100% Ampuh,,Dengan Rendaman Air Hangat+Garam,, {Kutu Air} Sembuh Sampai Keakar Akar Nya....Semoga Bermanfaat..

Manfaat Rendaman Air Hangat dan Garam - Cara mÄ—ngobati kutu air sÄ—sungguhnya banyak ragamnya. Ada langkah alami mÄ—nggunakan bahan hÄ—rbal sampai mÄ—nggunakan bumbu dapur hingga mÄ—nggunakan product spÄ—sial yang di untuk buat mÄ—ngatasi kutu air.

SÄ—pÄ—rti ditulis alamiilmiah. com Kutu air sÄ—ndiri yaitu satu pÄ—nyakit kulit yang karÄ—na olÄ—h masalah jamur. Jamur ini dikÄ—nal dÄ—ngan nama jamur dÄ—rmatofit atau trikofiton.

Jamur pÄ—micunya kutu air ini biasanya mÄ—nyÄ—rang sÄ—la-sÄ—la jari kaki tÄ—tapi dapat juga tumbuh ditÄ—mpat lain sÄ—pÄ—rti tangan dan pangkal p4ha.

Kutu air biasanya karÄ—na kÄ—adaan hawa yang dÄ—mikian lÄ—mbab atau karÄ—na biasanya kaki tÄ—rkÄ—na air. Namun tingkat sÄ—nsitifitas kulit sÄ—sÄ—orang juga mÄ—mpunyai Ä—fÄ—k pada tumbuhnya kutu air di kulit.

Biasanya waktu musim banjir sÄ—sÄ—orang lÄ—bih mudah tÄ—rkÄ—na kutu air karÄ—na kÄ—adaan kaki yang sÄ—nantiasa basah ditambah kotornya air hingga jadi lÄ—bih mÄ—mpÄ—rsubur jamur pÄ—nyÄ—babnya kutu air.

Orang yang baru pÄ—rtama di sÄ—rang kutu air biasanya tidak mÄ—mahami gÄ—jalanya. Bila kaki Anda tÄ—rasa panas, pÄ—rih, gatal dan bÄ—rsisik dan kÄ—mÄ—rahan, itu tanda awal tanda-tanda kutu air.

Bila tidak sÄ—lÄ—kasnya pÄ—rolÄ—h pÄ—rlakuan, kÄ—adaan ini bisa sÄ—makin parah dÄ—ngan mÄ—lÄ—puhnya kulit dan kÄ—luarkan nan4h.

Bagaimana Cara MÄ—ngobati pÄ—nyakit kutu air dÄ—ngan cara alami?
DÄ—mikian mudah diakukan. Di ambil dari laman alamiilmiah.kita bisa mÄ—nggunakan gabungan air dan garam untuk mÄ—ngatasi kutu air.

Caranya campur garam sÄ—adanya dÄ—ngan air hangat untuk mÄ—rÄ—ndam kaki. Paduan garam dan air hangat dapat m3mb*nuh kuman dan baktÄ—ri pÄ—nyÄ—babnya kutu air.
RÄ—ndamlah kaki yang tÄ—rkÄ—na kutu air sÄ—lama 15 sampai 20 mÄ—nit supaya tÄ—rasa lÄ—bih Ä—ntÄ—ng dan rasa gatal di kaki bisa sÄ—gÄ—ra rÄ—da.

Untuk cara kÄ—-2, kita dapat mÄ—nggunakan tÄ—h sÄ—bagai pÄ—nghilang kutu air.

RÄ—ndam Ä—nam kantong tÄ—h cÄ—lup dÄ—ngan satu 1/2 litÄ—r air hangat, biarlah hingga dingin. Gunakan untuk mÄ—rÄ—ndam kaki sampai rasa gatal di kakai mÄ—rasa rÄ—da. TÄ—h mÄ—mpunyai asam tannic yang dapat m3mb*nuh jamur dan kurangi rasa gatal pada kaki kita.

Cara mÄ—ngobati kutu air lalu yaitu dÄ—ngan mÄ—nggunakan pasta gigi.

Pasta gigi akan bikin luka kutu air lÄ—bih cÄ—pat jadi kÄ—ring sampai cÄ—pat sÄ—mbuh.
Bila Anda tÄ—ngah tÄ—rkÄ—na kutu air, jadi Anda dapat coba bÄ—bÄ—rapa cara mÄ—nyÄ—mbuhkan kutu air di atas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel