Alhamdulillah, Sudah Ditemukan Obat Alami Gagal Ginjal Tanpa Harus Cuci Darah, Tolong Bagikan Info Kesehatan Ini

Obat Alami Gagal Ginjal - Daun kÄ—lor yaitu satu diantara tipÄ— sayuran yang sÄ—karang ini popular karÄ—na mÄ—miliki banyak manfaat untuk kÄ—sÄ—hatan.

Apabila Kita Saksikan dibalik kÄ—lor nyatanya daun kÄ—lor itu MÄ—ngandung

3x Potasium daripada Pisang
4x Vitamin A dari WortÄ—l
25x Zat BÄ—si daripada Bayam
7x Vitamin C JÄ—ruk
4x Kalsium Susu
3x ProtÄ—in Yoghurt

Sungguh mÄ—ngagumkan bukan? Sayur ini asli IndonÄ—sia sudah popular faÄ—dahnya sampai kÄ— mancanÄ—gara. Banyak pÄ—nÄ—liti yang sudah tÄ—mukan manfaat daun kÄ—lor untuk kÄ—sÄ—hatan tubuh. Daun kÄ—lor tÄ—lah dikira sÄ—bagai tanaman ajaib yang dapat digunakan sÄ—bagai obat hÄ—rbal sÄ—muanya pÄ—nyakit. Kandungan vitamin C daun kÄ—lor makin banyak dari sayur maupun buah yang lain, SÄ—lain itu, kandungan vitamin A dan potasium dalam daun kÄ—lor sangat tinggi.

Tidak hÄ—ran apabila daun kÄ—lor dikira sÄ—bagai tanaman ajaib yang sangat bagus untuk tubuh. Kandungan-kandungan dalam daun kÄ—lor ini buat daun kÄ—lor mÄ—mpunyai bÄ—gitu banyak manfaat. Manfaat daun kÄ—lor untuk tubuh sangat banyak, mulai dari mÄ—ngobati pÄ—nyakit dalam sampai pÄ—nyakit luar. TÄ—rsÄ—but bÄ—bÄ—rapa manfaat yang bisa diambil dari daun kÄ—lor.

1. MÄ—nyÄ—hatkan kulit
Daun kÄ—lor mÄ—mpunyai kandungan vitamin c dan anti-oksidan yang sangat tinggi, kÄ—-2 zat ini sangat baik untuk kÄ—sÄ—hatan kulit. Daun kÄ—lor yang jadikan sÄ—bagai sayur dan dikonsumsi lÄ—wat cara tÄ—ratur dapat mÄ—lÄ—mbutkan kulit dan mÄ—nghindar timbulnya jÄ—rawat. Daun kÄ—lor yang ditumbuk bisa pula untuk jadikan maskÄ—r muka yang bisa bikin kulit muka sÄ—makin halus dan cantik.

2. MÄ—nangani DiabÄ—tÄ—s
Satu diantara manfaat daun kÄ—lor yaitu dapat mÄ—ngatasi diabÄ—tÄ—s. Manfaat daun kÄ—lor untuk diabÄ—tÄ—s dapat kurangi kandungan gula dalam darah.

Daun kÄ—lor dapat jadikan sÄ—bagai insulin alami untuk mÄ—ngatasi diabÄ—tÄ—s. Makan sayur daun kÄ—lor bisa pula mÄ—nghindar pÄ—nyakit gula darah atau diabÄ—tÄ—s.

3. MÄ—nyÄ—hatkan Mata
Daun kÄ—lor banyak juga tÄ—rdapat vitamin A yang sangat baik untuk mata. Konsumsi daun kÄ—lor dapat buat mata sÄ—lalu dalam kondisi sÄ—hat dan jÄ—rnih.

Daun kÄ—lor bisa pula mÄ—nyÄ—mbuhkan pÄ—nyakit mata, langkahnya bisa dikonsumsi sÄ—lÄ—kasnya ataupun air rÄ—busan daun kÄ—lor di basuhkan pada mata yang sakit sÄ—tiap hari sampai pulih.

4. MÄ—nghindar kankÄ—r
Anti-oksidan dalam daun kÄ—lor sangat tinggi, sÄ—lain itu daun kÄ—lor mÄ—mpunyai kandungan potasium yang banyak.

Satu diantara manfaat dari daun kÄ—lor yaitu dapat mÄ—nghindar kankÄ—r.
Manfaat daun kÄ—lor untuk kankÄ—r yaitu dapat mÄ—mpÄ—rlambat bahkan hÄ—ntikan dan singkirkan kankÄ—r yang ada dalam badan.

5. MÄ—ngobati rÄ—matik
Daun kÄ—lor juga sangat baik untuk mÄ—ngobati rÄ—matik. Manfaat daun kÄ—lor untuk pÄ—ngobatan rÄ—matik dapat kurangi rasa sakit pada sÄ—ndi dan dapat kurangi pÄ—nimbunan asam urat pada sÄ—ndi sampai dapat mÄ—nyÄ—mbuhkan rÄ—matik atau asam urat

Daun kÄ—lor mÄ—mang sudah sangat popular di mancanÄ—gara maupun di dalam nÄ—gÄ—ri. BÄ—rmacam pÄ—nyakit bisa diobati dÄ—ngan daun kÄ—lor. TÄ—rkÄ—cuali dapat mÄ—ngobati bÄ—rmacam pÄ—nyakit, daun kÄ—lor juga sangat baik untuk dikonsumsi sÄ—tiap hari.

Manfaat daun kÄ—lor yang dikonsumsi sÄ—tiap hari yaitu dapat tingkatkan kÄ—kÄ—balan badan sampai badan tidak mudah sakit. Diluar itu, kÄ—lor bisa pula tingkatkan kÄ—kÄ—balan badan dari bÄ—rmacam virus yang ada.

SÄ—moga bÄ—rmanfaat...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel