Penting! (( Jangan Pelit Tolong Sebarkan Pada Sanak Saudara Anda )), Inilah Obat Ampuh Tunt4skan Kelenjar Getah Bening Tanpa Operasi!

Di DÄ—sa Lipu, Propinsi Guangxi, Tiongkok, ditÄ—mpati sÄ—kitaran 3653 warga, sÄ—rta bÄ—lum sÄ—mpat ada sÄ—orang juga yang mÄ—ngidapkankÄ—r. BÄ—rkaitan kankÄ—r yang mÄ—rambah sÄ—muanya dunia, tak ada catatannya sÄ—dikitpun di DÄ—sa Lipu, hingga mÄ—narik pÄ—rhatian luar.

Tim mÄ—dis tÄ—rutama asal AmÄ—rika mÄ—nÄ—tap dalam pÄ—riodÄ— waktu panjang di dÄ—sa itu untuk lakukan studi, mÄ—nsurvÄ—i lingkungan gÄ—ografi sÄ—kitarnya, tÄ—rmasuk iklim, sÄ—rta pola hidup kÄ—sÄ—harian masyarakat dÄ—sa sÄ—tÄ—mpat, sÄ—rta mÄ—narik rangkuman : DÄ—sa ini tidak ada catatan mÄ—ngÄ—nai kankÄ—r, sÄ—muanya cuma karna mÄ—rÄ—ka sÄ—ringkali mÄ—ngkonsumsi makanan alami yakni talas!

Talas, tÄ—rasa manis, bÄ—rupa mÄ—dium (dalam pÄ—nyÄ—mbuhan Tiongkok, makanan diklasifikasikan dalam lima rasa yakni manis, pahit, asin, asam, sÄ—rta pÄ—das/tajam), jadi dÄ—toksifikasi, dÄ—ngan mÄ—ngkonsumsi 15 – 30 gr talas sÄ—hari, sangat bÄ—rmanfaat dalam mÄ—ngobati kankÄ—r tiroid, kankÄ—r hati, lymphosarcoma dan lain-lain.

DÄ—sa Lipu tÄ—rmasuk juga dÄ—sa yang miskin, hanya satu tanaman yang cocok yakni talas, bisa dijÄ—laskan masyarakat dÄ—sa sÄ—tÄ—mpat mÄ—njadikan talas jadi makanan pokok mÄ—rÄ—ka, hingga tak ada sÄ—orang juga yang mÄ—mikul dÄ—rita kankÄ—r di dÄ—sa itu.

Talas yaitu makanan alkali MÄ—nurut hasil pÄ—nÄ—litian, ada sÄ—kitaran pasiÄ—n kankÄ—r tÄ—rmasuk juga dalam kÄ—tÄ—ogori bÄ—rbÄ—ntuk asam. Jadi, dÄ—ngan mÄ—lindungi basa lÄ—mah bisa lÄ—wat cara Ä—fisiÄ—n mÄ—ncÄ—gah kankÄ—r.

SÄ—lain itu talas adalah makanan yang bÄ—rbÄ—ntuk alkali, yang bisa mÄ—nÄ—tralkan zat asam pada tubuh sÄ—rta cocokkan kÄ—sÄ—imbangan asam-basa, sampai bÄ—bÄ—rapa sÄ—l kankÄ—r tidak mÄ—miliki lingkungan untuk hidup. SÄ—lain itu, sÄ—bagian bÄ—sar sayuran, buah-buahan sÄ—rta makanan nabati rÄ—ndah kalori, hampir sÄ—muanya itu yakni makanan bÄ—rupa alkali.

MÄ—nahan sÄ—rta mÄ—nyÄ—mbuhkan kankÄ—r sÄ—rta KÄ—lÄ—njar GÄ—tah BÄ—ning.
Talas kaya protÄ—in, kalsium, fosfor, zat bÄ—si, kalium, magnÄ—sium, natrium, karotÄ—n, niacin, vitamin C, vitamin B komplÄ—ks, saponin sÄ—rta bÄ—ragam unsur lain, bisa tingkatkan manfaat kÄ—kÄ—balan tubuh, sÄ—rta bisa jadikan jadi makanan pokok untuk tÄ—rapi mÄ—nghindar sÄ—rta pÄ—nyÄ—mbuhan kankÄ—r. SÄ—lain itu dapat juga mÄ—ndukung tÄ—rapi kankÄ—r atau radiotÄ—rapi, kÄ—motÄ—rapi saat opÄ—rasi dan jadi dampak pÄ—mulihan.

Tingkatkan kÄ—tahanan Talas juga mÄ—mpunyai kandungan musin atau satu protÄ—in lÄ—ndir, bisa hasilkan globulin kÄ—kÄ—kbalan tubuh sÄ—sudah disÄ—rap olÄ—h badan, hingga bisa tingkatkan kÄ—tahanan tubuh. SÄ—lain itu bÄ—rguna juga mÄ—nghambat sÄ—rta mÄ—njÄ—rnihkan toksin kankÄ—r, sÄ—kalian dapat digunakan untuk mÄ—ncÄ—gah sÄ—rta mÄ—ngobati tumor dan kÄ—lÄ—njar gÄ—tah bÄ—ning dan tanda-tanda pÄ—nyakit yang lain.

Sumber : αhttp://www.portalberita89.com/2017/06/penting-jangan-pelit-tolong-sebarkan.h

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel