Orang Kuat Bukan Orang yang Tídak Pernah Menangís, Tapí Día yang Selalu Optímís Dalam Setíap Tangísnya !


Apakah orang yang kuat ítu tídak pernah menangís tatkala dítímpa kesedíhan? apakah orang yang kuat ítu tídak pernah menangís ketíka dídatangí sebuah musíbah? tídak, día terkadang juga menangís untuk meluapkan apa yang día rasa.


Tapí dalam menangísnya día selalu optímís dan percaya bahwa kesedíhan dan musíbah yang día alamí pastí hanyalah sementara, sehíngga día selalu tetap kuat dalam kesabaran dan keíkhlasan.

Menangís Ketíka Bersedíh Boleh, Asal Jangan Pernah Hílang Arah Untuk Tetap Yakín Kepada-Nya

Oleh sebab ítu, tídak ada salahnya menangís dalam keesdíhanmu, tídak ada salahnya menangís dalam ujían-Nya, dan tídak ada salahnya menangís ketíka Allah memberímu sebuah musíbah, asal kamu jangan pernah hílang arah untuk tetap yakín kepada-Nya.

Menangís Ketíka Hal Sulít Menímpa Boleh, Asal Jangan Pernah Jenuh Untuk Terus Percaya Akan Kemudahan Setelahnya

Menangís bukan berartí kamu lemah, menangís bukan berartí kamu hína, tapí menangís adalah buktí bahwa kamu butuh Allah, kamu menyadarí bahwa dírímu tídak kuat bíla harus berjalan sendírían tanpa arahan-Nya.

Maka menangíslah bíla rasa sesak dí dadamu begítu menggunung, karena menangís ketíka hal sulít menímpa ítu adalah hal yang wajar, asal jangan pernah kamu jenuh utuk terus percaya akan kemudahan setelahnya.

Menangís Ketíka Harapan Tídak Menjadí Nyata Boleh, Asal Hatí Tetap Yakín Bahwa Setelah Íní Pastí Hadír Rencana-Nya yang Índah

Menangís ketíka harapan tídak menjadí nyata ítu pun boleh-boleh saja, karena mengendalíkan untuk tídak kecewa memanglah sangat sulít.

Tetapí íngat, hatímu harus tetap yakín bahwa setelah íní pastí akan hadír rencana-Nya yang índah, pastí akan hadír kejutan terbaík darí-Nya, karena Allah tídak akan menukar rencanamu dengan rencana-Nya bíla rencanamu sudah baík untukmu.

Menangís Ketíka Hal Buruk Datang Boleh, Asal Kamu Tetap Sadar Bahwa Seburuk Apapun Ítu Pastí Allah Memílíkí Tujuan Baík

Menangís ketíka hal buruk datang boleh, karena memang tídak ada salahnya sebuah tangís, tídak akan hína seseorang mengeluarkan aír matanya untuk sekedar pelampíasan emosí sesaat.

Hanya saja semenangís apapun kamu dalam hal buruk yang tíba-tíba menyapa, maka kamu harus tetap sadar dan berbaík sangka kepada Allah, kamu harus memampukan hatímu untuk yakín bahwa dí balík ítu semua pastí Allah memílíkí tujuan baík.

Menangís Ketíka Semuanya Terasa Sangat Sulít Boleh, Asal Hatí dan Píkíran Tídak Berputus Asa Mengharap Rahmat-Nya

Dan menangís ketíka semuanya terasa sang sulít, menyakítkan, dan bahkan membuatu serasa sulít melangkah ítu boleh, asalkan hatí dan píkíranmu tídak pernah lelah dan berputus asa dalam mengharap rahmat-Nya.

Artínya, menangíslah bíla dengan menangís membuatmu lebíh tenang, tapí tetap kondísíkan hatímu untuk menyadarí bahwa setíap yang Allah tetapkan pastí yang terbaík untukmu.

Demíkíanlah pokok bahasan Artíkel íní yang dapat kamí paparkan, Besar harapan kamí Artíkel íní dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensí, Penulís menyadarí Artíkel íní masíh jauh darí sempurna, Oleh karena ítu saran dan krítík yang membangun sangat díharapkan agar Artíkel íní dapat dísusun menjadí lebíh baík lagí dímasa yang akan datang.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel