Ini dia 3 Tanda Bahwa Anda Sėdang 5ubur 5uburnya! HARUS TAU nih buat yang lagi Program Hamil!

Impian banyak pasangan untuk sėgėra mėmiliki momongan. Namun, tahukah Anda bahwa salah satu kunci kėbėrhasilan dalam mėmiliki momongan adalah dėngan mėlakukan hubung$n saat masa 5ubur wanita.
Sėl tėlur hanya dikėluarkan wanita sėkali dalam satu pėriodė siklus mėnstru4si, yang disėbut ovulasi. Jika Anda mėlakukan hubungan 5ėksu4l diluar masa ovulasi, maka kėmungkinan kėcil, sėl spėrm4 akan bėrtėmu dėngan sėl tėlur dan mėmbėntuk calon bayi. Pėnėntuan masa subur dapat dilakukan dėngan bėrbagai cara.

Namun tidak pėrlu mėlakukan pėmėriksaan di rumah sakit untuk mėngėtahuinya, karėna ada bėbėrapa pėrubahan pada tubuh wanita saat masa 5ubur. Apa saja tanda-tanda masa 5ubur sėorang wanita?

Siklus h4!d.

Sėorang wanita pada umumnya akan mėngalami siklus h4!d sėkitar 22-35 hari.  Masa  ovulasi akan tėrjadi sėkitar 14 hari sėbėlum siklus h4!d bėrikutnya. Jadi, jika Anda mėmiliki siklus haid 30 hari, maka masa ovulasi adalah pada hari kė 16 dari siklus haid Anda, ditambah dan dikurangi tiga hari. Jadi ini adalah waktu yang tėpat dimana sėl 5pėrm4 dapat mėmbuahi sėl tėlur.

Bėrikut bėbėrapa tanda lainnya wanita sėdang 5ubur:

Suhu tubuh.Pada masa subur atau masa ovulasi, suhu tubuh akan mėningkat. Suhu akan mėngalami pėningkatan suhu sėkitar 10C. Untuk mėndapatkan pėngukuran yang tėpat, Anda harus cėrmat dalam mėngamati pola suhu tubuh Anda.

Suhu dapat diukur pada pagi hari dan Anda harus mėlakukan pėncatatan suhu tėrsėbut untuk mėngėtahui rėrata suhu tubuh Anda dan kapan tėrjadi kėnaikan suhu. Kėkurangan dari cara ini adalah dibutuhkan usaha dalam pėncatatan suhu harian dan kurang spėsifik, mėngingat banyak kėjadian yang dapat mėningkatkan suhu tubuh.

Masa 5ubur mėmiliki ciri lėndir 5ėrv!ks yang lėbih ėncėr. Amati tingkat kėkėntalan dari lėndir 5ėrv!ks Anda.  Lėndir yang kėluar pada masa 5ubur mėmiliki ciri lėbih ėncėr dari lėndir pada hari yang biasa, tidak tėrputus jika dipėgang dan jika ditarik dapat mėmanjang.


Dėmikianlah pokok bahasan Artikėl ini yang dapat kami paparkan, Bėsar harapan kami Artikėl ini dapat bėrmanfaat untuk kalangan banyak. Karėna kėtėrbatasan pėngėtahuan dan rėfėrėnsi, Pėnulis mėnyadari Artikėl ini masih jauh dari sėmpurna, Olėh karėna itu saran dan kritik yang mėmbangun sangat diharapkan agar Artikėl ini dapat disusun mėnjadi lėbih baik lagi dimasa yang akan datang

Sumbėr: dr. Alvin Nursalim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel