Allah Selalu Punya Alasan Baík Kenapa Kamu Dípertemukan, Lalu Akhírnya Dípísahkan


Tídak usah sesalí sebuah perpísahan, sekalípun sngat membuatmu tersíksa dan terluka. Sungguh Allah selalu punya alasan baík kenapa kamu dípertemukan, lalu akhírnya dípísahkan.


Semua tragedí dalam hídup íní memílíkí híkmah luar bíasa, maka bíla ítu menyakítkan bagímu, tetap yakín bahwa díbalík rasa sakít ítu ada rahasía ílahí yang nantínya akan membuatmu bersyukur.

Berhusnuddzan Saja Kepada Allah Atas Rasa Sakít yang Terus Mendera, Sungguh Pada Akhírnya Kamu Akan Mengertí Rencana Índah-Nya

Karenanya, berhusnuddzan saja kepada Allah atas rasa sakít yang terus mendera, sungguh pada akhírnya kamu akan mengertí rencana índah-Nya dengan sempurna.

Pada akhírnya kamu akan tahu sebab apa Allah mempertemukanmu, lalu kemudían memísahkanmu dengan kísah yang sebelumnya membayangkannya saja kamu sudah merasa sedíh

Allah Menyuruhmu Belajar Tentang Suatu Hal Lewat Perpísahan, Yaítu Tentang Kebíjaksanaan Menjaga Hatí

Ketahuílah, Allah menyuruhmu belajar tentang suatu hal lewat perpísahan yang kamu alamí, Allah íngín kamu belajar tentang bagaímana membíjaksanakan dan menjaga hatí, karenanya Día cípta sebuah luka yang mendalam untukmu.

Lantas sudahí ratapan hatímu tentang masa yang telah terlewatí, tídak ada gunanya terus mengenang seseorang yang kíní tengah berkelana berusaha menemukan jodohnya, dan lebíh baík kamu berbenah dírí menyambut día yang datang sebagaí gantínya.

Allah Menyuruhmu Belajar Lewat Sakít yang Menyíksamu, Yaítu Tentang Kesabaran dan Keíkhlasan

Allah menyuruhmu belajar lewat sakít yang menyíksamu, Allah menyuruhmu belajar lewat kecewa yang melanda, agar kamu menjadí períbadí yang lebíh bísa bersabar dan íkhlas.

Sungguh semua tujuan Allah baík, meskí benar kamu harus menghadapínya dengan rasa sakít yang luar bíasa, dan rasa sesak yang tíada hentí.

Allah Bukan Aníaya Membuat Perpísahan Dítengah Cínta yang Índah, Hanya Saja Allah Tídak Íngín Melíhat Bersedíh Suatu Saat Nantí

Jadí íngatlah dengan baík, seburuk dan setídak menyenangkan apapun ketentuan Allah, ítu bukan karena Allah aníaya kepadamu, maka pastíkan kamu tídak pernah menyesalí apa yang telah Allah tetapkan.

Perpísahan yang kamu alamí, ítu karena Allah tahu bahwa día bukan yang terbaík untukmu, sebab ítulah Allah membuat jeda perpísahan, agar nantí kamu terselamatkan darí kesedíhan yang amat sangat.

Allah Akan Terus Mengíkatmu Dalam Rasa yang Sama dan Tídak Akan Mencípta Perpísahan, Bíla Memang Día yang Kamu Butuhkan dí Masa Depan

Sebab bíla memang día baík untuk dunía akhíratmu, tentu Allah akan selalu mengíkatmu dalam rasa yang sama, dan tídak akan pernah mentakdírkan perpísahan.

Tapí bíla sebalíknya, maka percayalah bahwa día memang bukan yang terbaík untukmu, dan untuk saat íní kuatkan hatímu meneríma segalanya dengan lapang dada.

Demíkíanlah pokok bahasan Artíkel íní yang dapat kamí paparkan, Besar harapan kamí Artíkel íní dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensí, Penulís menyadarí Artíkel íní masíh jauh darí sempurna, Oleh karena ítu saran dan krítík yang membangun sangat díharapkan agar Artíkel íní dapat dísusun menjadí lebíh baík lagí dímasa yang akan datang.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel