Ya Allah Jíka Día Jodohku Eratkanlah Hubungan Kamí, Namun Jíka Bukan Buatlah Kamí Agar Tídak Salíng Menyakítí


Ya Allah, ajarkanlah aku lebíh pandaí memendam cínta dan mencíntaí karena-Mu. Ajarkanlah aku lebíh pandaí menjaga hubungan yang baík dan tetap selalu dapat berhubungan baík dengan síapapun, termasuk dengan día, seorang hambaMu yang aku harap menjadí ímamku kelak. Jíka kelak día memang jodohku, aku mohon selalu eratkanlah hubungan kamí, namun jíka pun tídak bantulah kamí agar bísa tak salíng menyakítí. Bantulah kamí tetap salíng mengasíhí sebagaí saudara seíman atau sebagaí saudara kemanusíaan.


Ya Allah Jíka Día Jodohku Eratkanlah Hubungan Kamí, Bímbíng Kamí Untuk Tetap Salíng Mengasíhí Híngga Halal

Wahaí sang pemberí jodoh, kepadaMu aku memohon jíka kelak aku dan día memang dítakdírkan berjodoh, aku mohon selalu eratkanlah hubungan kamí. Bantulah kamí tetap salíng menjaga dalam kebaíkan salíng melíndungí darí kemaksíatan dan keburukan.

Jíka Memang Día Jodohku, Aku Memohon Pada-Mu Selamatkanlah Kamí Darí Segala Cobaan Yang Dapat Memísahkan Hubungan Kamí

Kalau memang kelak kamí dítakdírkan berjodoh, aku memohon padaMu untuk selalu melíndungí hubungan kamí darí segala hal yang dapat memísahkan. Bantulah kamí untuk selalu bersatu dan bersama dalam kebaíkan-Mu. Bantulah kamí menjaga cínta sucí íní agar tak terkotorí oleh maksíat.

Ya Allah Semoga Perjuangan Kamí Untuk Bísa Salíng Memílíkí Dalam Halal-Mu Kelak Tak Menjadí Dosa Yang Menyakítkan

Ya Allah, semoga hubungan kamí saat íní atau perjuangan aku dan día untuk bísa menjadí pasangan halal kelak, tídak menjadí sebuah dosa bagí kamí. Tídak menjadí dosa yang menyakítkan dunía dan akhírat, dosa yang akan membuat hatí hancur kalau tídak berjodoh dí dunía dan dosa apí nerakamu kelak.

Namun Jíka Día Bukan Jodohku, Buatlah Kamí Agar Tak Salíng Menyakítí Híngga Salíng Melukaí

Dan jíka kelak kamí tídak dítakdírkan berjodoh, bantulah kamí untuk tídak salíng menyakítí. Bantu lah kamí untuk tetap bísa mengasíhí walau tau tak akan bísa salíng bersatu dalam íkatan perníkahan. Bantulah kamí untuk tídak salíng merusak satu sama laín, tídak salíng menebar kebencían serta fítnah.

Jíka Memang Día Bukan Jodohku, Aku Memohon Pada-Mu Semoga Engkau Tetap Menjaga Persaudaraan Kamí

Kelak saat kamí tídak dítakdírkan berjodoh, bantulah kamí untuk lebíh íkhlas meneríma takdíríMu. Bantulah kamí untuk tetap bísa salíng mengasíhí tanpa harus menyakítí masaíng-masíng darí kamí dan pasangan kamí. Bantulah kamí untuk tetap bísa menjalíng persodaraan meskí saat íní kamí sedang sama-sama berjuang mendapat rídhoMu, agar bísa bersatu dalam perníkahan.

Semoga Allah memberíkan jodoh terbaík buat kíta. Aamíín

Demíkíanlah pokok bahasan Artíkel íní yang dapat kamí paparkan, Besar harapan kamí Artíkel íní dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensí, Penulís menyadarí Artíkel íní masíh jauh darí sempurna, Oleh karena ítu saran dan krítík yang membangun sangat díharapkan agar Artíkel íní dapat dísusun menjadí lebíh baík lagí dímasa yang akan datang.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel