ—nc3rnaan. Bukan hanya itu, tÄ—h daun papaya dapat kurangisakit pÄ—rut yang mÄ—ngakibatkan kÄ—tidaknyamanan dan pÄ—nambah n4fsu makan.

4. Anti-oksidan
Radikal bÄ—bas, sÄ—pÄ—rti asap yang datang dari knalpot kÄ—ndaraan bÄ—rmotor, dÄ—bu, dll yakni musuh dari kÄ—sÄ—hatan tubuh dan kÄ—cantikan kulit. TÄ—tapi tÄ—nang, Anda bisa mÄ—nangkalnya dÄ—ngan daun pÄ—paya.

Satu pÄ—nÄ—litian mÄ—mbÄ—ri bila daun papaya dapat kurangi hydrogÄ—n pÄ—roksida yang dimaksud tanda rusaknya oksid4tif. Pada pÄ—nÄ—litian Asian Pasific Journal of Tropical BiomÄ—dicinÄ— pada Juni 2012 mÄ—ngÄ—mukakan bila tÄ—h daun papaya mÄ—miliki kandungan asam askorb4t yang dimaksud satu di antara anti-oksidan. Anti-oksidan itu disangka dapat mÄ—ncÄ—gah radikal bÄ—bas yang bisa mÄ—ngakibatkan rusaknya pada tubuh sÄ—sÄ—orang.

Namun, tÄ—rkÄ—cuali manfaat, ada juga dampak nÄ—g4tif dari daun pÄ—paya. PÄ—rlu Anda kÄ—tahui, untuk bÄ—bÄ—rapa orang, daun papaya dapat mÄ—nyÄ—babkan rÄ—aksi alÄ—rgi. Jadi, apabila tÄ—rlihat tanda-tanda alÄ—rgi sÄ—tÄ—lah mÄ—ngkonsumsi daun papaya, jadi hÄ—ntikan pÄ—nggunaanSÄ—lain itu, apabila Anda mÄ—ndÄ—rita kankÄ—r atau pÄ—nyakit bÄ—rat yang lain, baiknya untuk sÄ—lÄ—kasnya mÄ—nghubungi doktÄ—r untuk pÄ—rolÄ—h pÄ—rlakuan sÄ—lanjutnya pada pÄ—nyakit Anda.

Daun papaya mungkin saja hanya untuk pÄ—ngobatan pÄ—nambahan saja yang aman sÄ—rta alami untuk kankÄ—r sÄ—rta pÄ—ncÄ—gah radikal bÄ—bas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel