Tolong Sėbarkan ! 1x Disėbarkan Bėrarti Sudah Mėnyėlamatkan Juta'an Manusia !! Tėrungkap !! Jėngkol Bisa M3mbun*uh Sėl Kankėr Ganas 10.000 Kali Lėbih Kuat dari Kėmotėrapi..


Tolong Sėbarkan ! 1x Disėbarkan Bėrarti Sudah Mėnyėlamatkan Juta'an Manusia !! Tėrungkap !! Jėngkol Bisa M3mbun*uh Sėl Kankėr Ganas 10.000 Kali Lėbih Kuat dari Kėmotėrapi...

Jėngkol bėrnama latin Archidėndron pauciflorum yaitu spėsiės pohon bėrbunga dalam kėluarga kacang, Fabacėaė, yang tumbuh di Asia Tėnggara.


Mėskipun mėmiliki bau yang kuat, jėngkol yaitu makanan popular di Indonėsia, dan dikonsumsi di Malaysia, Myanmar, dan di Thailand Sėlatan. Jėngkol dapat mėngkonsumsi lėwat langkah mėngonsumsinya sėlėkasnya jadi lalapan, rėndang, digorėng, disėmur, ėmping jėngkol dsb.

Sėbėnarnya jėngkol yaitu buah ajaib yang bisa m3mbu*nuh sėl kankėr 10. 000 kali lėbih kuat dari KėmoTėrapi. Konsumsi jėngkol hasilkan banyak kėbaikan, tėtapi yang paling mėnarik yaitu ėfėk yang di buat pada kist4 dan tumor.
* Buah ini yaitu obat yang bisa dibuktikan bisa mėlawan nyaris sėmuanya jėnis kankėr.



Jėngkol diduga jadi spėktrum anti mikroba pada infėksi baktėri dan jamur bisa dibuktikan dari baunya yang adikuat.
* Ėfėktif pada parasit intėrnal dan cacing, dpt mėngatur tėkanan darah yang bėgitu tinggi & juga bėrmanfaat jadi anti dėprėsan, mėmėrangi strės dan gugup.

Sumbėr informasi mėnarik ini datang dari Institutė of Hėalth Sciėncės, 819 Swėdėn Risėt Biosains. L. L. C. Causė Strėėt, tėmpat satu di antara produsėn obat di dunia yang mėngėmukakan apabila sėsudah makin lėbih 20 tės laboratorium yang diakukan sėjak mulai th. 1970, tėrungkap apabila :

* Jėngkol bisa mėnghancurkan bėbėrapa sėl kankėr ganas di 12 kankėr, tėrmasuk kolon, pay*d4ra, pr0st4t, paru-paru dan pankrėas.
* Sėnyawa buah ini pėrlihatkan 10. 000 kali lėbih baik dari product adriamycin, obat kėmotėrapi, umumnya digunakan di dunia, pėrlambat pėrubahan sėl kankėr.
* Dan bahkan yang lėbih mėngagėtkan : jėnis thėrapy dėngan ėkstrak Jėngkol hanya mėngh4ncurkan sėl² kankėr ganas dan tidak mėngubah bėbėrapa sėl sėhat.

Namun disarankan jangan sampai mėngkonsumsi jėngkol dėmikian tėrlalu bėrlėbih di satu saat. Jėngkol dalam jumlah dėmikian banyak akan jadi agak bėr4cun karna ada asam jėngkol, asam amino, yang mėnyėbabkan djėnkolism (kėr4cun4n jėngkol).
Tandanya bėrupa nyėri spasmodik dan obstruksi k3mih. Kondisi ini tėrutama mėngubah lėlaki

Sėbarkan kabar baik ini, sėmoga bėrmanfaat



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel