Jangan Bangga Sama Hasil Curian, Karena Tukang Tikung Akan Ditikung Juga Pada Akhirnya


Suka nikung dan ngambil milik orang lain itu tidak pantas dibanggakan. Jangan pernah bangga jika memiliki pasangan hasil curian karena pada akhirnya yang dicuri itu akan dicuri juga pada akhirnya.

Yang suka menikung pasti akan ditikung, tinggal menunggu waktu saja maka jangan pernah merampas milik orang lain jika tidak ingin menapatkan karmanya.
 

Pasangan yang Kau Dapatkan Dari Hasil Merebut Pasangan Orang Lain Tidak Akan Pernah Membuatmu Bahagia

Mungkin kau akan bahagia karena sudah mendapatkan apa yang kau inginkan. Mungkin kau memang bahagia pada saat mendapatkannya namun kebahagiaan itu hanyalah sementara saja.

Sampai kapanpun kau tidak akan pernah tenang karena hasil curian tidak akan pernah memberi ketenangan yang ada hanya akan membuatmu khawatir.

Selama Hidupmu Akan Dihantui Rasa Takut Karena Sudah Merampas Kebahagiaan Orang Lain
Percayalah bahwa sampai kapan pun kau akan dihantu rasa takut. Kau akan merasa takut meski sudah kau dapatkan, karena yang kamu takutkan akan ada orang lain yang akan merebutnya.

Ketahuilah apapun yang kau lakukan akan kembali kepada dirimu sendiri oleh sebab itu yang kau curi bisa jadi besok atau lusa akan dicuri oleh orang lain.

Selamanya Kau Tidak Akan Pernah Merasa Nyaman Karena Ada Rasa Khawatir Takut Pasanganmu Diambil Orang
Jika ingin merasakan kebahagiaan dan merasakan ketenangan maka jangan pernah mengusik kehidupan orang lain.

Jangan pernah mengambil milik orang lain sehingga kau akan merasa tetang dan bahagia tanpa pernah merasa khawatir pasanganmu akan diambil oleh orang lain.

Pada Akhirnya Hasil Curian Itu Akan Dicuri dan yang Suka Menikung Juga Akan Ditukung Maka Tak Perlu Merasa Bangga dan Merasa Puas Diri
Jangan merasa bahagia dan bangga karena pada akhirnya hasil curian itu akan dicuri. Untuk apa merasa bangga jika yang kau dapatkan adalah hasil merampas kebahagiaan orang lain.

Harusnya kau takut dan cemas karena kau tidak akan mendapatkan kebahagiaan seperti yang kau inginkan.

Semua Hanya Tinggal Menunggu Waktu Saja Oleh Sebab Itu Jangan Pernah Mengambil Milik Orang Lain dan Jangan Pernah Nikung Jika Tidak Ingin Ditikung
Jangan berbangga diri dan merasa paling hebat karena sudah berhasil merebut kebahagiaan orang lain dan milik orang lain karena pada akhirnya yang kau dapatkan hanyalah kesengsaraan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel