Minta Maaf Ke Istri Karena Rejeki Lagi Seret Banget, Reaksi Istrinya Bener-Bener Gak Disangka, Istri Idaman Banget

Sebagai seorang kepala rumah tangga, memang sudah seharusnya menjadi tugas suami untuk mencari nafkah.Kerja keras siang dan malam untuk membiayai kehidupan anak istri.


Tapi, meskipun sudah berjuang keras sepanjang hari, terkadang hasil yang didapat tidak sepadan. Apalagi kalau tabungan sudah terkuras habis. Hal inilah yang dirasakan oleh seorang driver ojek online berikut ini.

Meskipun sudah berjuang di atas aspal seharian, dia masih belum mendapatkan uang yang cukup untuk diberikan kepada istrinya. Karena itu, dia pun minta maaf kepada sang istri.

Di luar dugaan, istrinya bukan mengamuk atau mengatakan hal tak pantas. Dia langsung meminta agar suaminya cepat pulang supaya bisa shalat jamaah bersama-sama.

Bikin adem banget kan reaksinya? Pasti si suami bakalan terus semangat mencari nafkah kalau istrinya bersikap kayak gini. Bayangin aja kalau suami udah capek cari duit, eh sampe rumah malah diomelin karena cuma dapet dikit. Hati siapa yang nggak dongkol?


Jadi, carilah pasangan yang bisa menerima kamu dalam suka dan duka, supaya rumah tangga bisa dibina dengan baik. Kalau cuma mentingin tampang doang, ntar kamu berusaha membina rumah tangga, eh dia malah berusaha membinasakan.

Semoga kisah ini dapat menginspirasi kita dalam menyelesaikan permasalahan di dalam rumah tangga.

Sumber : keepo.me

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel