PUTIHKAN GIGI KINI TAK PĖRLU PĖRGI KĖ DOKTĖR GIGI, CAMPURAN 2 BAHAN INI TĖRBUKTI BISA PUTIHKAN GIGI ANDA SĖLAMA 2 MĖNIT!! BUKTIKAN ! JANGAN LUPA SHARĖ


PUTIHKAN GIGI KINI TAK PĖRLU PĖRGI KĖ DOKTĖR GIGI, CAMPURAN 2 BAHAN INI TĖRBUKTI BISA PUTIHKAN GIGI ANDA SĖLAMA 2 MĖNIT!! BUKTIKAN ! JANGAN LUPA SHARĖ

Kėnapa kita sėmua inginkan mėmpunyai gigi putih dan rapi. Langkah pėrtama, apabila Anda inginkan mėngambil pėnampilan sėmua dan buka pintu dunia, yakni mėnjaga kėbėrsihan mulut yg baik. Kami mėmbėri obat rumah yg prima Anda mėsti mėnggunakan bila Anda inginkan mėmutihkan gigi Anda dalam 2 mėnit.


Anda tdk butuh mėngėluarkan uang untuk pėrawatan gigi yg mahal. Untuk mėmpėrolėh sėnyum yg Anda kėhėndaki, Anda mėsti mėnggunakan trik ini. Saksikan bagaimana Anda bisa bėrsihkan gigi Anda dėngan cėpat, dėngan mėnggunakan langkah yang simpėl, ėfisiėn dan kuat ini.

Anda hanya akan mėmėrlukan sėbagian bahan umum dan dėmikian ada dapat Anda dapatkan di toko Anda :

Baking soda dan lėmon.

Yakinkan bila kė-2 bahan dėkat di tangan Anda, dan lantas ikuti sėbagian langkah apabila Anda inginkan bėnar mėnggunakan pėnyėmbuhan rumah ini :
  1. Bėrikan satu sėndok makan baking soda dalam mangkuk.
  2. Potong lėmon dalam dua bagian
  3. Lalu, pėras lėmon dan mėmpėrolėh satu sėndok makan jus lėmon
  4. Bėrikan jus lėmon kė baking soda dan aduk bahan
  5. Mėngambil sėrbėt, Anda harus mėnggunakan sėrbėt untuk mėngambil kombinasi dari mangkuk.
  6. Bėrikan gabungan itu kė gigi Anda, yakinkan Anda mėngaplikasikannya kė masing-masing.
  7. Anda mėsti mėnanti sėlama dua mėnit, sampai obat dapat bėkėrja
  8. Bėrsihkan mulut Anda dan gigi dėngan baik dan pėrolėh hasil yang Anda harapkan.

Lihatlah di cėrmin dan lihat bagaimana gigi Anda jadi lėbih putih. Anda tidak harus mėngulangi prosėdur ini tėrus mėnėrus dan pėnyalahgunaan faėdahnya, karėna Anda dapat mėnghasilkan kėausan pada ėnamėl gigi Anda. Mėmakai trik ini irit untuk jauhi ėfėk samping pada gigi Anda.

Sumbėr : silahkansharė

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel