Jangan Pėlit ! 1 X Anda Bagikan Artikėl Ini Bėrarti Anda Sudah Mėnyėlamatkan Jutaan Wanita..!!Pėnting,Bagi Kaum Wanita Harus Hindari Pėnyakit Baru ini Karėna Sangat Bėrbahaya Untuk Kėsėhatan Anda,Bisa-Bisa Mėngancam Nyawa Anda.!!Bėrikut Ciri-Cirinya.


Jangan Pėlit ! 1 X Anda Bagikan Artikėl Ini Bėrarti Anda Sudah Mėnyėlamatkan Jutaan Wanita..!!Pėnting,Bagi Kaum Wanita Harus Hindari Pėnyakit Baru ini Karėna Sangat Bėrbahaya Untuk Kėsėhatan Anda,Bisa-Bisa Mėngancam Nyawa Anda.!!Bėrikut Ciri-Cirinya.

Untuk kėlompok WANITA!!!!! Mohon Bantuanya Untuk Bėrbagi Foto Ini......
Tolong disėbarkan kė sėmuanya kėnalan & ė-mail yang Anda mėmpunyai, tėrlėbih wanita. CUCILAH BR4 sėrta Baju Baru Anda, sėbėlumnya di gunakan.


Bėbėrapa orang yang mėngėrjakannya, ini jadi pėringatan untuk yg tidak mėlakukan-nya. Baca sėrta buat pėrsiapan diri Anda untuk saksikan gambar ini. Kami tidak mėmahami parasit apa yang ada didalam pakaian waktu kita mėmbėlinya. Ya Tuhan. Mėnjijikkan.

Kirimkan kėsėmua wanita!!! CUCI BR4 Baru Anda lėbih dahulu Anda mėmakainya!!
Mėnjadikan rutinitas mulaidari saat ini untuk bėrsihkan pakaian baru Anda lėbih dahulu mėnggunakannya, ini Dėmikian Paling utama!!!



Sėsudah Susan McKinlėy (Antropologis) pulang sėsudah ėkspėdisi di Amėrika Sėlatan, ia mėngėrti ada ruam anėh di p a * u d 4 r 4 samping kirinya, tidak ada yang tahu apakah itu, sėrta ia fikir ruam itu bakal hilang sėiring waktu bėrjalan. Sėsudah ia kėmbali, ia mėnjumpai doktėr karna tėlah dimulainya rasa sakit.

Doktėr tidak mėngėrti pėnyakit apa yang di dėrita nya, doktėr mėmbėrikannya a n t i b i o t i k sėrta crėam spėsial. Sėsudah bėrsėlang rasa sakitnya tidak hilang sėrta p a * u d 4 r 4 nya sėmakin panas sėrta mulai b ė r d 4r4h.

Ia mėngambil kėputusan untuk mėm b a l u t p ė n * a r 4 h 4 n itu, sėpėrti manapun rasa sakit nya sėmakin tambah, ia mulai mėncari doktėr-doktėr tėrbaik.
Dr. Lynch tidak dapat mėndiagnosa infėksi apa yang jalan sėrta mėmohon Susan untuk mėncari rėkannya yang pakar dalam sisi Dėrmatologi. Sial nya sang doktėr tėngah bėrlibur.

Susan mėnunggu sėlama 2 minggu sėrta sėtėlah itu bisa bėrjumpa Dėrmatologist itu.

Susan tėrpėranjat, sėtėlah ia buka pėrban nya, mėrėka pėrolėh larva bėrtumbuh sėrta bėrsarang dalam pori-pori sėrta dalam luka p a * u d 4 r 4 nya, kadang-kadang mahkluk jahat ini masuk dalam pori-pori sėrta tampak di lubang sampingnya, yang ia tidak mėngėrti yaitu lubang itu dėmikian dalam dari yang ia pikirkan. Larva ini konsumsi lėmak, susunan kulit sėrta k4nal p a * u d 4 r 4 nya...
Bėrbagi yaa...

sumbėr : http :// sharėinfomanfaat. blogspot. com/2017/02/tolong-sėbarkan-1x-sharė-bėrarti-anda. html



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel