Kamu Harus Percaya, Jodohmu Ada Tapi Saat Ini Masih Allah Benahi Agar Menjadi Jodoh yang Pantas Untukmu

Jodoh lagi dan lagi-lagi jodoh yang dibahas, tapi memang pembahasan jdooh itu akan selalu terasa spesial diperbincangkan, karena apabila sudah berjodoh maka separuh agama kita akan menjadi sempurna.


Benarkah? iya, sebba itulah mengapa seseorang yang saat ini masih belum datang jodohnya merasa sangat gelisah, khawatir, dan bahkan sangat takut.

Padahal yang seharusnya yang kamu lakukan itu hanyalah terus percaya saja sama Allah, karena jodohmu itu sudah ada dan saat ini masih Alah benahi agar menjadi jodoh yang pantas untukmu.

Kamu pun Harusnya Juga Sibuk Membenahi, Agar Nanti Bila Sudah Bertemu Benar-benar Menjadi Pasangan Sempurna


Lantas bersabarlah, dan kamu pun seharusnya juga sibuk membenahi saja, agar nanti bila sudah waktunya bertemu maka kamu sudah benar-benar menjadi pasangan sempurna.

Bukankah nantinya kamu akan menjadi penyempurnanya? dan dia pun akan menjadi penyempurnamu? sebab itulah mengapa kamu harus mempersibuk dirimu membenahi dirimu dengan sebaik mungkin dari sekarang.

Kamu Tidak Usah Bertanya Kapan Ia Datang, Karena Kedatangannya Sudah Allah Tetapkan Dengan Sangat Baik


Kamu tidak usah sibuk-sibuk menanyakan kapan ia akan datang menjemputmu, karena kedatangannya pun sudah Allah tetapkan dengan sangat baik, kedatangannya sudah Allah atur dengan sangat sempurna, maka bersabarlah!

Selain itu kamu pun harus mampu meyakinkan dirimu, bahwa siapapun jdodohmu nanti sudah pasti dia adalah pilihan terbaik Allah untuk masa depanmu.

Kamu Tidak Perlu Khawatir Akan Sendiri Selamanya, Karena Selagi Yakinmu Kepada Allah Besar Maka Jodohmu Pasti Datang


Kamu tidak perlu merasa khawatir akan sendiri selamanya, karena selagi yakinmu kepada Allah selalu besar, yakinmu kepada Allah tidak pernah luntur maka jodohmu pasti akan datang.

Terlebih doa, jika doamu kepadamu selalu tiada henti, maka pasti Allah pun akan semakin menyiapkan yang terbaik untukmu. Dan sungguh doa adalah jalan terbaik dan terhebat menjadikan yang tadinya mungkin menjadi mungkin.

Kamu Harus Yakin, Mungkin Allah Tidak Menghadirkannya Cepat Agar Kamu pun Dapat Mempersiapkan Diri Dengan Baik


Maka dari itu, kamu harus mampu menjaga hatimu agar tetap yakin kepada-Nya, dan tentang waktunya yang menurutmu lama mungkin Allah memang tengah merencanakan sesuatu yang besar untukmu di masa mendatang.

Mungkin Allah tidak menghadirkannya cepat agar kamu pun dapat selalu mempersiapkan diri dengan baik, sebelum kamu mengenyam indahnya bersama.

Kamu Harus Terus Berhusnuddzan Kepada Allah, Karena Saat Kamu Berbaik Sangka Maka Hatimu Akan Selalu Tenang


Jadi intinya, seberapa lama kamu menunggu, seberapa sepi sendiri yang kamu rasakan, maka kamu harus terus berhusnuddzan kepada Allah, karena saat kamu berbaik sangka maka hatimu akan selalu tenang.

Saat kamu mampu membidik hatimu dengan terus berbaik sangka kepada setiap ketetapan-Nya, maka pasti kamu akan selalu merasa bahwa penantianmu sebenarnya hanyalah jalan untukmu memperbaiki agar menjadi sosok yang juga pantas dan baik untuk jodohmu kelak.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Dari Abu Mas’ud Radhiyallahu anhu berkata, “Rasûlullâh Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ‘Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, maka ia mendapatkan pahala seperti pahala orang yang melakukannya.” [HR. Muslim]

Jangan lupa like, share dan amalkan ya, semoga bermanfaat untuk kita semua   


Source: humairoh.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel