Allah Akan Memberikan Keajaiban Kepada Orang yang Yakin, Maka Yakinlah Kepada-Nya Tanpa Ragu Sedikitpun

Tidak ada yang tidak mungkin bila Allah berkehendak, maka bila saat ini kamu berada pada suatu keadaan yang kamu pun tidak tahu caranya menyelsaikan, datanglah kepada Allah dengan rasa yakin yang besar.

Karena Allah akan memberikan keajaiban kepada orang yang yakin, percaya, dan selalu berharap kebaikan kepada-Nya. Maka yakinlah kepada Allah dengan sepnuh hati dan tanpa ragu sedikitpun.

Setidak Mungkin Apapun Keadaan, Tetaplah Yakin Bahwa Allah Maha Segalanya di Semesta Ini

Sungguh setidak mungkin apapun keadaanmu, setidak masuk akal apapun masalah yang kamu hadapi, bila kamu yakin kepada Allah maka pasti semua akan dapat kamu lalui dengan baik.

Sebab itulah mengapa kamu harus selalu pandai menjaga hatimu kepada Allah, yakinlah kepada Allah dan kebesaran-Nya, jangan pernah lupa bahwa Allah maha segalanya di semesta ini.

Seburuk Apapun Kejadian yang Kamu Alami, Percayalah Allah Akan Mendatangkan Kebaikan Luar Biasa Nanti

Maka seburuk apapun kejadian yang kamu alami dalam hidupmu, percayalah Allah akan mendatangkan kebaikan luar biasa nanti, jika kamu tetap yakin kepada-Nya.

Jangan pernah putus asa dalam mempercayai kebaikan Allah, karena Allah pun tidak akan pernah bosan memberi keajaiban-keajaiban-Nya.

Kamu Harus Mampu Meyakinkan Hatimu Dalam Masalahmu, Bahwa Kamu Punya Allah yang Maha Besar

Hanya saja, kamu harus mampu memerangi rasa takut dan rasa getirmu, kamu harus mampu meyakinkan hatimu dalam masalah yang menderamu, bahwa kamu punya Allah yang maha besar.

Karena tatkala kamu benar-benar yakin akan kebesaran Allah, maka keajaiban yang besar pun akan datang kepadamu, dengan jalan dan cara yang tidak terduga pula.

Jangan Katakan Masalahmu Besar, Tapi Katakan Bahwa Kamu Punya Allah yang Maha Besar

Lantas jangan pernah lemah mengatakan bahwa masalahmu besar, tapi katakan baha kamu punya Allah yang maha besar.

Karena jika hatimu sangat yakin akan kebesaran-Nya, maka tidak peduli masalah sebesar apa yang menimpamu, tentu kamu akan selalu mampu kuat menghadapinya hingga akhir.

Jangan Takut, Cukup Yakin Saja Bahwa Keajaiban Allah Akan Datang Menghampirimu Suatu Saat Nanti

Jadi jangan pernah kamu merasa takut, cukup yakin saja ahwa keajaiban Allah akan datang menghampirimu suatu saat nanti, ntah dengan cara-Nya yang cepat atau lambat.

Tapi yang pasti pertolongan-Nya tidak akan pernah datang terlembat kepadamu, semua telah sesuai dengan kebaikan yang kamu butuhkan.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Source: humairoh.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel