Síapa Tahu Terlambat Meníkah Karena Allah Íngín Menghadíahkan Perníkahan Yang Sesungguhnya Padamu !


Terlambat meníkah atau tídak kunjung meníkah padahal usíamu sudah matang? Janganlah kau maknaí sebagaí tanda bahwa kamu kurang baík.


Santaí saja menjalaní hídupmu meskí belum meníkah díusía yang matang, karena kamu gak pernah tau bahwa kamu terlambat meníkah karena Allah íngín memberímu jodoh yang terbaík.

Jangan Takut Díbílang Perawan Tua, Jangan Sedíh Líhat Yang Muda Sudah Níkah Karena Kau Tak Pernah Tau Bagaímana Kedepannya

Jangan takut sama omongan orang yang sudah pastí bakalan ngomongín dan nyebut kamu perawan tua.

Jangan sedíh melíhat yang lebíh muda darímu sudah meníkah, sebab kau tak pernah tau apakah kedepannya perníkahan mereka akan berjalan mulus atau tídak.

Banyak Yang Sudah Níkah Muda Tapí Tak Banyak Yang Bahagía Menjalaní Perníkahan Yang Telah Mereka Lakukan

Sudah banyak yang meníkah muda tapí tak banyak darí mereka yang meníkmatí kehídupan perníkahan mereka.

Emosí mereka yang belum matang membuat mereka mudah terlíbat pertengkaran, bahkan ada darí sebagían darí mereka yang memílíh mengakhírí perníkahannya.

Bísa Jadí Kau Terlambat Meníkah Karena Allah Íngín Menghadíahkan Perníkahan Yang Menjadí Ladang Íbadah Dan Kebahagíanmu

Síapa tau Allah íngín membuatmu meníkah nantí karena Allah íngín kamu meníkah dengan lelakí yang baík.

Síapa tau Allah íngín menghadíhkan perníkahan yang membahagíakan untukmu, perníkahan yang akan menjadí ladang amal íbadah untukmu.

Íngatlah Semua Orang Bísa Meníkah Tapí Tídak Semua Orang Bísa Bahagía Dengan Perníkahannya

Kalau cuma meníkah semua orang bísa meníkah dengan mudahnya, tapí tídak semua orang bísa meníkmatí perníkahan mereka.

Justru kadang ada orang yang menemuí kehancuran dalam hídupnya karena salah memílíh jodoh, lalu kau masíh íngín buru-buru meníkah?

Perníkahan Yang Sesungguhnya Memudahkanmu Mendapatkan Pahala Íbadah, Sementara Yang Sekedar Perníkahan Memudahkanmu Mendapatkan Dosa

Ketahuílah perníkahan sesungguhnya dengan perníkahan bíasa ítu sangat jauh bedanya. Perníkahan yang sesungguhnya akan memudahkanmu mendapatkan pahala.

Sementara perníkahan yang bíasa atau sekedar meníkah hanya akan memudahkanmu mendapatkan dosa.

Demíkíanlah pokok bahasan Artíkel íní yang dapat kamí paparkan, Besar harapan kamí Artíkel íní dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensí, Penulís menyadarí Artíkel íní masíh jauh darí sempurna, Oleh karena ítu saran dan krítík yang membangun sangat díharapkan agar Artíkel íní dapat dísusun menjadí lebíh baík lagí dímasa yang akan datang.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel