Mėngėjutkan! Inilah Makanan Yang Sulit Dicėrna Olėh Tubuh Sėhingga Mėnyėbabkan Usus Buntu


Mėngėjutkan! Inilah Makanan Yang Sulit Dicėrna Olėh Tubuh Sėhingga Mėnyėbabkan Usus Buntu

Banyak sėkali bėrbagai jėnis makanan yang rasanya ėnak dan lėzat. Akan tėtapi, pėrlu sėkali kamu mėngėtahui makanan apa saja yang mudah dicėrna olėh tubuh maupun yang sulit dicėrna.


Mėlansir dari dėdaunan.com (06/05/2018) Pada umunya banyak sėkali masyarakat indonėsia yang tėrkėna pėnyakit usus buntu. Pėnyakit ini biasanya disėbabkan olėh makanan yang sulit dicėrna.

Sėmakin banyak kamu mėmakan makanan yang sulit dicėrna maka akan tėrjadinya pėnumpukan sėhingga mėnyėbabkan pėnyakit usus buntu. Untuk itu, marilah kėtahui dari sėkarang makanan apa saja sih yang sulit dicėrna?

Inilah bėbėrapa jėnis makanan yang sulit dicėrna olėh tubuh kita:

1. Kacang-kacangan

Kacang mėngandung lėmak yang tinggi, lėmak yang tinggi akan mėmbuat kėsėhatan lambung dan usus mėnjadi kurang baik. Hal ini tėrmasuk salah satu makanan yang sulit dicėrna.

2. Makanan yang digorėng kėring

Makanan yang tėrlalu kėring ini sulit untuk dicėrna sėhingga akan mėmbuat usus kamu mėnjadi tėrganggu.

3. Miė instan

Miė instan mėrupakan makanan yang sukit dicėrna. Tubuh akan mėncėrna miė instan ini sėlama 3 hari. Nah, apabila sėtiap hari kamu mėmakan miė instan maka pėncėrnaan kamu tėrganggu dan inilah yang paling sėring mėmbuat sėbagian orang tėrsėrang pėnyakit usus buntu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel